Comscore Tracker

6 Drama Korea Tayang Januari 2022, dari Genre Medis hingga Kriminal

Kamu paling nungguin dramanya siapa, nih?

Ghost Doctor adalah salah satu drama Korea yang tayang di bulan Januari 2022. Bergenre medis fantasi, drama Ghost Doctor menjadi drama dinantikan oleh para penggemar.

Bagaimana tidak, drama Ghost Doctor akan menjadi comeback drama dari Rain dan Kim Bum. Namun, tak hanya drama Ghost Doctor, ada 5 drama lainnya yang juga siap tayang di bulan Januari 2022 ini.

Drama apa sajakah yang siap menghiburmu awal tahun ini? Jangan sampai kelewatan daftarnya berikut ini, ya!

1. Ghost Doctor

6 Drama Korea Tayang Januari 2022, dari Genre Medis hingga Kriminalposter drama Ghost Doctor (instagram.com/tvn_drama)

Di awal bulan Januari, ada drama Ghost Doctor yang sudah dinantikan penayangannya oleh penggemar. Drama ini dijadwalkan tayang pada 3 Januari 2022 di stasiun televisi tvN dan dapat juga disaksikan di platform TVING, iQiyi, dan Viu.

Drama Ghost Doctor akan dibintangi oleh aktor populer Korea Selatan, seperti Rain, Kim Bum, Uee dan Son Naeun. Bergenre medis fantasi, drama ini berpusat pada dua dokter yang bertolak belakang, baik dari segi latarbelakang keluarga, kepribadian, dan keterampilan medis.

Cha Young Min, dokter bedah toraks jenius. Kim Bum sebagai Go Seung Tak, residensi bedah toraks tahun pertama. Uee berperan sebagai Jang Se Jin, mantan kekasih Cha Young Min dan seorang dokter bedah saraf. Sementara, Son Naeun Apink akan berperan sebagai dokter magang di ruang gawat darurat bernama Oh Soo Jung.

2. Tracer

6 Drama Korea Tayang Januari 2022, dari Genre Medis hingga Kriminalposter drama Tracer (instagram.com/mbcdrama_now)

Drama Tracer merupakan drama Korea terbaru yang bergenre thriller aksi. Drama yang akan dibintangi Im Siwan dan Go Ah Sung ini akan tayang menggantikan drama Red Sleeve pada 7 Januari 2022 di stasiun televisi MBC.

Drama Tracer menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di Layanan Pajak Nasional. Im Siwan akan berperan sebagai Hwang Dong Joo, manajer tim baru dari Biro Investigasi Kantor Regional Seoul. Sementara, Go Ah Sung berperan sebagai Seo Hye Young, anggota tim Biro Perpajakan di Kantor Regional Seoul.

Baca Juga: 10 Potret Penulis Hebat di Balik Drama-drama Korea Populer

3. Internal Medicine Director Park

6 Drama Korea Tayang Januari 2022, dari Genre Medis hingga Kriminalposter drama Internal Medicine Director Park (instagram.com/tving.official)

Pada 14 Januari 2022, drama Internal Medicine Director Park dikonfirmasi akan tayang perdana di TVing. Drama yang bergenre medis komedi ini akan dibintangi oleh aktor Lee Seo Jin, dan Ra Mi Ran.

Diangkat dari webtoon berjudul sama, drama Internal Medicine Director Park menceritakan tentang kehidupan lucu dan sedih dari seorang dokter yang biasa dipanggil Direktur Park. Aktor Lee Seo Jin akan berperan sebagai Direktur Park, dokter penyakit dalam yang bercita-cita menjadi kaya dan hidup terhormat. Sementara, Ra Mi Ran berperan sebagai istri dari Direktur Park bernama Sa Mo Rim.

4. Through The Darkness

6 Drama Korea Tayang Januari 2022, dari Genre Medis hingga Kriminalposter drama Through The Darkness (instagram.com/sbsdrama.official)

Drama Through The Darkness dijadwalkan akan tayang di stasiun SBS pada 14 Januari 2022. Drama bergenre kriminal thriller ini akan dibintangi oleh aktor ternama Kim Nam Gil, Jin Seon Kyu, dan Kim So Jin.

Drama Through The Darkness merupakan drama tentang profiler kriminal yang berusaha untuk membaca pikiran pembunuh berantai pada saat pembunuh acak tanpa motif sedang terjadi dan meningkat pesat.

Kim Nam Gil berperan sebagai Song Ha Young, profiler dari tim Investigasi Ilmiah Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Sedangkan Jin Sun Kyu akan berperan sebagai Gook Young Soo, ketua tim dari tim Analisis Perilaku Kriminal.

5. All Of Us Are Dead

6 Drama Korea Tayang Januari 2022, dari Genre Medis hingga Kriminalposter drama All Of Us Are Dead (instagram.com/netflixkr)

All Of Us Are Dead merupakan drama original Netflix yang akan tayang pada 28 Januari 2022. Drama ini akan dibintangi oleh aktor muda Korea Selatan, seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon, dan Yoo In Soo.

Drama All of Us Are Dead menceritakan tentang kejadian ekstrem dan menegangkan yang terjadi ketika sebuah sekolah menengah terinfeksi virus zombie. Orang-orang yang berada di luar sekolah mencoba untuk menyelamatkan para siswa yang terjebak di sekolah. Mereka akan berjuang untuk bertahan hidup dari serangan zombie.

6. Juvenile Justice

6 Drama Korea Tayang Januari 2022, dari Genre Medis hingga Kriminalcuplikan drama Juvenile Justice (dok. Netflix/Juvenile Justice)

Drama Juvenile Justice juga merupakan drama original Netflix yang akan tayang di bulan Januari 2022. Tanggal pasti dari drama ini belum diumumkan oleh Netflix Korea.

Bergenre hukum, drama ini akan dibintangi oleh artis papan atas Korea Selatan, di antaranya ada Kim Hye Soo, Kim Mu Yeol, dan Lee Sung Min. Drama Juvenile Justice akan berkisah tentang Sim Eun Seok (Kim Hye-Soo), seorang hakim yang berkepribadian tidak ramah kepada orang lain.

Sim Eun Seok ditugaskan sebagai hakim di pengadilan remaja. Di sana, ia melanggar peraturan dan menghukum para remaja yang melakukan kejahatan dengan caranya sendiri. Sim Eun Seok sangat tidak menyukai remaja karena di masa lalunya ia pernah menjadi korban kejahatan remaja

Itulah deretan drama Korea yang akan tayang di bulan Januari tahun 2022 mendatang. Dari keenam drama baru di atas, drama mana, nih, yang paling kamu nantikan? Komentar di bawah, ya!

https://www.soompi.com/article/1490292wpp/netflix-unveils-release-schedule-for-upcoming-korean-original-series-and-films

Baca Juga: 5 KDrama 2021 yang Gak Disangka Raih Rating Tinggi, Ada The Red Sleeve

Khairunnisa Lit Photo Verified Writer Khairunnisa Lit

Penyuka chocolate

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya