Comscore Tracker

Kamu Berhenti untuk Shaving dan Waxing? Bikin Cerita Versi-mu Yuk!

Benarkah shaving bikin kulit jadi gelap? Menurutmu?

Siapa di antara kalian yang paling anti dan nggak betah kalau ada bulu tumbuh di sekujur tubuhmu? IDN Times paham sih gimana risihnya. Tapi kalau kamu ada di posisi itu, kira-kira apa yang akan kamu lakukan? Ketebak, pasti bakalan shaving atau pun waxing.

Pasti kamu tahu dong kalau faktanya, baik shaving mau pun waxing sebenarnya nggak disarankan untuk mencukur bulu-bulu yang tumbuh di tubuh? Jadi pengen berhenti melakukan kedua hal ini ya? Coba deh kamu ceritain  seputar kesehatan kamu terutama bagaimana kehadiran Veet sebagai alasan kamu untuk berhenti shaving atau waxing.

Kali ini Veet berkolaborasi dengan IDN Times, ngajak kamu semua buat ikutan blog competition #BeAConfidentYou  nih, guys. Penasaran gimana caranya ikut? Simak syarat dan ketentuannya berikut ini ya.

1. Siapa saja yang bisa ikutan kompetisi ini?

Kamu Berhenti untuk Shaving dan Waxing? Bikin Cerita Versi-mu Yuk!Unsplash/Kaityln Baker

Blog competition #BeAConfidentYou ini sifatnya umum kok. Tandanya siapa pun kamu, bisa ikutan kompetisi ini. Kamu hanya perlu menulis di blog pribadimu sendiri, terkait beauty lifestyle sehari-hari dan seputar kesehatan kamu terutama bagaimana kehadiran Veet sebagai alasan kamu untuk berhenti shaving atau waxing. Gampang ‘kan?

2. Format artikel yang harus dibuat kayak gimana sih?

Kamu Berhenti untuk Shaving dan Waxing? Bikin Cerita Versi-mu Yuk!Unsplash/Christin Hume

Format artikel yang digunakan adalah listicle atau poin dengan minimal 4 poin. Salah satu poin wajib merekomendasikan pembaca menggunakan Veet dan/atau menceritakan alasan berhenti shaving atau waxing dan juga pengalaman kamu selama memakai produk Veet. Dalam poin pembahasan tersebut, kamu wajib menyertakan hashtag #BeAConfidentYou.

Poin lain wajib melakukan review produk, berisi:
- Jenis Varian Veet yang digunakan
- Cara pakai produk Veet
- Tentang produk: tekstur krim, wanginya, dll
- Apa yang penulis suka dari Veet

3. Selain tulisan, ada ketentuan lain untuk foto nggak?

Kamu Berhenti untuk Shaving dan Waxing? Bikin Cerita Versi-mu Yuk!Unsplash/Kevin Grieve

Ada dong! Kamu juga wajib mengikuti format penulisan sebagai berikut ya: tiap poin diharuskan menyertakan foto atau ilustrasi yang sesuai dengan topik yang kamu bahas, dan foto atau ilustrasi wajib diletakkan setelah sub judul dan sebelum paragraf.

- Foto produk bisa menggunakan hasil jepretan kameramu dengan ketentuan format landscape serta berkualitas HD (1280 x 720 piksel).

- Penulis diwajibkan provide 1 produk dengan 3 varian dan 1 foto penulis dengan produk yang kamu gunakan.

- Selain itu foto juga bisa menggunakan ilustrasi dari sosial media atau situs gambar free seperti Unsplash, Pixabay, Pexels tentunya dengan mengikuti format penulisan sumber gambar. Contohnya, Unsplash.com/Nama Akun dan/atau Instagram.com/Nama Akun. Pastikan foto representatif menggambarkan isi tulisan.

4. Akhirnya tulisanku sudah selesai. Selanjutnya gimana?

Kamu Berhenti untuk Shaving dan Waxing? Bikin Cerita Versi-mu Yuk!Unsplash/Christin Hume

Cek lagi yuk, karena di blog competition ini TIDAK DIPERBOLEHKAN meng-upload tulisan bertema sama yang sudah pernah kamu tulis atau tayangkan di blog pribadi. terutama media lain. Selain itu, tidak boleh meng-copy paste tulisan karya orang lain. Hanya 4 kata berurutan dalam satu kalimat, akan kami anggap hal tersebut sebagai tindakan plagiarisme. Jika artikelmu sudah rampung, publish deh di blog-mu, dan kamu WAJIB mendaftarkan dirimu di link berikut ini http://bit.ly/VEETIDNTimes ya!

5. Nggak sabar nih, hadiahnya apa sih?

Kamu Berhenti untuk Shaving dan Waxing? Bikin Cerita Versi-mu Yuk!Unsplash/Kira auf der Heide

Ini dia yang ditunggu-tunggu! Bagi artikel yang berhasil dinobatkan sebagai yang terbaik, mereka akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

- Juara Pertama dan kedua berhak mendapatkan Notebook Asus A407MA
- Juara Harapan 3-7 berhak mendapatkan HP Samsung Galaxy M10
- 20 Juara Favorit berhak mendapatkan voucher MAP masing-masing senilai Rp250.000,-


Lebih dari lumayan ‘kan? Tulis artikel di blog, eh dapat gadget dan voucher. Kapan lagi bisa kayak ini. Catat tanggalnya ya, periode kompetisi ini dimulai dari tanggal 29 April hingga 11 Juni 2019 mendatang. Selamat mencoba!

Topic:

  • Anastasia Desire

Just For You