Comscore Tracker

Terbaru Happiness, 5 Drama Han Hyo Joo Ini Wajib Kamu Tonton!

Favoritmu, judul drama nomor berapa?

Nama aktris Han Hyo Joo tentu sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Korea Selatan. Kemampuan aktingnya yang luar biasa membuat berbagai drama dan film yang ia perankan selalu populer dan menjadi perbincangan.

Setelah 5 tahun hiatus di drama Korea, Han Hyo Joo siap menjadi bintang utama di drama Happiness bersama aktor Park Hyung Sik. Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 5 November 2021 nanti.

Nah selain drama Happiness, ada banyak deretan drama Korea Han Hyo Joo yang wajib kamu tonton nih. Ayo simak artikelnya!

1. Spring Waltz (2006)

https://www.youtube.com/embed/Mu5XUdYHhRU

Kamu masih ingat drama Korea populer bertema musim seperti Autumn in My Heart, Winter Sonata, dan Summer Scent? Nah Drama Spring Waltz ini merupakan salah satu serial drama musim tersebut yang tayang pada tahun 2006 lalu.

Han Hyo Joo (Park Eun Young) beradu akting dengan aktor Seo Do Young (Lee Soo Ho) sebagai teman kecil yang harus terpisah karena ayah Lee Soo Ho mencuri uang ibu Park Eun Young hingga ia stress dan meninggal.

Setelah dewasa mereka bertemu dengan nama berbeda dan saling jatuh cinta. Namun Lee Soo Ho merasa bersalah dengan masa lalu yang membuat Park Eun Young kecil menderita.

Nah kalau kamu penasaran bagaimana akhir cerita cinta mereka, silahkan tonton dramanya ya!

2. Brilliant Legacy (2009) 

https://www.youtube.com/embed/5Dlx8wtLECc

Drama Briliant Legacy ini berhasil menuai kesuksesan pada masanya. Tayang 12 tahun laluHan Hyo Joo (Go Eun Sung) berkesempatan beradu akting dengan aktor Lee Seung Gi (Seon Woo Hwan) dan aktris Moon Chae Won (Yoo Seung Mi).

Karakter Go Eun Sung yang diperankan Han Hyo Joo adalah seorang pewaris perusahaan konstruksi yang mengalami bangkrut seketika setelah ayahnya dinyatakan meninggal dan uang asuransi di bawa oleh ibu dan saudara tirinya.

Duh greget banget ya alur ceritanya. Tertarik nonton gak nih?

Baca Juga: Segera Tayang, 9 Potret Keseruan Han Hyo Joo di Drama Happiness

3. Dong Yi

https://www.youtube.com/embed/pgjHPVbLTpQ

Jago berakting di berbagai genre, Han Hyo Joo ikut memerankan drama fiksi sejarah berjudul Dong Yi pada tahun 2010 lalu. Drama ini sangat populer dan bahkan sempat ditayangkan di stasiun televisi Indonesia lho!

Han Hyo Joo berperan sebagai Dong Yi, seorang wanita dari kasta rendah pada masa dinasti Joseon. Berkat kecerdasannya, ia berhasil menjadi anggota penyelidikan di istana. Namun tanpa disangka, Raja Suk Jong (aktor Ji Jin Hee) menyamar menjadi pejabat dan membuat mereka sering berdiskusi bersama hingga ia jatuh cinta dengan Dong Yi dan menikahinya.

Drama ini memiliki 60 episode dan sangat direkomendasikan bagi kamu para pecinta drama sejarah!

4. W

https://www.youtube.com/embed/iFyxffHNwvE

Sebelum hiatus selama 5 tahun, drama W ini adalah drama terakhir yang diperankan oleh Han Hyo Joo tahun 2016 lalu.

Drama yang menceritakan kisah cinta dua dunia yang berbeda antara Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) yang berada di dunia nyata dan Kang Chul (Lee Jong Suk) yang berada di dunia webtoon ini sangat populer dan menjadi pembicaraan di berbagai media.

Nah buat kamu pencinta drama fantasi cobain nonton ini deh. Seru banget!

5. Happiness

https://www.youtube.com/embed/G2EiCIyY54I

Drama bergenre thriller ini gak cuma jadi ajang come back Han Hyo Joo, tapi juga aktor Park Hyung Sik, lawan mainnya di drama Happiness yang baru saja menyelesaikan wajib militernya awal tahun 2021 lalu.

Drama ini mengisahkan wabah penyakit menular di tengah para warga, yang mengharuskan Han Hyo Joo (sebagai agen kepolisian) dan Park Hyung Sik (sebagai detektif) melindungi para warga dan menyelidiki virus tersebut.

Hiatus selama 5 tahun tentu saja membuat para penggemar Han Hyo Joo begitu gembira dengan hadirnya drama Happiness.

Drama ini akan tayang di layar kaca pada tanggal 5 November 2021. Anyway, sukses selalu untuk kariernya Han Hyo Joo!

Baca Juga: 9 Fakta Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo di Drama Happiness Bak Anak SMA

Hazna Deva Photo Verified Writer Hazna Deva

Menulislah ketika kamu tak mampu menyuarakan isi fikiranmu. haznadeva.wordpress.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya