Comscore Tracker

[VIDEO] Tidak Hafal Medan, Pencopet Ini Malah Lari Ke Kantor Polisi

#IDNviral Ada-ada aja orang ini! Coba Para Pencopet mempunyai kisah seperti ini, pasti seru tuh!

Kocak! Biasanya sebuah peristiwa kriminal pasti berakhir dengan mengenaskan dan menyedihkan tapi kali ini tidak seperti biasanya, sebuah aksi kriminal ini malah berakhir lucu dan penuh kesan menggeleng-gelengkan kepala bagi para netizen dan ada pula memiliki peristiwa ini sangat lucu dan unik untuk diperbincangkan.

Kisah ini bermula ada seorang pencuri yang ditangkap polisi setelah tidak sengaja masuk ke dalam kantor polisi. Peristiwa ini terjadi di kota Shenzhen, Provinsi Guangdong pada 31 Maret lalu. Adegan ini terekam kamera CCTV dari berbagai sisi. Mungkin karena tidak mengenal medan di area sekitar makanya pencopet ini malah kabur ke kantor polisi setempat.  

Dikutip dari shanghaiist.com, Rekaman CCTV menunjukkan seorang pria polos nan lugu mencopet ponsel wanita di pinggir jalan. Dengan mendapat kesempatan emas, Ia langsung berlari ke seberang jalan, sementara wanita korban pencopetan itu terjatuh-jatuh mengejarnya. Pelaku lari masuk ke dalam sebuah kompleks formal dan penuh rambu-rambu lalu lintas, lalu dengan keadaan bingung Ia memutuskan untuk berhenti  Ternyata dia malah masuk ke kantor polisi.

Dengan kelihatan bingung dan keheranan saat masuk di area kantor polisi, Ia langsung disoraki dan diteriaki maling dari si korban. Alhasil petugas yang sidang melakukan piket langsung meringkus pelaku dengan gampangnya. Seperti dikutip dari China Morning Post. seorang petugas kepolisian di kantor polisi Nanling yang akrab dipanggil Kong itu mengatakan baru kali pertama dia melihat pencopet yang tidak kenal medan sekitarnya seperti itu dan gampang untuk menangkapnya. seandainya seluruh pencopet seperti ini pasti banyak kriminal yang akan berakhir menyenangkan

Pelaku diketahui bernama Chang, berusia 38 tahun. Dia baru datang ke Shenzen, tidak memiliki pekerjaan dan tempat tinggal. dan setelah kejadian tersebut, dia akan segera diadili atas kejahatannya tersebut. Video yang terekam oleh CCTV ini membuat heboh dan viral di sosial media. 

Dengan Video ini Menjadikan Pencopet ini malah heboh untuk diperbincangkan dan penuh kesan lucu di para netizen.

https://www.youtube.com/embed/zd24prbjbD0

Semoga dengan video ini, masyarakat lebih berhati-hati lagi!

[VIDEO] Tidak Hafal Medan, Pencopet Ini Malah Lari Ke Kantor Polisisanghaisst

Baca Juga: Pencopet di Bandung Tertangkap Kamera Korban yang Lagi Selfie

Zother Veregrent Photo Verified Writer Zother Veregrent

Pria musim semi yang Ambivert

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya