Comscore Tracker

Berantem Terus, 5 Hal Seru Dukun Nam dan Han Jae Hui di Cafe Minamdang

Mirip Tom and Jerry, ya?

Cafe Minamdang termasuk dalam KDrama genre crime-comedy. Menceritakan seorang mantan pemrofil (Nam Han Jun) yang menyamar sebagai dukun utusan dewa. Ia berbakat menyelesaikan banyak kasus kriminal dan lebih cekatan dibanding polisi. Tentu ini membuat Han Jae Hui, seorang anggota polisi kesal dan jengkel.

Lucunya, mereka sedang berusaha menyelesaikan kasus yang sama. Jadi gak heran sering bertemu di TKP. Yuk kita simak lima momen lucu Dukun Nam dan Jae Hui di KDrama Cafe Minamdang

1. Selalu rebutan kasus

Berantem Terus, 5 Hal Seru Dukun Nam dan Han Jae Hui di Cafe MinamdangPolisi dan Dukun Nam bertengkar (instagram.com/kbsdrama)

Dukun Nam bekerja sebagai dukun yang menyelesaikan ragam kasus. Salah satunya kasus kriminal pejabat atau petinggi perusahaan. Namun dalam prakteknya, Dukun Nam seringkali berpapasan dengan tim kepolisian. Namun seiring berjalannya waktu, tim kepolisian pun mulai tunduk dan kagum dengan kemampuan Dukun Nam. 

Berbeda dengan Han Jae Hui yang semakin hari semakin jengkel dengan kelakuan Dukun Nam yang sering 'merebut' kasus miliknya. Jadi gak heran deh kalau ketemu di TKP, mereka pasti ribut. 

2. Berantem terus

Berantem Terus, 5 Hal Seru Dukun Nam dan Han Jae Hui di Cafe MinamdangJae Hui dan Dukun Nam bertengkar (instagram.com/kbsdrama)

Bukan hanya rebutan kasus. Dukun Nam dan Jae Hui sering kali bertengkar. Mereka memiliki kepribadian yang berbeda. Jae Hui yang tegas dan patuh perintah. Sedangkan Dukun Nam menyelesaikan kasus dengan penuh lawak dan tipu daya. 

Dua kepribadian yang bertolak belakang ini yang bikin mereka jadi gak akur. Apalagi Dukun Nam selalu datang duluan di TKP. Tentu ini bikin posisi Jae Hui sebagai polisi merasa terancam. 

Baca Juga: 5 Adu Peran Seo In Guk di Cafe Minamdang dan Doom at Your Service

3. Scene belum pulih dari bius

Berantem Terus, 5 Hal Seru Dukun Nam dan Han Jae Hui di Cafe MinamdangHan Jae Hui (instagram.com/kbsdrama)

Ada saja kelakuan lucu mereka berdua. Salah satunya saat Dukun Nam dibius. Belum sadar sepenuhnya, ia gak sengaja bertemu Jae Hui dan berhalusinasi. Di dalam kamar rumah sakit, Dukun Nam mencium Jae Hui. Lucunya, adegan ini ditonton Kang Su Cheol dan Nam Hye Jun. 

Berawal dari ketidak sengajaan, ternyata diam-diam Dukun Nam dan Jae Hui baper lho! Setuju gak nih, kalau mereka sudah mulai tertarik satu sama lain? 

4. Awal bertemu waktu kecil

Berantem Terus, 5 Hal Seru Dukun Nam dan Han Jae Hui di Cafe MinamdangNam Han Joon (instagram.com/kbsdrama)

Setelah melewati hari-hari bersama dengan penuh pertengkaran, tibalah hari di mana Dukun Nam dan Jae Hui menyadari satu fakta. Mereka adalah dua orang yang pernah bertemu di masa lalu. Dukun Nam pernah mengajari Jae Hui bela diri dan Jae Hui menjadikan Dukun Nam sebagai role model-nya sebagai polisi. 

Menyadari hal itu, terlihat benih-benih cinta di antara mereka semakin besar. Mengingat mereka dulu masih sangat muda dan dekat bagai adik-kakak. Hal ini juga yang bikin Dukun Nam spontan bilang Jae Hui menggemaskan. Duh, siapa sih yang gak salting? 

5. Han Jae Hui adalah adik dari sahabat Nam Han Jun

Berantem Terus, 5 Hal Seru Dukun Nam dan Han Jae Hui di Cafe MinamdangHan Jae Hui (instagram.com/kbsdrama)

Fakta lain pun semakin terungkap. Ternyata Jae Hui adalah adik Han Jae Jong yang selama ini ia cari. Jae Hui mengaku, ia mengganti namanya. Itulah alasan Dukun Nam sulit menemukan perempuan dengan identitas Han Jang Mi. Fakta ini Jae Hui jadikan alasan untuk memaksa Dukun Nam bekerja sama menangkap pembunuh kakaknya yang belum terungkap meski sudah bertahun-tahun.

Berawal dari rasa benci dan sebal, semakin ke sini semakin terlihat Jae Hui dan Dukun Nam mulai berbunga-bunga. Kalau kamu dukung Jae Hui sama siapa nih? Dukun Nam atau Pengacara Cha Do Won? 

Baca Juga: 5 Alasan Cafe Minamdang Layak Ditonton, Rating Naik Terus dan Kocak!

Juliettt Aff Photo Verified Writer Juliettt Aff

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya