Comscore Tracker

Batal, Ini 6 Artis Korea yang Gagal Main di Drama Korea

Waduh, ada siapa aja ya? #WaktunyaKorea

Setelah dilaporkan akan perankan suatu drama, tiba-tiba ada saja hal yang membuat para aktor atau aktris batal hadir di drama tersebut. Hal tersebut bisa disebabkan oleh berbagai masalah di belakangnya, mulai dari kasus yang menimpa aktor atau aktris tersebut hingga permasalahan internal saat produksi. 

Ternyata, permasalahan batal main drama sudah banyak menimpa beberapa artis Korea, lho. Kita lihat ada siapa aja yang pernah batal main di drama yang sudah dikonfirmasi oleh agensi mereka di artikel ini, yuk! 

 

1. Ji Soo

Batal, Ini 6 Artis Korea yang Gagal Main di Drama KoreaJisoo (instagram.com/keyeastofficial)

Ji Soo sempat dikabarkan akan berperan di drama River Where The Moon Rises. Namun, dikarenakan permasalahan bullying yang pernah ia lakukan saat sebelum menjadi aktor membuat dirinya batal untuk menjadi pemeran utama di drama tersebut. 

2. Naeun APRIL

Batal, Ini 6 Artis Korea yang Gagal Main di Drama KoreaNaeun APRIL (instagram.com/betterlee_0824)

Sempat dikonfirmasikan akan perankan menjadi seorang hacker di drama Taxi Driver, sayangnya Naeun APRIL harus keluar dari drama tersebut. Hal itu terjadi karena pemberitaan mengenai kasus bullying yang diduga melibatkan para member, termasuk Naeun. 

Baca Juga: Lawan Main di School 2021, 10 Adu Pesona Kim Young Dae dan Kim Yo Han

3. Seo Ye Ji

Batal, Ini 6 Artis Korea yang Gagal Main di Drama KoreaSeo Yea Ji (instagram.com/goldmedalist_official)

Seo Ye Ji dikonfirmasikan akan beradu peran bersama Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo di drama Island, namun kasus yang menimpa membawa nama dirinya sehingga ia harus keluar dari drama tersebut.  

4. Park Hae Eun

Batal, Ini 6 Artis Korea yang Gagal Main di Drama KoreaPark Hae Eun (instagram.com/parkhaeeun)

Sudah dikabarkan akan bergabung di drama terbaru milik Hong Sisters, namun ternyata dirinya harus keluar dari proyek tersebut. Alasan utamanya adalah dikarenakan dia merupakan artis rookie yang harus melakukan proyek besar sehingga menyebabkan aktingnya kurang sesuai yang diharapkan oleh tim produksi. 

5. Park Sung Hoon

Batal, Ini 6 Artis Korea yang Gagal Main di Drama KoreaPark Sung Hoon (instagram.com/boxabum)

Park Sung Hoon dikabarkan akan berperan di drama Just One Person bersama Joy Red Velvet dan Ahn Eun Jin. Sayangnya, dikarenakan jadwal yang kurang tepat, membuat dirinya harus mundur dari drama ini. 

6. Kim Young Dae

Batal, Ini 6 Artis Korea yang Gagal Main di Drama KoreaKim Young Dae (instagram.com/youngdae0302)

Pada bulan Mei 2021, Kim Young Dae dikabarkan akan bergabung di drama School 2021 bersama Kim Yo Han WEi. Namun, pada hari Kamis (15/7/2021), agensinya mengabarkan bahwa dirinya mundur dari drama tersebut, dikarenakan adanya masalah  yang tidak sesuai dengan apa yang awalnya telah didiskusikan.

Itulah enam artis Korea yang batal main di drama Korea dengan berbagai alasan di belakangnya. 

Baca Juga: 10 Bukti Miripnya Kim Young Dae dan Kang Dong Won, Bak Ayah dan Anak!

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya