Comscore Tracker

5 Adu Peran Moon Sung Hyun di Queen's Umbrella dan Reborn Rich

Kamu lebih suka Pangeran Simso atau Jin Sung Joon?

Moon Sung Hyun mencuri perhatian berkat perannya sebagai Pangeran Simso di drama Under the Queen's Umbrella (2022). Selain itu, ia juga menjadi karakter Jin Sung Joon remaja di drama Reborn Rich (2022).

Main di dua judul drama pada 2022, Moon Sung Hyun tampil dengan karakter yang berbeda jauh. Ini dia 5 adu peran Moon Sung Hyun di Under the Queen's Umbrella (2022) dan Reborn Rich (2022)!

1. Gaya berpakaian dan penampilannya berbeda sesuai dengan latar drama terkait

5 Adu Peran Moon Sung Hyun di Queen's Umbrella dan Reborn RichMoon Sung Hyun (Instagram.com/hs_kim_95/ | dok. Viu/Reborn Rich/)

Under the Queen's Umbrella (2022) adalah drama sageuk yang menyuguhkan latar masa lalu. Maka tidak mengherankan jika Moon Sung Hyun sebagai Pangeran Simso lebih sering memakai hanbok.

Berbeda dengan karakternya di drama Reborn Rich (2022) di era 90-an. Karakter yang Moon Sung Hyun perankan kerap memakai setelan jas dengan rambut berponi.

3. Di Under the Queen's Umbrella (2022) Pangeran Simso bukan cucu pertama

5 Adu Peran Moon Sung Hyun di Queen's Umbrella dan Reborn RichMoon Sung Hyun (Instagram.com/hs_kim_95/ | dok. Viu/Reborn Rich/)

Pangeran Simso (Moon Sung Hyun) adalah anak dari Raja Lee Ho (Choi Won Young) dan Selir Go (Woo Jung Won) di Under the Queen's Umbrella (2022). Di drama ini, Pangeran Simso bukan cucu pertama dari Ibu Suri (Kim Hae Sook).

Sedangkan di drama Reborn Rich (2022), Moon Sung Hyun memerankan masa muda dari Jin Sung Joon. Ia adalah cucu pertama dari Jin Yang Cheol (Lee Sung Min), pemilik Soonyang Group.

Baca Juga: Biodata dan Profil Moon Sung Hyun, Pangeran Simso Queen's Umbrella

3. Di Reborn Rich (2022) jadi kebanggaan kakek, tapi gak dianggap di Under the Queen's Umbrella (2022)

5 Adu Peran Moon Sung Hyun di Queen's Umbrella dan Reborn RichMoon Sung Hyun (Instagram.com/hs_kim_95/ | Instagram.com/jtbcdrama/)

Sebagai cucu sulung, Jin Sung Joon diharapkan bisa menjadi penerus dari Soonyang Group. Maka dari itu, Jin Yang Cheol menaruh harapan besar dan kerap membanggakan cucunya tersebut.

Berbeda dengan karakter Moon Sung Hyung di Under the Queen's Umbrella (2022) yang sering tidak diperhitungkan. Di antara pangeran anak selir, Pangeran Simso tidak pernah mendapat dukungan dari Ibu Suri.

3. Karakter antagonis di Reborn Rich (2022), tapi protagonis di Under the Queen's Umbrella (2022)

5 Adu Peran Moon Sung Hyun di Queen's Umbrella dan Reborn RichMoon Sung Hyun (Instagram.com/hs_kim_95/ | dok. Viu/Reborn Rich/)

Sampai saat ini, penonton masih dibuat penasaran siapa pembunuh Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) sebenarnya. Kecurigaan tertuju kepada keluarga Soonyang, termasuk Jin Sung Joon.

Bisa dipastikan jika karakter Moon Sung Hyun di Reborn Rich (2022) adalah antagonis atau yang menjadi penghalang bagi karakter utama. Sedangkan di Under the Queen's Umbrella (2022), ia justru berhubungan baik dengan Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) dan para Pangeran Agung.

5. Di Under the Queen's Umbrella (2022) gak bisa ngelawan kalau ditindas orang

5 Adu Peran Moon Sung Hyun di Queen's Umbrella dan Reborn RichMoon Sung Hyun (Instagram.com/hs_kim_95/ | dok. Viu/Reborn Rich/)

Pangeran Simso adalah salah satu karakter yang lumayan menyedihkan. Ia terpaksa harus menuruti ambisi sang ibu, bahkan sampai berniat bunuh diri.

Anak dari Selir Go ini juga tidak pernah melawan jika ditindas atau diperlakukan tidak baik. Berbeda dengan Jin Sung Joon muda di Reborn Rich (2022) yang tidak segan-segan melawan.

Bahkan saat Sung Joon ketahuan memecahkan koleksi sang kakek, ia berusaha menuduh Jin Do Joon muda (Kim Kang Hoon). Karakternya juga cenderung manipulatif dan tidak mau kalah.

Sayangnya, Moon Sung Hyun hanya muncul sebentar di Reborn Rich (2022). Kamu lebih suka karakter Moon Sung Hyun pas jadi Pangeran Simso atau Jin Sung Joon?

Baca Juga: Rating Reborn Rich dan Under the Queen's Umbrella Naik Terus, Rekor!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya