Comscore Tracker

9 KDrama Ini Tayangkan Season Kedua pada 2022, Jangan Move On Dulu!

Dua di antaranya tayang pada bulan Januari, lho

Beberapa drama Korea memiliki ending cerita yang menggantung. Biasanya, penggemar mengantisipasi musim kedua dari drama-drama seperti itu. Tak jarang, keinginan penggemar tersebut dikabulkan oleh pihak produksi. Sehingga, kelanjutan ceritanya bisa disaksikan tanpa perlu diterka-terka sendiri.

Kabar gembiranya, akan ada sembilan drama yang musim keduanya ditayangkan pada 2022 ini. Ada drama Arthdal Chronicles yang mengudara pada 2019 hingga Yumi's Cells yang baru tamat sekitar 3 bulan lalu. Kira-kira ada drama apa lagi, ya? Simak daftar lengkapnya berikut!

1. Putus dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), Yumi (Kim Go Eun) akan melanjutkan kisah cintanya dengan Yoo Bobby (Jinyoung) di Yumi’s Cells 2

9 KDrama Ini Tayangkan Season Kedua pada 2022, Jangan Move On Dulu!poster drama Yumi's Cells (instagram.com/tvn_drama)

2. Belum genap sebulan sejak penayangan episode terakhir, TVING sudah mengonfirmasi musim kedua dari drama Work Later, Drink Now

9 KDrama Ini Tayangkan Season Kedua pada 2022, Jangan Move On Dulu!poster drama Work Later, Drink Now (instagram.com/artist_eunji)

3. Dikonfirmasi sejak awal tahun 2021, drama The Uncanny Counter 2 yang dibintangi Jo Byung Kyu dan Kim Se Jeong segera mengudara, nih!

9 KDrama Ini Tayangkan Season Kedua pada 2022, Jangan Move On Dulu!poster drama The Uncanny Counter (instagram.com/ocn_official_)

4. The Good Detective 2 memulai proses syuting sejak Oktober 2021. Musim pertamanya tayang pada 2020 sebanyak 16 episode

9 KDrama Ini Tayangkan Season Kedua pada 2022, Jangan Move On Dulu!poster drama The Good Detective (instagram.com/sonhyunjoo1000)

5. Jadi salah satu line up drama SBS di 2022, Taxi Driver siap kembali menyapa penggemar dengan season kedua

9 KDrama Ini Tayangkan Season Kedua pada 2022, Jangan Move On Dulu!poster drama Taxi Driver (instagram.com/gaeddac)

Baca Juga: 10 Drama Korea Ini Tayang Paruh Pertama 2022, Ada Taxi Driver 2!

6. Tale of the Nine Tailed 2 yang berlatar di masa kolonial Jepang juga segera hadir. Kim So Yeon akan menggantikan Jo Bo Ah sebagai female lead

9 KDrama Ini Tayangkan Season Kedua pada 2022, Jangan Move On Dulu!poster spesial dari drama Tale of the Nine Tailed (instagram.com/tvn_drama)

7. Di No, Thank You 2, Min Sa Rin (Park Ha Sun) mengalami masalah yang tak terduga. Drama ini sudah tayang sejak 8 Januari lalu, nih!

https://www.youtube.com/embed/V2t-tcFktqY

8. Dibintangi Hyuk VIXX dan Yoo Jun, web drama Color Rush 2 telah mengudara sejak 21 Januari

https://www.youtube.com/embed/m4uSklVnhrg

9. Proses produksi Arthdal Chronicles 2 sempat ditunda karena COVID-19. Meski begitu, drama Kim Ji Won ini kabarnya akan tayang pada 2022

9 KDrama Ini Tayangkan Season Kedua pada 2022, Jangan Move On Dulu!poster drama Arthdal Chronicles (instagram.com/choseongha_)

Buat kamu yang sudah menamatkan musim pertama dari salah satu atau beberapa drama di atas, tentu wajib menonton musim keduanya. Jika segalanya berjalan lancar, kamu hanya perlu menunggu paling lama sekitar sebelas bulan. Drama apa yang sangat kamu tunggu-tunggu penayangannya, nih?

Baca Juga: 5 Alasan Work Later Drink Now Layak Tonton, Ada Season 2

Addini Safitri Photo Verified Writer Addini Safitri

Hope what I share can be useful for you. Be my friend on Instagram: @addini_sft

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya