Comscore Tracker

Bertemu Paus Fransiskus, Foto Donald Trump jadi Meme Horor

Pertemuan Presiden Amerika Serikat dengan Paus Vatikan pada Rabu pagi dipandang lain oleh para netizen.

Rabu (24/5) lalu, Presiden Amerika Serikat Donald Trump beserta istrinya bertemu dengan Paus Fransiskus di Vatikan. Adapun pertemuan kedua pemimpin yang memiliki gaya kepempinan dan pandangan dunia yang berbeda itu dikarenakan Trump yang berniat mengunjungi Israel, Arab Saudi, dan Vatikan, yang merupakan tempat pusat spiritual Yudaisme, Islam, dan Katholik.

Pertemuan antara Trump dan Paus Fransiskus dimulai dengan acara keagamaan serta Trump yang mengucapkan terima kasih kepada Paus serta menyampaikan jika itu adalah kehormatan besar baginya untuk berada di sana. Sebelum pertemuan itu berakhir, Trump dan Paus Fransiskus kemudian berpose untuk pemotretan. Tidak hanya kedua pemimpin tersebut, Melania Trump serta menantunya Jared Kushner dan Ivanka turut berpose.

Namun ada-ada saja, pemandangan tersebut justru dijadikan meme oleh akun-akun humor seperti 9gag dikarenakan sepanjang pertemuan, Paus Fransiskus sama sekali tidak tersenyum maupun tampak gembira dengan kunjungan Trump. Seolah-olah tahu suasananya yang tampak tidak bersahabat, akun humor tersebut menuliskan demikian,

American Horor Story: The Vatican. It doesn't even look weird.

Para netizen dari berbagai negarapun membanjiri komentar dengan kalimat yang tidak kalah kocaknya. Ada yang tidak menyangka karena sosok Valak dari film The Conjuring  juga ikut foto, ada juga yang mengomentari ekpresi Paus Fransiskus yang tampak tidak senang disebabkan ia tidak terlalu nyaman dengan pertemuannya bersama Trump karena tabiat Presiden Amerika Serikat tersebut. Wah, apapun penyebab Paus Vatikan cemberut, foto ini lumayan untuk menghibur dan mengundang tawa, ya? Bagaimana menurutmu?

Dedalu Jagat Photo Writer Dedalu Jagat

College student

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya