Comscore Tracker

5 Momen Lucu Choi Siwon yang Bikin Fansnya Gemes

Pesen jodoh yang kayak Choi Siwon boleh nggak sih?

Duh, kenapa sih Choi Siwon itu paket lengkap banget? Keren, bertalenta, dan lucu pula. Di momen tertentu, dia bisa bikin para fans-nya kagum sampai merinding, tapi di momen lain bisa jadi lucu menghibur. Mau tahu seperti apa? Cek deh, ini 5 momen lucu Choi Siwon yang bikin gemes. Awas auto sayang!

1. Main bareng keponakannya

Video ini diunggah di akun Instagram pribadi Choi Siwon. Di video ini, Siwon memangku keponakannya sambil menggodanya dengan suara-suara ala babi. Tapi jujur deh, di video ini jadi agak bingung siapa yang lebih lucu. Siwon atau keponakannya ya?

2. Saat pertama kali makan klepon di Indonesia

5 Momen Lucu Choi Siwon yang Bikin Fansnya GemesYouTube.com/teukiee 20

Dalam acara fan meeting yang diadakan di Jakarta beberapa waktu lalu, Siwon diajak mencicipi aneka jajanan pasar dalam satu tampah. Saat mencoba klepon, terlihat banget ekspresi kaget Siwon. Sepertinya sih dia kaget dengan sensasi gula merah yang meledak di mulut deh.  

3. Makan makanan pedas

Kuliner Korea Selatan itu memang banyak yang pedas. Jadi wajar kalau kita menyangka orang Korea Selatan itu kuat pedas. Tapi, jangan salah, ternyata Siwon masih bisa kepedesan lho. Kira-kira makanan apa ya yang bikin Siwon nggak kuat? Wah, ternyata dia lagi mencicipi Mie Sedaap Korean Spicy Chicken! 

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @miesedaapid, kita bisa lihat ekspresi lucu Choi Siwon saat mencicipi dua tingkat kepedasan dari Mie Sedaap rasa baru ini. Yup, betul, Mie Sedaap Korean Spicy Chicken ini tingkat kepedasannya bisa kamu atur sendiri lho. Tuang 1 bubuk cabai untuk pedas nikmat dan Tuang 2 bubuk cabai untuk pedas gila. Tertantang? Ayo langsung coba Mie Sedaap Korean Spicy Chicken sekarang juga dan buktikan kalau kamu lebih doyan pedas daripada Choi Siwon!

4. Bingung dengan bahasa Korea

https://www.youtube.com/embed/hM7XTNQDl38

Saat lagi taping video untuk UNICEF, Siwon terlihat fasih berbahasa Inggris. Di akhir speech, prompter menuliskan kamsahamnida yang berarti ‘terima kasih’. Tapi, Siwon justru bingung cara membacanya. Begitu ia baca pelan-pelan, baru sadar kalau itu adalah bahasa Korea, bahasa dia sendiri guys. Tapi lucunya dia malah fasih bilang "terima kasih" dalam Bahasa Indonesia. Apakah ini pertanda jodoh?

5. Saat di Super TV

5 Momen Lucu Choi Siwon yang Bikin Fansnya GemesYouTube.com/KPOP FAN

Buat kamu yang belum tahu, Super TV ini adalah tayangan variety show tentang Super Junior. Di salah satu episodenya, Choi Siwon menirukan ekspresi dari Jin, anggota idol grup Lovelyz. Ekspresinya begitu mirip sampai-sampai Jin sendiri pun ikut tertawa malu. Duh, Bang Siwon bisa aja.

Nggak cuma itu, di episode lainnya, Choi Siwon juga ditantang untuk menunjukkan ekspresi wajah sebanyak-banyaknya dalam satu detik. Soalnya, dia sesumbar bilang kalau aktor Korea itu bisa tunjukkan 14 ekspresi dalam satu detik. Pas ditantang, malah nggak karuan wajahnya. Lagian sombong sih, untung nggak diomelin Mamah Dedeh. 

Okay guys itu dia 5 kelucuan Choi Siwon yang bikin fans-nya pada gemes. Benar ‘kan kalau Choi Siwon itu paket lengkap? Nah, kalau menurutmu, ada lagi nggak momen lucu Siwon yang harus IDN Times lihat? Kasih tahu di kolom komentar yuk!

Topic:

  • Karsa Adiguna

Just For You