Comscore Tracker

7 Aktor dan Aktris Jadi Member Baru Variety Show Korea

Terbaru ada Na In Woo yang siap gabung di 2D1N

Pergantian member variety show bukanlah hal baru dalam semua acara televisi Korea. Ketika member sebelumnya berhenti karena berbagai alasan, pihak produksi harus mencari member baru sebagai pengganti demi keberlangsungan acara.

Tak jarang, member baru ditambahkan di musim yang baru agar penonton tidak bosan. Namun, tujuh aktor dan aktris berikut ini berbeda, nih. Mereka bergabung di pertengahan musim variety show. Berhasil bangun chemistry dengan member lama gak, ya?

1. Lee Seung Gi

7 Aktor dan Aktris Jadi Member Baru Variety Show KoreaLee Seung Gi (instagram.com/leeseunggi.official)

Lee Seung Gi mengawali kariernya di dunia ragam lewat variety show 2 Days 1 Night season 1. Ia mulai bergabung sebagai member baru di episode 15, menggantikan Noh Hong Chul yang meninggalkan acara karena alasan kesehatan.

Meski baru bergabung di tengah berlangsungnya musim pertama, kemampuan adaptasi Seung Gi patut diacungi jempol, nih. Ia berhasil membangun kedekatan dengan para member lama dan berhasil bertahan selama 5 tahun hingga tahun 2018. Lee Seung Gi kemudian memutuskan hengkang dari 2 Days 1 Night karena jadwalnya yang padat. 

2. Yoon Shi Yoon

7 Aktor dan Aktris Jadi Member Baru Variety Show KoreaYoon Shi Yoon (instagram.com/moa_ent)

Sama seperti Lee Seung Gi, aktor Yoon Shi Yoon juga bergabung sebagai member baru di pertengahan musim 2 Days 1 Night. Bedanya, pemeran Enrique di Flower Boys Next Door (2013) ini resmi menjadi member tetap di season ketiga. Ia tampil pertama kali pada episode "Spring Travel Weekly Special" yang ditayangkan pada 1 Mei 2016. 

Tampil setelah menyelesaikan wajib militer, episode perdana Yoon Shi Yoon langsung dibanjiri penggemar dan merajai rating kala itu. Biasa tampil kece di drama Korea, penggemar bisa melihat sisi atletis sekaligus kocak Yoon Shi Yoon ketika bermain game bersama Cha Tae Hyun cs.

3. Jeon So Min

7 Aktor dan Aktris Jadi Member Baru Variety Show KoreaJeon So Min (instagram.com/jsomin86)

Pernah menjadi bintang tamu dan dianggap memiliki chemistry baik dengan para member tetap Running Man, Jeon So Min kemudian didapuk menjadi member baru pada April 2017 lalu. Bersama Yang Se Chan, aktris kelahiran 1986 itu tampil pertama kali di episode 343. 

Menjadi member perempuan kedua setelah Song Ji Hyo, Jeon So Min memberi warna baru bagi Running Man. Meski awalnya canggung, chemistry-nya dengan member lain selama hampir empat tahun ini sukses menghibur penonton. Favorit kamu, bukan?

4. Shin Sung Rok

7 Aktor dan Aktris Jadi Member Baru Variety Show KoreaShin Sung Rok (instagram.com/shin_sung_rok)

Kerap didapuk sebagai antagonis di drama Korea, Shin Sung Rok berhasil mengubah image gaharnya dengan ceroboh dan kocak ketika bergabung sebagai member baru Master In The House. Ia resmi menjadi member tetap sejak episode 102 yang tayang pada 12 Januari 2020 lalu.

Penggemar Master In The House tentu tahu jika pada episode 85, Shin Sung Rok pernah menjadi bintang tamu. Dianggap memiliki jiwa menghibur dan mampu beradaptasi dengan para member tetap, Shin Sung Rok diajak bergabung dan berhasil memberikan warna baru bagi acara ragam SBS itu. Namun pada Juni 2021 lalu, ia memutuskan keluar demi fokus karier utamanya sebagai aktor.

Baca Juga: 10 Variety Show Korea di Netflix Ini Klop Buat Chill di Akhir Minggu

5. Cha Eun Woo

7 Aktor dan Aktris Jadi Member Baru Variety Show KoreaCha Eun Woo (instagram.com/eunwo.o_c)

Tidak lama setelah Shin Sung Rok bergabung sebagai member baru, Cha Eun Woo juga menjadi wajah baru di Master In The House. Tampil perdana pada episode 116, member boy group ASTRO itu menggantikan posisi Yook Sung Jae dan Lee Sang Yoon. Biasa tampil fierce di layar kaca, cowok bernama asli Lee Dong Min itu tak jaim menunjukkan pesona kocaknya di acara ragam.

Jadi maknae yang kerap digoda para hyung, kedekatan Cha Eun Woo dengan member lain memang bikin rindu, ya. Pasalnya, sama seperti Shin Sung Rok, Cha Eun Woo juga mundur dari Master In The House pada Juni 2021 lalu untuk fokus pada karier idol dan aktornya.

6. Yoo Su Bin

7 Aktor dan Aktris Jadi Member Baru Variety Show KoreaYoo Su Bin (instagram.com/subinyu1106)

Tidak lama setelah Cha Eun Woo dan Shin Sung Rok meninggalkan Master In The House, pihak produksi langsung menggaet aktor Yoo Su Bin sebagai member baru. Ia pertama kali tampil dalam episode 180 yang disiarkan pada 11 Juli 2021 lalu. Memiliki sifat energik dan ceria, kehadiran Yoo Su Bin seketika melengkapi trio Lee Seung Gi, Yang Se Hyun, dan Kim Dong Hyun.

Sosok Yoo Su Bin sendiri mulai dikenal publik setelah memerankan karakter Kim Ju Myeok yang merupakan rekan kapten Ri dalam drama Crash Landing on You (2019). Ia kemudian semakin meraih kepopuleran pasca lakoni karakter Lee Chul San di Start-Up (2020).

7. Na In Woo

7 Aktor dan Aktris Jadi Member Baru Variety Show KoreaNa In Woo (instagram.com/10042n00)

25 Januari lalu, Na In Woo dikonfirmasi bakal menjadi member sekaligus maknae baru dari variety show populer, 2 Days 1 Night season 4. Aktor kelahiran 1994 itu akan menjadi member keenam setelah Kim Seon Ho hengkang pada akhir 2021 lalu. Melansir Soompi, Bang PD mengungkapkan jika ia dan seluruh staf menantikan energi baru sekaligus chemistry Na In Woo dengan member sebelumnya.

Belum dikabarkan lebih lanjut akan tayang pada episode berapa, kehadiran Na In Woo disambut antusias oleh penggemar 2 Days 1 Night. Banyak penggemar memberi ucapan selamat datang sekaligus mengharapkan bintang River Where the Moon Rises tersebut dapat menikmati peran barunya sebagai rookie variety show.

Bergabung di pertengahan musim tentu menjadi salah satu tantangan besar bagi deretan aktor dan aktris tersebut. Mereka menerima ekspektasi besar dari penggemar dan harus beradaptasi dengan situasi yang baru. Maka dari itu, mari kita dukung mereka, ya!

Baca Juga: Variety Show Korea Horor hingga Artis Korea Tetap Eksis Usai Skandal

Aurora Jang Photo Verified Writer Aurora Jang

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya