Comscore Tracker

Respect, Driver Ojek Online Lerai Tawuran Anak SMA di Bogor

Beraninya Abang ojek ini

Permasalahan di Indonesia seakan tidak kunjung usai. Bahkan, selalu saja beranak setiap detiknya. Kesigapan pemerintah dalam menanggulangi setiap masalah yang berada di Indonesia tidaklah cukup. Dibutuhkan juga partisipasi dari masyarakat yang membantu pemerintah dalam upaya membuat kedamaian di Indonesia. 

Seperti aksi Driver Grab satu ini. Pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu berhasil menggagalkan aksi tawuran antar anak STM di Bogor. Video yang beredar di jejaring sosial Facebook itu, memperlihatkan beberapa Driver Grab terlibat untuk memisahkan kedua Pihak yang sedang tawuran. Berawal dari seorang anak SMA yang dari sisi kiri dan kanan Jalan, terlihat menyeberang untuk memulai aksinya. kemudian, sekitar 15 detik . Tawuran pun pecah ke jalan. 

Hingga datang tiga orang Driver Grab lalu menertibkan anak Tawuran tersebut dengan cara mengancam menabrak mereka bila tidak mau bubar. Belum cukup sampai disitu, bahkan ada Driver Grab yang turun mengancam dan sempat berdebat dengan anak SMA tersebut bila tidak mau bubar.

Rizqi Catur Risnandi Photo Writer Rizqi Catur Risnandi

Indahnya Berbagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya