Comscore Tracker

Viral Wanita Nyasar ke Kantor Polisi, Dikira Kafe karena Banyak Lampu

Pasti mbaknya malu banget, deh #IDNTimesHype

Kafe menjadi tempat yang paling digandrungi anak-anak muda untuk menghabiskan waktu. Ada yang betah nongkrong, ngerjain tugas sampai menyendiri ketika galau.

Belakangan ini, ada dua orang wanita yang viral karena salah mengira kantor polisi dikira kafe. Seperti apa kisah lengkapnya? Yuk simak di bawah ini!

1. Viral di Tiktok dan sudah ditonton ratusan ribu kali

@jakwier1

mbaknya lucu ....

♬ original sound - Jakwier1

Video dua wanita yang nyasar itu menjadi sorotan warganet usai diunggah akun @jakwier1 di TikTok. Rekaman itu diunggah beberapa waktu lalu dan kini telah ditonton lebih dari 300 ribu orang.

2. Peristiwa kocak ini terjadi di Pekalongan Selatan

Viral Wanita Nyasar ke Kantor Polisi, Dikira Kafe karena Banyak Lamputiktok.com/@jakwier1

Dalam video tersebut terlihat seorang anggota polisi merekam dua orang wanita yang tampak kebingungan. Mereka yang menggunakan motor masuk ke halaman kantor polisi dan mengira tempat itu kafe.

Sontak saja banyak polisi yang heran, sebab tempat yang didatangi dua wanita itu adalah Polsek Pekalongan Selatan.

"Ini kantor polisi mbak, bukan kafe," ujar salah satu polisi yang merekam kejadian kocak tersebut.

Baca Juga: Viral Rumah TikTokers Penuh Koleksi Tupperware Sampai Gak Bisa Duduk

3. Banyaknya lampu gantung yang hidup membuat suasana polsek seperti kafe

Viral Wanita Nyasar ke Kantor Polisi, Dikira Kafe karena Banyak Lamputiktok.com/@jakwier1

Dua wanita ini mengira kantor polisi itu sebuah tempat tongkrongan bukan tanpa sebab. Usut punya usut, mereka melihat dari kejauhan ada banyak lampu gantung yang modelnya cukup Instagramable dan memang biasa dipasang di kebanyakan kafe.

Tapi sayangnya, apa yang mereka ekspektasikan jauh dari kenyataannya. Bukannya sampai di kafe, eh malah nyasar ke kantor polisi.

"Lihat lampu-lampu banyak kayak gini dikirain kafe," ujar pemilik akun @jakwier1.

4. Ditawarin ngopi beneran sama polisinya, dua wanita ini cuma bisa ngakak

Viral Wanita Nyasar ke Kantor Polisi, Dikira Kafe karena Banyak Lamputiktok.com/@jakwier1

Setelah tahu tempat yang dituju bukan seperti yang dibayangkan, kedua wanita ini akhirnya gak berhenti ngakak. Apalagi para polisi yang juga keheranan, bisa-bisanya markas mereka dikira tempat ngopi.

Lalu kemudian di akhir video, polisi yang merekam ini pun beneran menawari dua wanita ini untuk ngopi karena sudah jauh-jauh ke polsek. Tapi tentu saja mereka hanya tertawa sambil memutar balik arah motor mereka.

"Kalau mau ngopi sini mbak gak apa-apa aku bikinkan kopi," kata akun @jakwier1 di video yang viral tersebut.

5. Kondisi kantor polisi yang menyita perhatian warganet

Viral Wanita Nyasar ke Kantor Polisi, Dikira Kafe karena Banyak Lamputiktok.com/@jakwier1

Rupanya cukup banyak warganet yang salah fokus dengan kondisi dan suasana dari Polsek Pekalongan Selatan tersebut. Sebab memang polsek ini kelihatan punya desain yang bagus daripada markas polisi pada biasanya.

"wkwkwk.. Terlalu fokus ke cafe, kantor polisi kirain cafe. Mantap kantor polisinya cantik," kata pemilik akun @ismailsenyum.

"Bagus polseknya banyak lampu jadi dikira cafe remang-remang," tulis akun @m.rehansory_bunga2013.

"Iya, banyak lampu-lampu ya bener dikira cafe. Mbaknya ya gak salah haha," kata akun @fleo01010101010.

Wah, pasti malu banget deh ketika pertama kali ditanya sama polisinya. Ada-ada saja kejadiannya.

Baca Juga: 10 Video Ach Fawauddin yang Viral karena Goyang Jamet, Bikin Bengek!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya