Comscore Tracker

Siapa Sangka, Indomie Tidak Menjadi Mie Terlezat Di Dunia, Kenapa?

Harusnya jadi nomor satu!

Kepopuleran mie instan dari Indonesia yaitu Indomie sudah diakui oleh khalayak umum bahkan terbukti sudah lama merambah berbagai negara. Tetapi Indomie telah gagal menjadi Mie Terlezat di Dunia.

Peringkat Pertama "Prima Taste Singapore Laksa Wholegrain La Mian" dari Singapura, kemudian Mie Instan dari Korea Selatan berhasil menduduki peringkat ke sepuluh sementara itu Indonesia tidak bisa masuk list tersebut, entah karena apa tidak diketahui.

Kenapa sih Indomie tidak berhasil menduduki satu saja peringkat mie instan TerLezat di dunia? Padahal banyak bukti kalau Indomie sudah terkenal seantero dunia. Berikut bukti bahwa Indomie sudah tersebar di belahan dunia:

1. Papan Iklan Indomie di Nigeria

Siapa Sangka, Indomie Tidak Menjadi Mie Terlezat Di Dunia, Kenapa?Photobucket

2. Bungkusan Produk Indomie Khas Hongkong

Siapa Sangka, Indomie Tidak Menjadi Mie Terlezat Di Dunia, Kenapa?meramuda.com

Bungkus Indomie dari Hongkong pun tak mau kalah bersaing dengan yang lain, dengan tulisan khasnya Indomie ini mampu memikat warga Hongkong. Indomie disini dijual Rp4,500.

3. Dubai, Uni Emirat Arab Tak Mau Absen

Siapa Sangka, Indomie Tidak Menjadi Mie Terlezat Di Dunia, Kenapa?Pidipedia

Bungkus bertuliskan bahasa Arab menghiasi Indomie di Arab, tak mau kalah dengan yang lain harga disini cukup fantastic yaitu senilai Rp5,500

 

Dan masih banyak lain lagi negara yang memasarkan produk Indomie seperti India, Korea Selatan, China, Inggris, Kanada.

Masa sih, dari berbagai negara yang menjual Indomie, Mie dari Indonesia ini tetap tidak mampu menjadi "Mie Terlezat" di Dunia. Tidak salah lagi kalau banya Nitizen yang memprotes, bahkan ada yang mengatakan data ini telah termanipulasi.

Thaariq Alvandi Photo Writer Thaariq Alvandi

Hanya seorang penulis amatiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya