Comscore Tracker

Jarang Diketahui, 7 Aktor Korea Ini Ternyata Anak Tunggal di Keluarga

Ada Kim Seon Ho hingga Nam Joo Hyuk!

Aktor Korea banyak disukai karena selalu menunjukkan akting terbaiknya di drama maupun film. Kehidupan pribadi dari aktor Korea pun biasanya ikut disorot, termasuk juga latar belakang keluarga.

Tak semua aktor Korea memiliki saudara kandung. Ada beberapa yang terlahir sebagai anak tunggal di keluarganya. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya berikut ini, ya.

1. Kim Seon Ho

Jarang Diketahui, 7 Aktor Korea Ini Ternyata Anak Tunggal di KeluargaKim Seon Ho (instagram.com/seonho__kim)

Kim Seon Ho ramai diperbincangkan selama beberapa hari terakhir. Ia terlibat skandal setelah merampungkan drama Hometown Cha-Cha-Cha yang tamat dengan rating tertinggi.

Kim Seon Ho merupakan anak tunggal di keluarganya. Ia pernah bercerita soal ibunya yang terluka diserang pencuri saat dirinya masih kecil. Kim Seon Ho juga pernah menelepon ayahnya saat syuting program 2 Days & 1 Night.

2. Ji Chang Wook

Jarang Diketahui, 7 Aktor Korea Ini Ternyata Anak Tunggal di KeluargaJi Chang Wook (instagram.com/jichangwook)

Kini populer, aktor sekelas Ji Chang Wook pernah berada di masa-masa sulit. Sang ayah meninggal dunia ketika ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

Pemeran Lovestruck in the City ini dibesarkan ibu tunggal yang bekerja di restoran. Jadi anak kesayangan, tak heran jika ia sangat dekat dengan ibunya dan sering menghabiskan waktu bersama.

3. Tang Joon Sang

Jarang Diketahui, 7 Aktor Korea Ini Ternyata Anak Tunggal di KeluargaTang Joon Sang (instagram.com/t_js0813)

Tang Joon Sang semakin mencuri perhatian di 2021 berkat perannya dalam drama Racket Boys dan Move to Heaven. Ia sering dikira bersaudara dengan aktris Tiongkok, Tang Wei, padahal bukan, lho.

Aktor muda satu ini dikenal berdarah campuran. Sebagai anak tunggal, ia memiliki ayah asal Malaysia keturunan Tionghoa dan ibu orang Korea Selatan.

Baca Juga: 9 Idol KPop Cewek Ini Dijuluki Anak Tunggal Kaya Raya, Tajir Melintir

4. Nam Joo Hyuk

Jarang Diketahui, 7 Aktor Korea Ini Ternyata Anak Tunggal di KeluargaNam Joo Hyuk (instagram.com/skawngur)

Masih ingat dengan saingan Kim Seon Ho dalam drama populer Start-Up? Nam Joo Hyuk mengaku tumbuh besar di keluarga sederhana.

Ia tak memiliki saudara kandung. Kini sukses sebagai aktor, Nam Joo Hyuk pernah bercerita soal email dari ibunya yang menjadi penyemangat di awal karier.

5. Jo Jung Suk

Jarang Diketahui, 7 Aktor Korea Ini Ternyata Anak Tunggal di KeluargaJo Jung Suk (instagram.com/jament_official)

Tahukah kamu, Jo Jung Suk dibebaskan dari wajib militer karena masalah ekonomi. Sebagai anak tunggal, ia harus menjadi tulang punggung setelah ayahnya meninggal dunia.

Walau kini sudah menikah dan punya anak, Jo Jung Suk masih tetap eksis di dunia seni peran. Namanya semakin populer setelah membintangi drama Hospital Playlist sebagai Lee Ik Jun.

6. Yoon Shi Yoon

Jarang Diketahui, 7 Aktor Korea Ini Ternyata Anak Tunggal di KeluargaYoon Shi Yoon (instagram.com/moa_ent)

Belum lama ini, Yoon Shi Yoon muncul di drama You Raise Me Up. Ia termasuk dalam daftar aktor Korea yang merupakan anak tunggal. Saat masih kecil, ia sempat dibesarkan oleh kakek dan neneknya di pedesaan.

7. Jang Geun Suk

Jarang Diketahui, 7 Aktor Korea Ini Ternyata Anak Tunggal di KeluargaJang Geun Suk (instagram.com/_asia_prince_jks)

Berkat popularitasnya, Jang Geun Suk sempat dijuluki Prince of Asia. Sayangnya, ia masih belum membintangi drama baru semenjak bebas wamil pada 2020.

Jang Geun Suk ini anak tunggal di keluarganya, lho. Sang ibu yang menjalankan agensi hiburan Tree J Company sempat dikabarkan terlibat kasus penggelapan pajak.

Walaupun anak tunggal, sederet aktor Korea di atas dikenal mandiri dan pekerja keras. Tak heran jika mereka berhasil meraih kesuksesan di usia muda. Di antara mereka, ada aktor favoritmu?

Baca Juga: 5 Artis Korea yang Terjerat Skandal Aborsi, Terbaru Kim Seon Ho

Hilda T Photo Verified Writer Hilda T

Tetap semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya