Comscore Tracker

Keren Banget! Begini Cara NFT Monkey Kingdom Dukung Asia Society

Selalu memberi lewat acara donasi dan amal

Memang gak bisa dimungkiri lagi nih, salah satu brand NFT yang saat ini semakin ramai diperbincangkan adalah Monkey Kingdom. Bahkan, beberapa influencer dan selebriti Indonesia terus memberikan hal-hal positif dan mendukung NFT Monkey Kingdom di media sosial.  

Selain itu, ada hal yang menarik dari NFT Monkey Kingdom, guys. Pasalnya, komunitas Monkey Kingdom secara global akan menyumbangkan waktu dan mendonasikan amal yang berarti untuk mendukung Asia Society yang merupakan organisasi global non profit. 

Semua hasil dari Baepes mint (dikurangi biaya platform) akan disumbangkan ke badan amal terpilih, dan Monkey Kingdom akan membuka vote di media sosial agar semua komunitas berkumpul untuk memutuskan yang mana badan amal terpilih untuk disumbangkan hasil dari Baepes mint tersebut! Wah, keren ya! Nah, untuk lebih jelasnya kamu bisa simak di bawah ini!

1. Dukungan kamu dengan membeli NFT Monkey Kingdom akan sangat berdampak pada program Asia Society di bidang seni dan budaya, bisnis, pendidikan, dan teknologi kebijakan lho.

Keren Banget! Begini Cara NFT Monkey Kingdom Dukung Asia SocietySalah satu pameran yang ada di Asia Society. (asiasociety.org)

Baca Juga: Lagi Hype, Intip 6 Marketplace NFT Lokal Indonesia

2. Dari dukungan kamu tersebut, NFT Monkey Kingdom ingin mengalokasikan donasi dari kamu sebesar USD$200.000 kepada Asia Society. Keren banget!

Keren Banget! Begini Cara NFT Monkey Kingdom Dukung Asia SocietySalah satu kegiatan sosial di Asia Society. (asiasociety.org)

3. Dari total donasi USD$200.000, sebesar USD$100.000 dialokasikan kepada Asia Society NYC untuk keanggotaan perusahaan yang menyediakan undangan berkelanjutan untuk program publik dan swasta, acara dan kegiatan khusus, serta partisipasi dalam kelompok kerja.

Keren Banget! Begini Cara NFT Monkey Kingdom Dukung Asia SocietySalah satu agenda Asia Society, yakni 2022 Future of U.S. and China Annual Conference. (asiasociety.org)

4. Selain itu, untuk tiket masuk gratis ke Museum Masyarakat Asia di New York bagi semua anggota Monkey Kingdom, diskon sewa ruang, dan kegiatan manfaat lainnya.

Keren Banget! Begini Cara NFT Monkey Kingdom Dukung Asia SocietyThe Asia Arts and Museum Network. (asiasociety.org)

5. Sebesar USD$75.000 didonasikan kepada Asia Society Museum di New York City (NFC) untuk mendukung program seni dan budaya.

Keren Banget! Begini Cara NFT Monkey Kingdom Dukung Asia SocietySalah satu pameran yang ada di Asia Society. (asiasociety.org)

6. Donasi sebesar USD$15.000 diberikan kepada Asia Society Hong Kong untuk mendukung pemrograman.

Keren Banget! Begini Cara NFT Monkey Kingdom Dukung Asia SocietySalah satu peran Asia Society di bidang teknologi, yaitu Global CTE Toolkit. (asiasociety.org)

7. Adapun donasi sebesar USD$10.000 diberikan kepada Asia Society Jepang untuk mendukung pemrograman.

Keren Banget! Begini Cara NFT Monkey Kingdom Dukung Asia SocietySalah satu kegiatan Asia Society. (asiasociety.org)

8. Badan amal ini dipilih komunitas melalui pemungutan suara. Badan amal Asia Society mendapat suara agregat tertinggi, yakni 806 suara.

Keren Banget! Begini Cara NFT Monkey Kingdom Dukung Asia SocietyBadan amal Asia Society mendapat suara agregat tertinggi, yakni 806 suara. (Instagram/monkeykingdom_)

9. NFT biasanya didominasi laki-laki, tetapi NFT Monkey Kingdom mempromosikan pemberdayaan perempuan melalui Baepes (Wukong Betina). Wah, keren!

Keren Banget! Begini Cara NFT Monkey Kingdom Dukung Asia SocietySalah satu koleksi Baepes. (monkeykingdom.io)

10. Setelah meluncurkan 2.222 kera yang terinspirasi Wukong ke komunitas, produk NFT Monkey Kingdom pun langsung sold out hanya dalam hitungan menit. Wah, banyak yang minat nih!

Keren Banget! Begini Cara NFT Monkey Kingdom Dukung Asia SocietyAvatar Monkey Kingdom (Instagram/monkeykingdom_)

Itulah informasi mengenai NFT Monkey Kingdom yang bisa kamu pilih dan koleksi. Pokoknya gak usah ragu lagi, segera miliki avatarnya karena NFT Monkey Kingdom punya prospek yang menarik dan menjanjikan lho! (WEB)

Baca Juga: SuperlativeSS Ajak Seniman di Bali Promosikan Karya Lewat NFT

Topic:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya