Comscore Tracker

10 Pemeran All of Us Are Dead Punya KDrama dan KMovie Terbaru

Dalam setahun ada beberapa proyek yang mereka bintangi, gokil!

All of Us Are Dead telah tayang pada 28 Januari. Seluruh akting para pemain, mulai dari anak-anak hingga peran orang dewasa pun membuat penonton terkesima. Tentu saja hal ini, membuat penonton ingin tahu akting terbaru dari mereka seperti apa.

Nah, beberapa pemeran All of Us Are Dead ternyata membintangi KDrama bahkan film terbaru dengan genre yang berbeda. Ingin tahu siapa saja? Yuk, simak!

1. Park Ji Hoo 

10 Pemeran All of Us Are Dead Punya KDrama dan KMovie TerbaruPark Ji Hoo pemeran Nam Ohn Jo di All of Us Are Dead (instagram.com/netflixkr)

Sukses membuat penonton terpukau dengan aktingnya di All of Us Are Dead, Park Ji Hoo tampil kembali dalam film terbarunya. Aktris BH Entertainment ini menjadi pemeran pendukung di film Concrete Utopia.

Film ini menggaet pemeran utamanya yaitu Lee Byung Hun, Park Bo Young, dan Park Seo Joon. Dalam film ini, Park Ji Hoo berperan sebagai Hye Won, penghuni apartemen yang masih bersekolah. Concrete Utopia mengisahkan tentang orang-orang yang berjuang untuk hidup setelah gempa bumi.

2. Yoon Chan Young

10 Pemeran All of Us Are Dead Punya KDrama dan KMovie TerbaruYoon Chang Young pemeran Lee Cheong San di All of Us Are Dead (instagram.com/netflixkr)

Pada 9 September 2021, Yoon Chan Young ikut dalam pembacaan naskah untuk drama Juvenile Delinquency. Sebuah drama yang membahas tentang seorang remaja putri yang dari kecil sudah disuruh orangtuanya untuk mengedarkan narkoba.

Aktor Snowball Entertainment ini didapuk sebagai pemeran utama. Ia berperan sebagai Yoon Tak, anak SMA yang menggantikan posisi ibunya di rumah saat ayah dan saudaranya sakit. Yoon Chan Young dipasangkan dengan Won Ji An, aktris yang pernah tampil di film A Year-End Medley.

3. Yoo In Soo

10 Pemeran All of Us Are Dead Punya KDrama dan KMovie TerbaruYoo In Soo pemeran Yoon Gwi Nam di All of Us Are Dead (instagram.com/netflixkr)

Setelah perannya yang bikin geram di All of Us Are Dead, Yoo In Soo menjadi pemeran pendukung di Flying Butterflies.

Drama yang menceritakan kehidupan pekerja salon Fly High Butterfly. Tanggal 7 Desember 2020, Management Koo, sudah mengkonfirmasi bahwa Yoo In Soo siap terlibat di Flying Butterflies. 

4. Lee Yoo Mi

10 Pemeran All of Us Are Dead Punya KDrama dan KMovie TerbaruLee Yoo Mi pemeran Lee Na Yeon di All of Us Are Dead (instagram.com/netflixkr)

Jadi peran yang ingin menang sendiri di All of Us Are Dead, Lee Yoo Mi didapuk menjadi pemeran utama di drama Mental Coach Je Gal Gil. Aktris Varo Entertainment ini bersanding dengan aktor senior, Jung Woo.

Lee Yoo Mi berperan sebagai Cha Ga Eul, mantan peraih medali perak dunia cabang short track speed. Dulunya ia dikenal sebagai Ice Princess, namun sekarang ia sedang terpuruk. Kira-kira perannya bikin kesal lagi gak, ya?

5. Jin Ho Eun

10 Pemeran All of Us Are Dead Punya KDrama dan KMovie TerbaruJin Ho Eun pemeran Jang Min Jae di All of Us Are Dead (instagram.com/jinhoeun_)

Ahli memanah di All of Us Are Dead, Jin Ho Eun tampil kembali sebagai pemeran pendukung di drama Shooting Star. Ia berperan sebagai Byun Jung Yeol, manager bintang top Gong Tae Sung (Kim Young Dae). Sama-sama satu agensi di dunia nyata, lho!

Baca Juga: Kata Pemeran All of Us Are Dead tentang Adegan Aksi dan Jadi Zombie

6. Shin Jae Hwi

10 Pemeran All of Us Are Dead Punya KDrama dan KMovie TerbaruShin Jae Hwi pemeran Chang Hoon di All of Us Are Dead (instagram.com/new__jh_)

Shin Jae Hwi, si tukang bully diAll of Us Are Dead akan tampil kembali di series original Netflix, Juvenile Justice.

Ia memerankan karakter Seo Bum sebagai pemeran pendukung. Jika ingin tahu seperti apa karakter yang ia perankan, jangan lupa saksikan Juvenile Justice pada 25 Februari 2022.

7. Jung Yi Seo

10 Pemeran All of Us Are Dead Punya KDrama dan KMovie TerbaruJung Yi Seo pemeran Kim Hyeon Joo di All of Us Are Dead (instagram.com/honestly_august)

Jadi siswa yang terinfeksi virus pertama kali oleh gigitan tikus, Jung Yi Seo siap tampil di film Determination to Part Ways. Syuting pun sudah selesai sejak bulan Maret 2021. Penayangan film ini tertunda karena adanya pandemik Covid-19.

Determination to Part Ways menggaet Park Hae Il sebagai salah satu pemeran utama. Jung Yi Seo berperan sebagai detektif junior Park Hae Il. Nantinya ia membantu memecahkan kasus pembunuhan seorang pria di gunung. 

8. Bae Hae Sun dan Jo Dal Hwan

10 Pemeran All of Us Are Dead Punya KDrama dan KMovie TerbaruBae Hae Seon dan Jo Dal Hwan di All of Us Are Dead (instagram.com/netflixkr)

Bae Hae Sun dan Jo Dal Hwan dipertemukan kembali dalam drama Why Her. Bae Hae Sun memerankan karakter ibu tiri Gong Chan (Hwang In Yeop). Sedangkan Jo Dal Hwan sebagai Ku Jo Gab, teman sekamar Gong Chan.

9. Yoon Gyung Ho

10 Pemeran All of Us Are Dead Punya KDrama dan KMovie TerbaruYoon Gyung Ho pemeran Jung Yong Nam, guru bahasa Korea di All of Us Are Dead (instagram.com/management_koo)

Setelah jadi guru di All of Us Are Dead, Yoon Gyung Ho memerankan karakter karyawan yang pasif dan pemalu di Green Mothers Club. Berperan sebagai Man Soo, suami Yoon Joo (Joo Min Kyung). Kebiasaannya adalah menonton TV sambil minum bir setelah pulang bekerja.

Sepuluh pemeran di atas sudah siap menghibur para pecinta drama dan film Korea, lho! Kira-kira, siapa artis yang kamu tunggu untuk melihat peran terbarunya?

Baca Juga: 7 Fakta Syuting All of Us Are Dead, Set Khusus yang Berdarah-darah

Dyan Yudhistira Photo Verified Writer Dyan Yudhistira

IG: @dyanyudhis // Terima kasih sudah mau membaca. Semoga bahagia selalu. Aamiin..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya