Comscore Tracker

Jago Akting, 9 Video Kocak Pemain GTLOSIAR yang Lucu Abis

Videonya dipenuhi tangisan tapi kocak

Beberapa waktu belakangan ini nama GTLOSIAR memang sedang naik daun banget, nih. Akting para aktrisnya sangat menjiwai perannya masing-masing, lho.

Meski jalur ceritanya terkesan sedih karena selalu menunjukkan scene isak tangis. Namun, akting para pemain GTLOSIAR justru mengundang gelak tawa.

Seperti beberapa video yang telah dirangkum di bawah ini. Simak satu per satu, yuk! Dijamin bikin kamu gak tahan buat ketawa, deh! 

1. Alih-alih menyanyikan lagu "Happier" dari Olivia Rodrigo, aktris cilik GTLOSIAR ini justru terdengar bak menyanyikan lagu dari planet lain

2. Hanya butuh waktu dua detik saja untuk membunuh si Ibu. Wah, pembunuhnya udah profesional banget, sih kayaknya

3. Kisahnya menyedihkan sekali, sampai si ibu harus jualan dulu baru bisa beli obat tapi entah kenapa video ini justru bikin ngakak

4. Tadi si ibu yang meninggal sekarang giliran anaknya lagi yang meninggal. Haduh, kalau gini GTLOSIAR segera tamat, dong

Baca Juga: Sempat Pecah Kongsi, 10 Momen Kumpul Lagi GTLOSIAR yang Makin Kompak

5. Bukan cuma jago akting, mereka juga jago dance ala girlband BLACKPINK. Jumlahnya pas banget lagi 4 orang

6. Mau TikTok-an aja harus pasang muka sedih dulu baru joget, wkwk totalitas banget, ya anak-anak ini

7. Waduh, guru sama siswanya sama-sama galak, nih. Bagaimana caranya bisa belajar dengan baik kalau begini?

8. Kalau masalah utang memang harus cepat ditagih. Gak peduli kalau harus lompat dari tebing hanya untuk menagih uang. Jangan ditiru, ya!

9. Padahal dari awal video sudah dapat kesan menyedihkannya, karena adegannya yang tragis tapi sayang pas bagian akhir malah ketawa

Kreatif juga, ya keempat anak-anak pemain GTLOSIAR ini. Kebanyakan adegan yang mereka lakukan memang menangis tapi bukannya bikin penonton sedih malah bikin ketawa. Semoga aktris cilik ini bisa terus berkarya, ya! 

Baca Juga: 10 Video Dramatis Kocak Gtlosiar, Parodikan Kisah Suara Hati Istri  

Zam Zam Photo Verified Writer Zam Zam

Masa depan tidak akan seburuk itu~

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya