Comscore Tracker

Viral Pria Nikahi Bule Italia, Kisah Pertemuannya Tak Disangka

Bagi Khalies, ini seperti mimpi yang jadi kenyataan

Kisah pernikahan orang Asia dengan bule Eropa memang selalu menarik untuk diikuti. Kali ini giliran pria Malaysia yang kisah cintanya viral karena sukses mempersunting cewek asal Italia.

Kisah pertemuannya pun tak disangka ternyata unik banget. Apalagi, pria bernama Mohamed Khalies Hami Hamzah ini sudah mencita-citakan punya pasangan hidup seorang bule. Seperti apa kisah pasangan ini? Yuk, simak cerita lengkapnya.

1. Khalies dan Giovanna menikah 14 Februari 2020. Foto-fotonya viral di media sosial

Viral Pria Nikahi Bule Italia, Kisah Pertemuannya Tak DisangkaFacebook.com/MediaKreatifUMTofficial

Beruntung bagi Khalies, karena pria asal Kuala Terengganu, Malaysia ini sukses meluluhkan hati perempuan asal Italia, Giovanna Wolswijk. Keduanya melakukan ijab kabul di Masjid Pusat Islam Sultan Mahmud Universiti Malaysia Terengganu pada 14 Februari lalu. Kemudian, foto-foto pernikahan mereka viral di media sosial.

2. Berawal dari media sosial, kisah pertemuan pria Malaysia dan cewek Italia ini terbilang unik

Viral Pria Nikahi Bule Italia, Kisah Pertemuannya Tak DisangkaFacebook.com/MK-Sound-Entertainment

Cerita pertemuan Khalies dan Giovanna pun bisa dibilang unik. Dilansir dari mstar.com.my, Senin (24/2), keduanya bertemu lewat media sosial Facebook dan Instagram. Saat itu, Khalies menemukan postingan Facebook Giovanna tentang dia yang baru saja memeluk agama Islam.

Bermulai dari situ, rasa penasaran Khalies makin memuncak. Dia pun mencari-cari tahu lebih jauh tentang cewek asal Italia ini dengan stalking akun media sosialnya.

Baca Juga: Gak Ada Darah Blasteran, 10 Artis Ini Justru Berparas Mirip Bule!

3. Dari DM 'assalamualaikum,' keduanya jadi bisa saling mengenal dekat. Bukti nyata power of social media nih!

Viral Pria Nikahi Bule Italia, Kisah Pertemuannya Tak DisangkaFacebook.com/MediaKreatifUMTofficial

Setelah banyak mencari tahu, cowok asal Kuala Terengganu ini kemudian memberanikan diri untuk mengirim pesan langsung ke Instagram Giovanna. "Assalamualaikum... welcome to Islam," tulis Khalies.

Harap-harap cemas perasaan Khalies menunggu balasan dari Giovanna. Namun tak disangka DM-nya dibalas juga. Bermula dari situ, keduanya saling mengenal satu sama lain.

4. Juli berhubungan dekat, Agustus lamaran dan merencanakan pernikahan pada 2020

Viral Pria Nikahi Bule Italia, Kisah Pertemuannya Tak DisangkaFacebook.com/MediaKreatifUMTofficial

Menurut Khalies, hubungan mereka makin dekat mulai Juli 2019. Saat itu, Giovanna berpamitan pergi ke Belgia. Bahkan Khalies sampai bela-belain antar Giovanna ke bandara. Dia kira itu jadi pertemuan terakhirnya.

Tapi ternyata, dari situ hubungan mereka makin tak berjarak. Sampai akhirnya pada Agustus 2019, Khalies melamar Giovanna dan merencanakan menikah pada 2020.

5. Bagi Khalies, meminang seorang bule bagai mimpi jadi kenyataan

Viral Pria Nikahi Bule Italia, Kisah Pertemuannya Tak DisangkaFacebook.com/MediaKreatifUMTofficial

Tepat pada 14 Februari lalu, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Foto-foto pernikahan mereka yang diunggah ke media sosial pun viral.

Khalies menyebutkan, bisa menikah dengan bule adalah salah satu impiannya. Waktu kecil, dia berangan-angan punya istri berambut pirang dan punya bola mata berwarna hijau. Giovanna memiliki itu semua. Mimpi jadi nyata!

Jodoh memang tak bisa ditebak datangnya. Kapan dan di mana bertemunya juga tak pernah tahu. Contohnya ini, bisa dapat jodoh dari media sosial.

Baca Juga: Cinta Beda Negara, 9 Artis Cowok yang Kepincut Bule dan Blasteran

Topic:

  • Indra Zakaria
  • Muhammad Bimo Aprilianto

Berita Terkini Lainnya