Comscore Tracker

Kisah Kakak Beradik Kembar Tunangan di Hari yang Sama, Kompak Abis

So sweet dan bikin iri abis #HypeIDN

Melihat kekompakan dua bersaudara yang kembar memang kadang bikin iri. Mereka seperti punya ikatan batin yang lebih kuat daripada lainnya.

Apalagi kakak beradik kembar asal Malaysia ini. Mereka sepakat untuk melangsungkan acara tunangan dengan pasangannya masing-masing di hari yang sama. Wah, simak kisah lengkapnya yuk.

 

1. Kisah saudara kembar ini viral di TikTok

Kisah Kakak Beradik Kembar Tunangan di Hari yang Sama, Kompak Abistiktok.com/@zalilanordin37

Cewek kembar yang kompak abis ini bernama Zalila Nordin dan Zasya Nordin. Kisah mereka viral usai mengunggah momen-momen tunangannya di TikTok.

Pada video yang memuat foto tunangan mereka, tampak keduanya akrab berfoto di pelaminan mengenakan pakaian pengantin sederhana berwarna hijau dan pink.

 

2. Tidak bertunangan dengan satu lelaki yang sama, mereka punya pasangan masing-masing

Kisah Kakak Beradik Kembar Tunangan di Hari yang Sama, Kompak Abistiktok.com/@zalilanordin37

Bertunangan di hari yang sama, banyak netizen yang mengira kalau cewek kembar ini akan menikahi satu lelaki yang sama pula. Tapi rupanya dugaan netizen salah.

Zalila dan Zasya meresmikan hubungannya dengan pasangan mereka masing-masing. Namun karena satu dan lain hal, keduanya memilih tanggal dan hari yang sama untuk melangsungkan momen bahagia ini. Terbukti Zalila dan Zasya juga semakin terlihat kompak pada acara ini.

Baca Juga: Viral Percakapan Terakhir Cewek dan Kekasih Sebelum Meninggal, Sedih

3. Gak melulu kompak, keduanya juga kerap bermusuhan

Kisah Kakak Beradik Kembar Tunangan di Hari yang Sama, Kompak Abistiktok.com/@zalilanordin37

Netizen memang selalu melihat keduanya tampak selalu akrab dan kompak di sosial media. Bagaimana tidak, bahkan hari tunangan sekali pun mereka adakan secara berbarengan juga.

Tapi seperti jalinan persaudaraan lainnya, Zalila dan Zasya mengaku sering bertengkar juga satu sama lain. Mereka bahkan sering bermusuhan karena masalah yang cukup sepele.

Saudara kembar ini juga mengaku kalau mereka gak suka pakai baju kembaran, mau itu untuk sehari-hari atau saat acara formal. Maka dari itu di acara tunangan ini, keduanya memakai warna pakaian yang berbeda. Biar mudah dibedakan oleh tamu undangan juga.

4. Soal keterbukaan hubungan asmara, Zalila lebih tertutup

Kisah Kakak Beradik Kembar Tunangan di Hari yang Sama, Kompak AbisInstagram.com/zasya_nordin

Meski memiliki wajah yang sama persis, namun sifat keduanya ternyata tak selalu sama. Tak seperti saudara kembarnya, Zalila lebih memilih merahasiakan sosok yang akan jadi pasangan hidupnya. Pada video TikTok yang viral itu pun, wajah suaminya ia tutupi dengan buket bunga yang ia pegang.

Sementara itu, Zasya lebih terbuka soal hubungannya. Pada akun Instagram miliknya, ia mengunggah cukup banyak momen mesra bersama pasangan termasuk pada hari bahagianya tersebut.

5. Celetukan netizen: "kalau tertukar gimana ya?"

Kisah Kakak Beradik Kembar Tunangan di Hari yang Sama, Kompak Abistiktok.com/@zalilanordin37

Video pertunangan saudara kembar ini pun viral dan jadi bahan perbincangan netizen. Di TikTok, video mereka telah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Sementara itu, banyak netizen yang menyampaikan komentarnya di kolom balasan. Beberapa dari mereka memberi celetukan kalau suatu saat pasangan mereka gak sengaja tertukar, gimana ya? Hmmm, dasar netizen.

Itu dia kisah Zalila dan Zasya, saudara kembar asal Malaysia yang melakukan acara pertunangan di hari yang sama. Kompaknya bikin iri banget, nih!

 

Baca Juga: Viral Empat Pasang Pengantin Menikah Serentak, Duduk di Satu Pelaminan

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya