Comscore Tracker

[VIRAL] Chris Martin Persilakan Penggemar Coldplay Lamar Kekasih di Atas Panggung!

Awwwww........

Jumat malam (9/12) band papan atas asal London, Coldplay, menggelar konser mereka di Etihad Stadium, Melbourne. Sebagai penggemar Chris Martin dan kawan-kawan, bisa menonton mereka secara langsung tentu rasanya seperti sebuah mimpi. Namun, tahan dulu. Itu tak seberapa membuat cemburu dibandingkan dengan apa yang terjadi pada sepasang fans Coldplay ini.

Chris Martin berhenti bernyanyi A Sky Full of Stars untuk mempersilakan seorang penggemar yang ingin melamar kekasihnya.

[VIRAL] Chris Martin Persilakan Penggemar Coldplay Lamar Kekasih di Atas Panggung!Coldplay Atlas via dailymail.co.uk

Seberapa sering kamu bisa berada dalam jarak dekat, tanpa sekuriti, dengan seorang Chris Martin? Tentu tak setiap hari. Seorang penggemar beruntung sekali karena Chris Martin dengan sengaja berhenti bernyanyi A Sky Full of Stars untuknya yang ingin melamar sang kekasih di atas panggung! Sang kekasih pun tak kalah beruntung karena tentu saja itu adalah sebuah lamaran luar biasa yang hanya bisa terjadi pada 0,00000000000000001 persen dari total populasi dunia saat ini.

Baca Juga: Di India, Kehadiran Coldplay Justru dapat Protes Keras

Si penggemar tersebut melamar wanita pujaannya, sambil berusaha keras menutupi perasaan gugup dengan humor:

Untuk tiga tahun terakhir ini, terima kasih atas cintamu. Terima kasih telah memberiku kesempatan. Maka, di tengah-tengah Coldplay, sahabat baruku Chris (Martin), dan semua orang yang ada di sini, aku ingin berkata aku mencintaimu. Maukah kamu menikah denganku?

Sontak sekitar 50.000 penonton yang ada di stadion tersebut menyambutnya dengan 'aaawwwwww'. Chris Martin sendiri terlihat berbinar-binar menyaksikan kedua pasang kekasih yang saling jatuh cinta tersebut.

Sempat terjadi kesalahpahaman.

[VIRAL] Chris Martin Persilakan Penggemar Coldplay Lamar Kekasih di Atas Panggung!rollingstone.com

Ada kesalahpahaman saat seorang penggemar wanita juga naik ke atas panggung. Chris mengira dia adalah kekasih yang akan dilamar -- ternyata bukan. Sang vokalis pun kemudian bercanda dengan berkata:

Jadi, apa yang kamu lakukan di sini (di atas panggung)? Ngomong-ngomong, terima kasih sudah datang (ke konser ini). Barangkali ada yang mau melamar wanita ini?

Lalu, mungkin ada di antara kalian yang setelah ini akan melamar kekasih di konser Coldplay juga? Good luck, deh!

Baca Juga: Reaksi Netizen Setelah Tahu Coldplay Tidak Datang ke Indonesia

Topic:

Berita Terkini Lainnya