Comscore Tracker

10 Pasangan Drakor 2022 Bikin Jengkel karena Gagal Jadian!

Pasangan mana yang bikin hati kamu ikut potek?

Meski bangun chemistry kuat bak sepasang kekasih, gak menjamin kalau para pemeran utama dalam drama Korea memiliki ending bahagia. Beberapa faktor turut menjadi alasan mengapa mereka berakhir gagal jadian di drama. 

Misalnya, bisa saja karena jalan cerita yang memang sejak awal sudah direncanakan sang penulis dengan matang. Atau mungkin karena genre yang diusung dari drama itu sendiri. Dari beberapa pasangan drakor 2022 yang gagal jadian ini, mana yang paling membuat kamu jengkel, nih?

1. Sudah sama-sama mengutarakan perasaan, pasangan di drama All of Us Are Dead ini malah meneruskan hidup masing-masing karena beda dunia

10 Pasangan Drakor 2022 Bikin Jengkel karena Gagal Jadian!cuplikan drama All of Us Are Dead (dok. Netflix/All of Us Are Dead)

2. Nam On Jo juga harus menelan pahit sesaat setelah Lee Cheong San menyatakan rasa suka padanya di All of Us Are Dead

10 Pasangan Drakor 2022 Bikin Jengkel karena Gagal Jadian!Park Ji Hoo dan Yoon Chan Young dalam drama All of US Are Dead (dok. Netflix/All of US Are Dead)

3. Digadang-gadang sebagai pasangan idaman, nyatanya Na Hee Do dan Baek Yi Jin gagal jadian karena karier di Twenty Five Twenty One

10 Pasangan Drakor 2022 Bikin Jengkel karena Gagal Jadian!cuplikan drama Twenty Five Twenty One (dok. tvN/Twenty Five Twenty One)

4. Meski mengandung anak Raphael karena kesalahan medis, Oh Woo Ri lebih memilih kekasihnya di episode terakhir drama Woo Ri the Virgin

10 Pasangan Drakor 2022 Bikin Jengkel karena Gagal Jadian!cuplikan drama Woori The Virgin (dok. SBS/Woori The Virgin)

5. Perpisahan Kim Yu Mi dan Yoo Ba Bi di drama Yumi's Cells 2 tetap bikin hati penonton potek meski keduanya saling support soal karier

10 Pasangan Drakor 2022 Bikin Jengkel karena Gagal Jadian!cuplikan drama Yumi's Cells 2 (dok. tvN/Yumi's Cells 2)

Baca Juga: 5 Aktor Pasangan Esther Yu di Drama China, Terbaru Zhang Linghe

6. Seo Yul tegar banget meski ditolak Mu Deok dan lebih memilih sahabatnya di drama Alchemy of Souls

10 Pasangan Drakor 2022 Bikin Jengkel karena Gagal Jadian!cuplikan drama Alchemy of Souls (dok. tvN/Alchemy of Souls)

7. Chemistry-nya bikin baper parah, kisah Jang Wook dan Mu Deok malah berakhir tragis menjelang episode terakhir Alchemy of Souls

10 Pasangan Drakor 2022 Bikin Jengkel karena Gagal Jadian!cuplikan drama Alchemy of Souls (dok. tvN/Alchemy of Souls)

8. Baru saja akan menyatakan perasaan masing-masing, pasangan drama Poong, the Joseon Psychiatrist ini malah hadapi masalah baru. Nanggung banget!

10 Pasangan Drakor 2022 Bikin Jengkel karena Gagal Jadian!cuplikan drama Poong, the Joseon Psychiatrist (dok. tvN/Poong, the Joseon Psychiatrist)

9. Penonton setia drama Big Mouth pasti paham bagaimana rasa kecewa pada pasangan yang gagal bahagia ini. Ikut mewek, deh!

10 Pasangan Drakor 2022 Bikin Jengkel karena Gagal Jadian!Im Yoona dan Lee Jong Suk dalam drama Big Mouth (dok. MBC/Big Mouth)

10. Didoakan berjodoh, Oh In Joo dan Choi Do Il yang punya chemistry manis di Little Women ini malah berakhir jadi rekan saja. Jengkel banget!

10 Pasangan Drakor 2022 Bikin Jengkel karena Gagal Jadian!cuplikan drama Little Women (dok. tvN/Little Women)

Rasanya seperti diajak naik roller coaster oleh pasangan drakor 2022 yang gagal jadian di atas. Sudah berekspektasi tinggi, malah bikin sakit hati. Meski begitu drama mereka tetap layak disaksikan. Kalau kamu lebih nyesek karena pasangan di drama mana? 

Baca Juga: 9 Karakter Drama Korea 2022 yang Memiliki Pasangan Toksik (Part 1)

Devi Latifah Photo Verified Writer Devi Latifah

Menulis adalah cara lain menggapai cita-cita.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya