Comscore Tracker

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewan

Hobi selfie nya anti-mainstream

Allan Dixon adalah seorang traveler asal Irlandia. Cowok 30 tahun ini sering di sebut sebagian sosok Dr. Dolittle di dunia nyata, kenapa begitu? Karena Allan ini seperti mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan berbagai jenis hewan seperti Dr. Dolittle dalam sebuah film.

Allan selalu narsis bersama hewan yang dia temui di berbagai belahan dunia dan berhasil mengajak berbagai jenis hewan tersebut berpose di depan kamera.

Penasaran bagaimana hasil jepretan ketika Allan Dixon selfie bersama para hewan. Yuk simak.

1. Selfie bareng Quokka hewan paling bahagia, auranya happy banget ya

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

2. Kalau ini saat Allan berada di Bali selfie sama si mpus, mana coba yang lebih imut?

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

3. Bebek putih ini lagi santai nih di atas punggung Allan Dixon. Lumayan diajak selfie, bisa masuk Instagram lho duck!

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

4. Walaupun berat gendong seekor Alpaca, yang penting dapat gambar yang oke deh!

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

5. Di manjain seekor Moose atau rusa besar, Allan terlihat agak ketakutan ya!

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

Baca Juga: 10 Hewan Unik yang Mungkin Kamu Tak Tahu Bisa Bicara seperti Manusia

6. Kanguru nya sadar kamera banget auto gemas jadinya

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

7. Kompak banget selfie sambil menjulurkan lidah kayak gini, si mas dan anjing nya uwuu~

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

8. Di belakang ada yang ikutan foto, seekor jerapah kecil yang masih malu-malu

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

9. Bajunya sampai kotor gitu, penuh perjuangan ketika mengajak seekor monyet bisa selfie bareng. Salut deh sama Allan Dixon ini

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

10. Kelinci nya lebih stylish dari Allan, lucu ya!

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

11. Cieee di kasih kecupan manja, ada yang cemburu gak nih?

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

12. Duhh Ekspresi lemur nya menyeramkan, tapi yang di sebelahnya malah kocak gitu

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

13. Pose keduanya kocak banget, bikin ngakak ya guys!

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

14. Ehhh Koala nya imut banget, pengen langsung di bawa pulang aja

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

15. Selfie bersama beruang kayak gini butuh nyali besar lho! demi foto yang bagus Allan memberanikan diri. Mantul bro!

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

16. Lihat deh Allan selalu punya cara buat nge-bujuk hewan agar bisa selfie bareng. Hebat!

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/@daxon

17. Di jamin jika kalian lihat foto ini bakal ikut tersenyum. Membahagiakan banget pokoknya

Bikin Gemas! 17 Potret Traveler Allan Dixon Selfie Bareng Hewaninstagram.com/daxon

Setelah melihat foto-foto di atas sepertinya mudah sekali untuk seorang Allan Dixon mengajak para hewan berpose di depan kamera. Tapi Allan mengatakan mengambil foto bersama hewan tidak lah mudah. Butuh lima menit hingga tiga jam untuk bisa mengambil foto yang bagus bersama hewan-hewan tersebut. Itu tergantung pada hewan nya dan seberapa aman mereka saat di ajak selfie. Jadi jangan sampai membuat hewan tersebut merasa terganggu dan terancam ya. itulah sedikit tips jika kalian ingin selfie bersama hewan.

Baca Juga: 10 Hewan Paling Penyayang di Dunia, Cocok Banget untuk Kamu Pelihara!

Rinrin Photo Community Writer Rinrin

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You