Comscore Tracker

5 Karakter Penghuni Apartemen di KDrama Happiness yang Membuat Geram

Pasti akan membuatmu geram jika menontonnya

Meski hanya tayang dengan 12 episode, drama Happiness cukup menarik untuk diikuti karena mengusung tema wabah penyakit mematikan yang semakin menegangkan. Tak hanya menegangkan, drama ini juga dibalut adegan romantis dari pemeran utamanya, Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik).

Setelah Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun memutuskan menikah dan menjadi salah satu penghuni di apartemen elit, Seyang Forest Le Ciel, mereka pun bertemu dengan beberapa penghuni yang banyak berulah, sehingga membuat penyebaran wabah penyakit semakin parah. Simak lima karakter para penghuni apartemen Seyang yang membuat penonton ikut geram.

1. Oh Ju Hyung

5 Karakter Penghuni Apartemen di KDrama Happiness yang Membuat GeramBaek Hyun Jin dalam cuplikan drama korea happiness (instagram.com/tvn_drama)

Oh Ju Hyung merupakan penghuni yang tinggal di unit 601. Oh Ju Hyung dahulunya adalah seorang dokter yang  izin praktiknya telah dicabut karena melakukan praktik medis ilegal.

Istri Oh Ju Hyung, yaitu Park Min Ji menjadi korban pertama di unit Apartemen Seyang yang terinfeksi penyakit orang gila karena mengonsumsi obat NEXT. Yi Hyun menduga sebelum terinfeksi penyakit tersebut, Oh Ju Hyung telah mencoba membunuh istrinya. Karakter Oh Ju Hyung yang licik dan egois ini pasti akan membuatmu geram jika menontonnya.

2. Oh Yeon Ok

5 Karakter Penghuni Apartemen di KDrama Happiness yang Membuat GeramBae Hae Sun dalam cuplikan drama korea happiness (instagram.com/tvn_drama)

Oh Yeon Ok merupakan perwakilan penghuni Seyang yang tinggal di unit 1202 bersama suaminya,  seorang pendeta. Di tengah kondisi penyebaran penyakit orang gila yang semakin parah, Ia hanya memikirkan kondisi apartemen.

Karena sangat terobsesi menjadi perwakiIan penghuni apartemen, Ia bahkan takut posisinya diambil alih oleh Yi Hyun. Obsesinya itu membuat penonton sebal terhadap karakter satu ini.

3. Kook Hae Seong

5 Karakter Penghuni Apartemen di KDrama Happiness yang Membuat GeramPark Hyoung Soo dalam cuplikan drama korea happiness (dok.iQiyi/Happiness)

Kook Hae Seong merupakan seorang pengacara yang tinggal bersama istrinya di unit 602. Namun, ia lebih mementingkan dirinya sendiri daripada istrinya dan para penghuni lain.

Karena penyebaran penyakit orang gila yang semakin luas, Yi Hyun dan Sae Bom memutuskan untuk menutup akses keluar apartemen. Namun, ia nekat membukakan pintu untuk orang luar yang mengaku sebagai kliennya dan membuat keselamatan penghuni lain terancam.

4. Kim Dong Hyun

5 Karakter Penghuni Apartemen di KDrama Happiness yang Membuat GeramKang Han Saem dalam cuplikan drama korea happiness (instagram.com/actorhansaem86)

Kim Dong Hyun merupakan seorang vlogger yang gila konten. Ia tinggal di unit 302 bersama kedua orang tuanya. Ia akan melakukan segala cara untuk mendapatkan konten.

Ia bahkan berani mengambil video orang yang telah terinfeksi penyakit orang gila hanya demi konten. Karena tingkah egoisnya, penyebaran penyakit orang gila menjadi semakin parah.

Baca Juga: 9 KDrama Han Hyo Joo, Lawan Main Park Hyung Sik di Happiness

5. Woo Sang Hee

5 Karakter Penghuni Apartemen di KDrama Happiness yang Membuat GeramMoon Ye Won dalam cuplikan drama korea happiness (instagram.com/moonyeah1)

Woo Sang Hee sebenarnya bukanlah penghuni apartemen, melainkan wanita yang terlibat perselingkuhan dengan Oh Ju Hyung. Namun, Ia terjebak di Apartemen Seyang karena bangunan tersebut sedang dikarantina.

Ia sempat bersaksi atas pembunuhan yang dilakukan Oh Ju Hyung kepada istrinya, tapi berdalih membela pria itu karena dijanjikan uang. Tak hanya menjadi wanita simpanan Oh Ju Hyung, Sang Hee juga mencoba menggoda pengacara Kook Hae Seong yang jelas-jelas sudah beristri.

Deretan karakter di atas pasti akan membuatmu geram jika menontonnya. Namun, keberadaan mereka memang bikin Happiness makin greget. Jika kamu sedang bosan menonton drama ringan, judul ini cocok untuk dicoba.

Desi Satiyaningsih Photo Writer Desi Satiyaningsih

Seseorang yang sangat menyukai kucing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kalyana Dhisty

Berita Terkini Lainnya