Siapa Lee Sung Kyung di The Player 2: Master of Swindlers?

Jadi kameo, apa peran Mbak Biblee ya?

Ada hal menarik menjelang ending The Player 2: Master of Swindlers (2024) episode 12. Kemunculan Lee Sung Kyung alias Mbak Biblee sebagai kameo menjadi sorotan penggemar.

Hanya muncul selama beberapa menit, tapi karakter yang diperankan aktris kelahiran 1990 ini cukup membekas. Cari tahu apa peran Lee Sung Kyung, yuk!

1. Lee Sung Kyung muncul sebagai kameo di akhir episode 12

Siapa Lee Sung Kyung di The Player 2: Master of Swindlers?

Lee Sung Kyung menjadi salah satu kameo di drama The Player 2: Master of Swindlers. Sejak episode pertama, drama ini sudah menghadirkan deretan aktor dan aktris populer sebagai kameo, seperti Ryu Hwa Young, Lee Soo Hyuk, Heo Sung Tae, hingga Yun Ji On.

Di episode 12, Lee Sung Kyung tiba-tiba muncul di penjara tempat Jeffrey Jung (Kim Kyung Nam) ditahan. Bukan bertemu di bilik pengunjung, Lee Sung Kyung langsung memasuki sel tahanan Jeffrey sambil dikawal dua orang petugas. Sebagai catatan, nama karakter Lee Sung Kyung tidak dijelaskan di drama ini.

Baca Juga: Penjelasan Ending The Player 2: Master of Swindlers

2. Lee Sung Kyung dan Jeffry Jung pernah bertemu di London 3 tahun lalu

Siapa Lee Sung Kyung di The Player 2: Master of Swindlers?

Dari pembicaraan mereka, Lee Sung Kyung dan Jeffrey Jung sepertinya sudah saling mengenal. Mereka terakhir bertemu di London 3 tahun yang lalu, tepatnya 2 tahun sebelum Jeffrey ditangkap geng Kang Ha Ri (Song Seung Heon).

Jeffrey mengatakan Lee Sung Kyung masih cerewet seperti biasanya. Padahal Lee Sung Kyung merasa ia tipe orang pemalu yang jarang mengutarakan pikirannya.

Jika dilihat dari interaksi mereka, kemungkinan besar kedudukan dua orang tersebut setara. Namun, mereka mungkin mengabdi ke bos yang sama, meski belum diketahui siapa.

3. Alih-alih menyelamatkan, karakter Lee Sung Kyung ditugaskan membunuh Jeffrey Jung

Siapa Lee Sung Kyung di The Player 2: Master of Swindlers?

Saat Lee Sung Kyung memasuki sel tahanannya, Jeffrey Jung tampak semringah. Ia mengira Lee Sung Kyung dikirim untuk mengeluarkannya dari penjara.

Ternyata rekannya itu datang dengan maksud untuk menghabisi Jeffrey Jung. Dengan wajah puas dan bahagia, Lee Sung Kyung mencekik leher Jeffrey menggunakan tali.

Karena adegan tersebut, banyak penonton berspekulasi ada orang lain di belakang Jeffrey Jung. Kalau menurutmu, siapakah orang tersebut?

Baca Juga: Nasib Akhir 9 Karakter The Player 2: Master of Swindlers

Topik:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya