TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Spesialis Bromance, 7 Kedekatan Nyata Kim Bum dan Aktor Lawan Mainnya

Kim Bum akrab banget sama para hyung-nya di dunia nyata

bromance Kim Bum (dok. KBS2/Boys Over Flowers | dok. tvN/Ghost Doctor)

Istilah bromance identik dengan hubungan pertemanan antara dua laki-laki yang begitu dekat. Biasanya, bromance ini digambarkan lewat karakter dalam sebuah drama Korea. Salah satu aktor yang terkenal banyak bromance-nya adalah Kim Bum.

Dari Lee Min Ho hingga Jo In Sung, Kim Bum berhasil membangun chemistry dengan lawan main laki-lakinya. Bagaimana potret Kim Bum dengan aktor lawan mainnya? Yuk, langsung simak aja di bawah ini!

1. Kim Bum dan Lee Min Ho

Kim Bum dan Lee Min Ho (dok. KBS2/Boys Over Flowers)

Siapa sih yang gak kenal dua anggota F4 dari drama Korea Boys Over Flowers ini? Betul banget, Kim Bum dan Lee Min Ho pertama kali bermain drama bareng lewat Boys Over Flowers. Gak cuma akrab di dalam drama, mereka berdua juga dekat di kehidupan nyata.

Beberapa kali Kim Bum sempat menjadi bintang tamu untuk acara fanmeeting Lee Min Ho, lho. Selain itu, mereka juga sering mengirim food truck satu sama lain. Keakraban mereka juga ditunjukkan lewat likes di Instagram untuk unggahan satu sama lain.

2. Kim Bum dan Lee Min Ho

Lee Dong Wook dan Kim Bum (dok. tvN/Tail of The Nine Tailed)

Kim Bum dan Lee Dong Wook membintangi drama hit tvN tahun 2020 berjudul Tale of the Nine Tailed bersama. Mereka berperan sebagai gumiho. Dalam drama Korea tersebut, karakter mereka merupakan adik dan kakak. Walaupun banyak gak akurnya di drama, di kehidupan nyata mereka akrab banget.

Setelah drama ini selesai, mereka masih sering mengirim food truck untuk satu sama lain. Kabarnya, mereka akan reuni lagi untuk drama Tale of the Nine Tailed musim ke-2.

Baca Juga: 9 KDrama Terbaik Kim Bum dari Masa ke Masa, Perannya Selalu Ikonik!

3. Kim Bum dan Lee David

Kim Bum dan Lee David (dok. King Kong by Starship Entertainment)

Penonton drama Korea Law School juga suka banget, nih, sama bromance dari dua aktor ini. Kim Bum dan Lee David masing-masing memerankan Han Joon Hwi dan Seo Ji Ho. Di jalan cerita drama tersebut, mereka berdua adalah teman sekamar. Namun, mereka memiliki hubungan yang sedikit buruk.

Walaupun begitu, di balik layar mereka sangat dekat dan akrab, sampai membuat fans drama hit JTBC ini menyukai bromance mereka. Lee David juga mengatakan ia ingin bermain bersama Kim Bum lagi di drama komedi di masa yang akan datang.

4. Kim Bum dan Jung Woo Sung

Kim Bum dan Jung Woo Sung (dok. JTBC/Padam Padam)

Kim Bum dan Jung Woo Sung bermain bersama dalam drama Korea berjudul Padam Padam yang tayang pada Desember 2011. Disini Kim Bum berperan sebagai Gook Soo, yang merupakan seorang teman dan "malaikat penjaga" karakter Jung Woo Sung, yaitu Yang Kang Chil.

Lewat drama tersebut, tak sedikit para penonton yang menyukai bromance antara Kim Bum dan Jung Woo Sung. Tak hanya di drama, dalam sebuah foto behind the scene, Kim Bum dan Jung Woo Sung juga terlihat akrab. Kim Bum suka menggoda dengan menirukan pose-pose Jung Woo Sung.

5. Kim Bum dan Kim Myung Min

Kim Myung Min dan Kim Bum (dok. King Kong by Starship Entertainment)

Kim Bum dan Kim Myung Min sudah pernah berada dalam satu proyek yang sama sebanyak dua kali. Mereka pertama kali bertemu lewat film Detective K: Secret of the Living Dead. Lalu mereka bertemu lagi lewat drama hit JTBC berjudul Law School.

Di drama tersebut mereka berperan sebagai dosen dan mahasiswa. Awal-awalnya, hubungan mereka tidak baik, karena suatu masalah yang terjadi di kampus. Dinamika hubungan love-hate antara dua karakter ini disukai oleh para penonton. Di balik layar pun mereka sangat akrab.

6. Kim Bum dan Jo In Sung

cuplikan Jo In Sung dan Kim Bum di That Winter, The Wind Blows (dok. SBS/That Winter, The Wind Blows)

Kim Bum dan Jo In Sung bermain bersama dalam drama Korea yang tayang di saluran SBS berjudul That Winter, The Wind Blows. Karakter mereka dalam drama ini adalah dua sahabat. Karakter Kim Bum sangat loyal sama tokoh yang diperankan Jo In Sung. Karena banyak adegan bersama, para penonton jadi suka banget sama bromance mereka.

Setelah drama ini selesai, Kim Bum juga mengemukakan sangat senang bisa dekat dan akrab dengan Jo In Sung. Ia menambahkan belajar banyak dari Jo In Sung dan ingin menjadi seorang senior sepertinya. Mereka juga sempat terlihat duduk bersama dalam pernikahan aktor Kim Ki Bang pada tahun 2017.

Baca Juga: Sudah Syuting, 5 Fakta Drama Ghost Doctor Diperankan Kim Bum dan Rain

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya