Comscore Tracker

5 Pasangan di Drakor Love is for Suckers Ini Happy Ending!

Pasangan favorit kamu berlayar, gak?

Drama Love is for Suckers baru menayangkan episode terakhirnya pada 1 Desember 2022 lalu. Drama garapan ENA yang digawangi Choi Siwon dan Lee Da Hee ini punya alur cerita ringan yang menyenangkan untuk disimak.

Love is for Suckers berfokus pada kehidupan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon) yang terjebak friendzone. Selain kisah pasangan utama, Love is for Suckers juga hadirkan beberapa kisah pasangan sekaligus yang sukses bikin baper. 

Berikut ulasan lima pasangan yang berakhir happy ending di drama Love is for Suckers. Ada pasangan favorit kamu? 

Baca Juga: 11 Rekomendasi Drakor tentang Friendzone, Terbaru Love is for Suckers

1. Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon)

5 Pasangan di Drakor Love is for Suckers Ini Happy Ending!cuplikan drama Love Is for Suckers (instagram.com/channel.ena.d)

Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon sebenarnya saling menyukai sejak zaman kuliah, namun sama-sama enggan mengutarakan perasaan. Keduanya betah terjebak friedzone, sampai akhirnya Goo Yeo Reum memutuskan menikah dengan mantan kekasihnya.

Beruntung bagi Park Jae Hoon, Goo Yeo Reum batal menikah karena sebuah alasan fatal. Dari situ lah Park Jae Hoon mulai memberanikan diri menyatakan rasa suka pada sahabatnya itu. Sayangnya, Goo Yeo Reum menolak Park Jae Hoon demi alasan persahabatan, meski berakhir cemburu ketika Park Jae Hoon disukai gadis lain. 

Happy ending, Goo Yeo Reum akhirnya mengakui rasa cintanya pada Park Jae Hoon. "Kau adalah akhirku. Aku berjanji sambil memegang tanganmu." Tandas Park Jae Hoon dan Goo Yeo Reum di akhir episode bersamaan.

2. Han Ji Yeon (Lee Joo Yeon) dan Baek Joon Yeol (Kwon Yool)

5 Pasangan di Drakor Love is for Suckers Ini Happy Ending!cuplikan drama Love is for Suckers (instagram.com/channel.ena.d)

Cintanya bertepuk sebelah tangan terhadap Park Jae Hoon, Han Ji Yeon (Lee Joo Yeon) tetap bersikap baik hingga akhir. Meski sempat berbuat licik demi mendapat perhatian dari laki-laki yang disukainya, pada akhirnya Han Ji Yeon sadar bahwa cinta Park Jae Hoon hanya untuk Goo Yeo Reum seorang.

Membuat penonton terkejut dengan penampilan kameo, Kwon Yool muncul sebagai Baek Joon Yeol, seorang pemuda yang secara gak terduga bertemu Han Ji Yeon di galeri seni.

Baek Joon Yeol tertarik pada Han Ji Yeon karena kisah cinta bertepuk sebelah tangannya di variety show Kingdom of Love. Laki-laki itu to the point mengajak Han Ji Yeon kencan dan mengatakan gak akan bersikap menyedihkan seperti Park Jae Hoon terhadapnya.

Baca Juga: 14 Rekomendasi Drakor Bertema Dunia Kerja, Terbaru Love is For Suckers

3. Geum Soo Mi (Lee Yoo Jin) dan Hwang Jang Goon (Kang Seo Joon)

5 Pasangan di Drakor Love is for Suckers Ini Happy Ending!cuplikan drama Love is for Suckers (instagram.com/channel.ena.d)

Sama-sama jadi peserta variety show Kingdom of Love, Geum Soo Mi (Lee Yoo Jin) dan Hwang Jang Goon (Kang Seo Joon) semula gak menjadi pasangan. Namun seiring berjalannya waktu, Hwang Jang Goon tertarik pada kepribadian Geum Soo Mi yang anggun. Begitu pun Geum Soo Mi yang menyukai kerja keras Hwang Jang Goon.

Meski Hwang Jang Goon mengaku pernah tidur dengan wanita lain selama syuting Kingdom of Love berlangsung, namun Geum Soo Mi menghargai keberanian laki-laki itu untuk berkata jujur. Keduanya tetap melanjutkan kisah asmara setelah Kingdom of Love dibubarkan.

4. Park Ji Wan (Son Hwa Ryung) dan John Jang (Park Yeon Woo)  

5 Pasangan di Drakor Love is for Suckers Ini Happy Ending!cuplikan drama Love is for Suckers (dok. ENA/Love is for Suckers)

Pasangan Park Ji Wan (Son Hwa Ryung) dan John Jang (Park Yeon Woo) sukses curi perhatian. Pasangan ini berhasil bikin penonton setia drama Love is for Suckers ikut meleyot. Meski awalanya, keduanya sama-sama memiliki pasangan lain di Kingdom of Love.

Karena kelembutan sikap Park Ji Wan, John Jang yang terkenal playboy malah jatuh hati padanya. John Jang juga kerap membela Park Ji Wan dan gak memandang fisik ketika memutuskan mencintainya. Menjelang episode terakhir, keduanya juga membuat manuver yang gak terduga, John Jang mengumumkan bahwa mereka berdua akan segera melangsungkan pernikahan. Kiyowo!

5. Oh Hye Jin (Noh Susanna) dan Park Dae Shik (Min Jin Woong) 

5 Pasangan di Drakor Love is for Suckers Ini Happy Ending!cuplikan drama Love is for Suckers (dok. ENA/Love is for Suckers)

Oh Hye Jin (Noh Susanna) dan Park Dae Shik (Min Jin Woong) menjadi support system baik bagi Park Jae Hoon maupun Goo Yeo Reum. Mereka berempat bersahabat sejak lama. Hanya saja Oh Hye Jin dan Park Dae Shik gak terjebak friendzone dan telah menikah.

Keduanya kerap menjadi tempat berkeluh kesah Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon. Walau sebenarnya, mereka berdua juga menghadapi permasalahan getir. Di mana, Oh Hye Jin dan Park Dae Shik telah lama menantikan kehadiran sang buah hati. Namun berkali-kali gagal meski telah melakukan upaya terbaik.

Bak gayung bersambut, menjelang episode terakhir, sang penulis drama Love is for Suckers menyelipkan adegan di mana Oh Hye Jin menunjukkan alat test kehamilan dengan dua garis merah. Keduanya kemudian berpelukan penuh rasa haru.

Itulah deretan pasangan yang berakhir bahagia di drama Love is for Suckers. Plot cerita dari masing-masing pasangan menjadi kesatuan utuh yang membuat dramanya menarik disaksikan, nih. Kalau kamu lebih mengidolakan pasangan mana, nih?

Baca Juga: 9 Potret Seru di Balik Layar Drakor Love is for Sucker, Kompak Semua!

Devi Latifah Photo Verified Writer Devi Latifah

Menulis adalah cara lain menggapai cita-cita.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya