Comscore Tracker

Delay 6 Jam, Yellow Claw Curhat Pengalaman Buruknya Terbang di Indonesia

#IDNviral Untung Pihak Manajemen Maskapai Garuda Indonesia Cepat Tanggap

Akhir-akhir ini, sering dihebohkan dengan berbagai video viral yang mencengangkan. Dengan kehadiran postingan baik foto dan video viral ini menuai berbagai komentar yang entah itu positif dan negatif dari netizen. Terakhir kali ini dihebohkan dengan insiden yang terjadi pada salah satu penerbangan United Airlines. Pasti semua orang sudah mengetahuinya tentang video viral tersebut. memang di dalam video tersebut, ada seseorang penumpang dipaksa turun dari pesawat dengan cara diseret hingga sampai berlumuran darah. 

Namun menjelang itu dibicarakan insiden mengerikan di Amerika Serikat itu, netizen malah dihebohkan oleh protes Yellow Claw terhadap maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Dengan aksi protes dari akun instragam pribadinya @yellowclaw itu membuat keadaan menjadi mencengangkan dan membuat postingan foto itu membuat heboh dan viral.

Mulanya, trio DJ yang berasal dari Amsterdam ini ketinggalan pesawat setelah mereka menunggu selama enam jam di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.Kamis (13/4) sore.  Rencananya, Yellow Claw berniat terbang dari Bali ke Jakarta untuk tampil dalam sebuah acara yang digelar di Pasific Palace, Jakarta, pada malam harinya.

Yellow Claw juga memposting hal ini ke akun official Instagram mereka, @yellowclaw. Dalam postingan tersebut, diceritakan bagaimana kronologis hingga mereka ketinggalan pesawat setelah 6 jam delay.

Berikut ini isi postingan Yellow Claw melalui akunnya pada Instagram @yellowclaw.

Delay 6 Jam, Yellow Claw Curhat Pengalaman Buruknya Terbang di Indonesia(instragam/@yellowclaw)

Sebagaimana tertulis di akun Instagramnya, Yellow Claw tidak mendapatkan pemberitahuan apapun terkait keterlambatan pesawat selama enam jam. Maskapai plat merah itu bahkan dikabarkan langsung menutup pintu pesawat, tak lama setelah last call. Dan ketika mereka melakukan last call, pintu pesawat sudah siap ditutup. Bayangkan jika nama kamu disebut, dan kamu berada 10 feet dari pintu. Pasti akan tetap tertinggal,” tulisnya di akun @yellowclaw Alhasil, kedua DJ itu tertinggal pesawat.

Dengan adanya postingan dari akun instragamnya yellow claw, berbagai komentar pun datang bertebaran dari netizen, termasuk meminta maaf atas insiden tak menyenangkan ini. Bahkan, ada yang meminta agar grup DJ ini tak kapok datang ke Indonesia dan ada pula mengomentari dengan jenaka dan lucu karena ada yang belum mengenal DJ Yellow Claw. Dan setelah ada postingan itu juga, Pihak Manajemen Maskapai Garuda Indonesia itu langsung siap tanggap dan ditangani secara cepat.

Akhirnya setelah beberapa saat dan menunggu keputusan dari pihak Manajemen Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia. Akhirnya, Yellow Claw diterbangkan ke Jakarta menggunakan penerbangan lain dengan maskapai yang sama. Malahan mereka dihadiahi dengan duduk di kelas bisnis. Dengan hati yang legah, Yellow Claw pun mempostingkan kelegahannya di akun instragamnya. 

Ini postingan keduanya di akun instragam miliknya

Delay 6 Jam, Yellow Claw Curhat Pengalaman Buruknya Terbang di Indonesia(instragam/@yellowclaw)

Akhirnya, Yellow Claw pun bisa menghibur penggemarnya di Jakarta secara terjadwal dan membuat hatinya legah setelah selesai keluar dari kejadian kemarin.

Dengan kejadian yang mencengangkan ini, Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia pun meminta maaf dan membalaskan postingan kepada Yellow Claw. 

 

Balasan dari Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia itu kepada pihak Yellow Claw

Delay 6 Jam, Yellow Claw Curhat Pengalaman Buruknya Terbang di IndonesiaInstragam/garuda.indonesia

Dengan kejadian ini, kita bisa mendapatkan hikmah bahwa kerendahan hati dan saling memaafkan itu perlu dilakukan dan tetap bagaimana caranya kita untuk menyikapinya. semoga dengan kejadian ini membuat kita menjadi mendapatkan pengalaman berharga di kemudian harinya. 

 

Zother Veregrent Photo Verified Writer Zother Veregrent

Pria musim semi yang Ambivert

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya