Comscore Tracker

Bakal Comeback, 5 Kdrama Woo Do Hwan yang Wajib Kamu Tonton

Nomor 1 seru abis!

Walaupun baru akan menyelesaikan wajib militernya pada 2022, Woo Do Hwan sudah memilih proyek terbaru yang akan dibintanginya pascawamil, lho. Baru-baru ini, Do Hwan dikabarkan akan bermain di drama Hounds of Dogs yang merupakan adaptasi webtoon berjudul sama.

Drama tersebut berkisah tentang tiga pria yang terjerat utang dan berusaha keluar dari jeratan utang tersebut. Drama ini akan diproduksi sebanyak delapan episode. Sambil nunggu comeback Woo Do Hwan, yuk tonton lagi lima drama terbaiknya!

1. Save Me 

https://www.youtube.com/embed/KAypzNa4Dzg

Pada 2017, Do Hwan sempat menjajal bermain di drama horor misteri berjudul Save Me sebagai Suk Dong Cheol yang dipenjara selama tiga tahun karena dituduh sebagai dalang di balik kecelakaan Sang Hwan (Ok Taecyeon).

Drama yang tayang di OCN ini kisahnya bermula saat Im Sang Mi (Seo Yea Ji) dan keluarganya pindah dari Seoul ke kabupaten Muji. Di sana, mereka terlibat kultus religius yang menyamar sebagai gereja yang damai. Namun, di balik itu semua, mereka menyimpan rahasia gelap. 

2. Mad Dog

https://www.youtube.com/embed/vM3-ooRbDA4

Setelah Save Me berakhir, Do Hwan langsung kembali ke layar kaca lewat drama Mad Dog dan dipercaya memerankan karakter utama bernama Kim Min Joon. Drama ini menyoroti kisah Choi Kang Woo (Yoo Ji Tae), mantan detektif yang membuat tim investigasi bernama Mad Dog setelah kecelakaan yang merenggut nyawa istri dan anaknya. 

Hingga suatu ketika, Kang Woo bertemu Min Joon yang merupakan adik dari Kim Beom Joon, co-pilot pesawat JH801 yang disebut-sebut sengaja menabrakkan pesawat untuk bunuh diri. 

Baca Juga: 5 KDrama Populer Artis Namoo Actors di 2021, Ada The King's Affection

3. Tempted

https://www.youtube.com/embed/XyBXbYYSFiw

Tempted adalah drama yang diadaptasi dari novel Prancis berjudul Les Liaisons Dangereuss. Di drama ini, Do Hwan dipasangkan dengan Joy Red Velvet dan berperan sebagai Kwon Shi Hyun, anak konglomerat yang suka mencari masalah.

Suatu saat, Shi Hyun membuat taruhan dengan temannya untuk bisa membuat cewek baik hati dan gak percaya cinta seperti Eun Tae Hee buat jatuh cinta dengannya. Namun, keduanya malah benar-benar memiliki perasaan kepada satu sama lain hingga terlibat kisah cinta rumit. 

4. My Country : The New Age

https://www.youtube.com/embed/khANmq-3Too

2019 lalu, Do Hwan akhirnya mencoba bermain di drama sejarah lewat My Country: The New Age. Drama berlatar masa akhir Goryeo hingga awal mula dinasti Joseon ini berkisah tentang dua orang sahabat, Nam Sun Ho (Woo Do Hwan) dan Seo Hwi (Yang Se Jong) yang hubungannya berubah menjadi musuh karena terlibat konflik dan berbagai rintangan dan aturan kerajaan rumit yang sulit diikuti. 

5. The King : Eternal Monarch

https://www.youtube.com/embed/N1L1iaFZQ9I

Drama yang satu ini jadi drama terakhir yang dibintanginya sebelum Do Hwan resmi wamil. Drama yang naskahnya ditulis oleh penulis populer Kim Eun Sook ini menyoroti tentang kisah dari dua paralel yang berbeda yaitu kerajaan bernama Corea dan negara Republik Korea. 

Di The King : Eternal Monarch, Do Hwan didapuk untuk memerankan dua karakter sekaligus yaitu sebagai Jo Young, pengawal Lee Geon yang terkenal dingin dan Jo Eun Sup, anggota Kepolisian Nasional Korea yang menggemaskan dan kepribadiannya sangat bertolak belakang dengan Jo Young.

Baca Juga: 5 Scene Kece KDrama My Name, Tegang hingga Penuh Haru

Talitha Photo Writer Talitha

Just an Introvert girls who express themselves by writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya