Comscore Tracker

Kejar Lamborghini Pakai Sepeda, Polisi Jepang Ini Jadi Viral

Polisi yang berdedikasi banget nih...

Supercar Lamborghini bisa di katakan salah satu mobil tercepat yang ada di dunia, selain kecepatannya harga sebuah mobil lamborghini juga sangat fantastis. Namun, apa jadinya bila jet darat tersebut di kejar oleh sepeda?  Seperti yang dilakukan oleh seorang polisi jepang berikut ini.

Sebuah mobil Lamborghini Huracan terlihat melanggar garis batas

Kejar Lamborghini Pakai Sepeda, Polisi Jepang Ini Jadi Viralrocketnews24.com

Sebuah video merekam aksi tidak biasa di Jepang yaitu seorang polisi yang menggunakan sepeda mengejar sebuah mobil lamborghini.

Mobil lamborghini tersebut terlihat melangar peraturan dengan cara berbelok secara illegal sehingga seorang polisi mencoba mengejar mobil tersebut menggunakan sepedanya. Mungkin sang pengendara mobil sengaja atau tidak memperhatikan rambu, namun ia terus melewati garis batas yang di tetapkan dan menunggu pejalan kaki yang menyebrang lewat.

Polisi dengan kelihaiannya bersepeda mencoba mengejar mobil Lamborghini tersebut

Kejar Lamborghini Pakai Sepeda, Polisi Jepang Ini Jadi Viralrocketnews24.com

Polisi yang melihat kejadian tersebut dengan cepat mengejar pelanggar lalu lintas tersebut. Walaupun sang polisi tahu kendaraannya tidak sebanding dengan mobil lamborghini yang dikejarnya. Sang polisi terlihat mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mengejar supercar tersebut.

Bahkan polisi tersebut terlihat mengeluarkan kelihaian manuver berbeloknya dalam mengendarai sepeda dan dengan cepat mampu mengejar mobil lamborghini serta memerintahkannya untuk segera menepi.

Berikut aksi polisi yang mengejar lamborghini dengan sepeda

https://www.youtube.com/embed/5BdGWPrfy20

Berkat video yang ini sang polisi banyak mendapat pujiah dari netizen. Bahkan videonya aksinya sang polisi ini menjadi viral dan sudah di tonton lebih dari 2 juta orang.

Andre Herdian Photo Verified Writer Andre Herdian

My work does not have to sue me against the crowd. However, the results of my work can be seen and heard by the crowd.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya