Comscore Tracker

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum Nostalgia

Waktu cepat sekali berlalu ya?

Di waktu senggang, sesekali kamu pasti pernah iseng-iseng membuka album foto dan menemukan foto jadul kamu di sana. Karena berkesan, foto jadul biasanya memberikan kenangan indah tak terlupakan karena sarat nilai sejarah.

Hampir mirip dengan tagar #10YearsChallenge, perbandingan foto jadul dengan foto zaman now kembali disatukan dalam tagar #NgumpulLagiChallenge. Bagi yang kangen dengan foto-foto jadul saat masih ingusan, tak ada salahnya mencoba challenge ini. Seperti apa potret tagar #NgumpulLagiChallenge? Simak deretan potretnya di bawah ini yang bikin senyum nostagia.

1. Lah, itu dedek bayi yang di atas meja sekarang udah jadi raksasa yah?

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

2. Dengan menirukan pose yang sama, kira-kira wajah mereka berubah drastis gak ya?

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

3. Si kecil yang dulu imut menggemaskan kini berubah menjadi pria berambut hijau setelah 31 tahun berlalu

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

4. Sebelas tahun berlalu sama sekali tak menyurutkan kebersamaan mereka

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

5. Masih duduk di tempat yang sama, entah mengapa anak tangganya kini menjadi semakin sempit ya?

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

Baca Juga: 14 Foto Lucu Bukti Kalau Punya Saudara Itu Seru Abis!

6. Karena posisinya sudah berubah, kamu bisa gak mencocokkan wajah-wajah di foto jadul dan foto sekarang?

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

7. Dari semenjak berusia 6 tahun hingga 23 tahun, si anak yang berulang tahun masih menatap dengan fokus yang sama

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

8. Bakat gemuk ternyata tidak serta merta dilihat saat mereka masih kecil ya?

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

9. Pohon buah pun menjadi saksi pertumbuhan keenam anak berwajah ceria ini

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

10. Seolah sudah menjadi hukum alam, kakak perempuan yang dulu tinggi menjulang akan dikejar oleh adik-adik laki-lakinya yang lain ketika dewasa

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

11. Kalau yang ini dari kecil hingga besar kegantengan dan kecantikannya gak pudar sama sekali ya?

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

12. Saat adik-adiknya yang semenjak sekolah hingga dewasa sudah berubah. Sang kakak berjenggot (paling kiri) masih tetap dengan wajah dan penampilan yang sama!

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

13. Chuby dari kecil, keempat anak ini masih terlihat sehat berisi hingga sekarang

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

14. Fokus ke urutan 4 dari kiri ya? Ini nih ciri khas pose foto jadul: "senyum malu-malu saat difoto"

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

15. Karena dirawat dengan baik, motor vespanya masih tetap kuat ditumpangi mereka bertiga dari dulu hingga sekarang

15 Potret #NgumpulLagiChallenge Ini Bikin Senyum NostalgiaInstagram.com/tv90an

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya gak nih? Pasti pada sibuk ngoprek lemari lama mencari foto jadulnya deh!

Baca Juga: 14 Foto Lucu Kehidupan Hewan di Alam, Kok Bisa Gitu Ya?

Iip Afifullah Photo Verified Writer Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You