Comscore Tracker

5 Drama Korea 2022 yang Jadi Momen Reuni Para Pemerannya 

Chemistry-nya ditunggu-tunggu penonton!

Dalam drama Korea, tentu tak hanya jalan ceritanya yang jadi sorotan. Para pemerannya pu kerap mencuri perhatian penonton, nih.

Beberapa aktor dan aktris yang dipasangkan dalam drama pun ada yang pernah bekerja sama lebih dari satu kali. Hal tersebut tentu menjadi momen reuni mereka di drama barunya. Karakter yang mereka mainkan pun bisa juga berbeda, lho.

Di tahun 2022 ini, ternyata ada lima drama Korea yang menjadi momen reuni para pemainnya. Chemistry mereka kala dipasangkan kembali dalam proyek akting pun bikin penggemar antusias.

1. Reincarnation Love 

https://www.youtube.com/embed/AXqDzjiLKFY

Drama ini tayang pada 3 Januari 2022 melalui saluran YouTube HK inno.N. Reincarnation Love mengisahkan tentang dua mahasiswa, yaitu Jeon Sang Tae (Lee Do Hyun) yang melakukan kencan buta karena menggantikan temannya. Ia pun akhirnya bertemu dengan Kim Hwa Ni (Go Min Si).

Menariknya, drama ini adalah momen reuni Lee Do Hyun dan Go Min Si untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya, mereka telah membintangi drama berjudul Sweet Home (2020) dan Youth of May (2021). Banyak penggemar yang antusias dengan drama Reincarnation Love, berharap Lee Do Hyun dan Go Min Si akan memiliki akhir yang bahagia. 

2. Tracer

5 Drama Korea 2022 yang Jadi Momen Reuni Para Pemerannya Im Si Wan dan Go Ah Sung di drama Tracer (instagram.com/mbcdrama_now)

Tracer menjadi momen reuni antara Im Si Wan dan Go Ah Sung untuk kedua kalinya setelah film A Melody Remember (2016). Drama ini menceritakan tentang Tim 5 Perpajakan di Lembaga Pelayanan Pajak Nasional. Bagi beberapa orang, tim 5 dianggap lebih menakutkan daripada hakim dan jaksa

Di Tracer, Im Si Wan berperan sebagai Hwang Dong Joo, manajer tim baru dari bagian Biro Investigasi Kantor Regional Seoul. Dia berusaha keras untuk melacak uang yang digelapkan dari layanan pajak. Sementara Go Ah Sung memainkan karakter bernama Seo Hye Young, anggota tim Hwang Dong Joo. 

Baca Juga: 9 Fakta Peran Lee El, Kakak Kim Ji Won di Drama My Liberation Diary

3. My Liberation Diary

5 Drama Korea 2022 yang Jadi Momen Reuni Para Pemerannya Lee Min Ki (instagram.com/m.m.minki) | Kim Ji Won (instagram.com/geewonii) | Son Seok Gu (instagram.com/sbdenter) | Lee El (instagram.com/2l_kjh)

Usai membintangi film Detective K: Secret of the Living Dead (2018), Kim Ji Won dan Lee Min Ki kembali dipertemukan melalui drama My Liberation DiaryMy Liberation Diary menceritakan kisah tiga saudara kandung yang ingin kabur dari kehidupan mereka.

Kim Ji Won akan berperan sebagai Yum Min Jung yang merupakan anak bungsu di keluarganya. Sedangkan Lee Min Ki mengambil peran sebagai Yum Chang Hee, kakak laki-laki Yum Min Jung dan anak tengah dari keluarga mereka.

Tidak hanya Lee Min Ki dan Kim Ji Won, Lee El, dan Son Seok Gu ternyata juga reunian di drama ini, lho. Mereka pernah menjadi pasangan suami istri di drama Matrimonial Chaos (2018).

4. Kiss Sixth Sense 

5 Drama Korea 2022 yang Jadi Momen Reuni Para Pemerannya Yoon Kye Sang (instagram.com/enter_just) | Seo Ji Hye (instagram.com/jihye8024)

Tujuh belas tahun yang lalu, di drama My 19 Year Old Sister In Law, Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang berperan sebagai saudara kembar. Kini, mereka kembali dipertemukan lewat drama Kiss Sixth Sense sebagai rekan kantor. 

Kiss Sixth Sense diadaptasi dari serial webtoon populer dengan judul yang sama. Drama satu ini menceritakan kisah Ye Sul (Seo Ji Hye) yang bisa melihat masa depan ketika dia mencium seseorang.

Suatu hari, dia tidak sengaja menabrak bosnya yang bernama Cha Min Hoo (Yoon Kye Sang) hingga mereka jatuh tersungkur. Ye Sul pun tak sengaja mencium leher bosnya dan mendapat penglihatan bahwa mereka di masa depan akan terlibat kisah romansa.

5. Link: Eat and Love To Kill

5 Drama Korea 2022 yang Jadi Momen Reuni Para Pemerannya Yeo Jin Goo (instagram.com/yeojin9oo) | Moon Ga Young (instagram.com/m_kayoung)

Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo kembali dipersatukan melalui drama Link: Eat and Love To Kill yang akan tayang di tvN. Drama ini akan menjadi ajang reuni untuk keduanya setelah 10 tahun lalu membintangi drama My Reputable Family.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki yang mendirikan sebuah restoran di sebuah kota tempat suadara kembarnya hilang 20 tahun silam. Suatu hari, ia merasa mengalami perubahan emosi yang acak, seperti spontan menangis dan tertawa. Ternyata, emosi itu adalah milik seorang perempuan bernama Noh Da Hyun yang diperankan Moon Ga Young.

Kelima drama yang tayang di tahun 2022 ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama Korea. Selain karena menjadi momen reunian pemainnya, alur drama tersebut juga tak kalah seru dan apik.

Baca Juga: 9 Artis Korea yang Mengalami Personality Disorder di Drama Korea

Min Ah Photo Verified Writer Min Ah

Just ordinary human

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya