Comscore Tracker

5 Pemeran Drama Grid yang Sudah Dikonfirmasi, Banyak Artis Papan Atas!

Siap tayang bulan depan di Disney+

Satu lagi drama Korea yang akan tayang pada bulan Februari 2022 mendatang, yaitu Grid. Diarahkan oleh sutradara Lee Khan, Grid menceritakan tentang beberapa orang berbeda yang mencari sosok yang dikenal sebagai The Ghost. Mereka memiliki alasan masing-masing untuk mengejar The Ghost.

Drama Grid akan dibintangi oleh sederet aktris dan aktor papan atas Korea Seletan, lho. Siapa saja mereka? Yuk, cari tahu beserta fakta perannya di bawah ini.

1. Seo Kang Joon

5 Pemeran Drama Grid yang Sudah Dikonfirmasi, Banyak Artis Papan Atas!Seo Kang Joon di drama Grid (instagram.com/disneypluskr)

Seo Kang Joon adalah salah satu aktor muda berbakat Korea Selatan. Aktor berusia 28 tahun ini memulai karier aktingnya lewat peran kecil di drama To the Beautiful You (2012). Ia mulai mendapat popularitas besar ketika membintangi drama Cheese in the Trap (2016) bersama Kim Go eun, Park Hae Jin, dan Lee Sung Kyung. 

Saat ini, Seo Kang Joon sedang melaksanakan wajib militernya. Namun, sebelum wamil ia telah menyelasaikan syuting untuk drama terbarunya yang berjudul Grid. Di drama Grid, Seo Kang Joon akan memerankan karakter bernama Kim Sae Ha, pelacak dari tim departemen manajemen yang gigih melacak jejak The Ghost.

2. Kim Ah Joong

5 Pemeran Drama Grid yang Sudah Dikonfirmasi, Banyak Artis Papan Atas!Kim Ah Joong di drama Grid (instagram.com/disneypluskr)

Artis Kim Ah Joong juga akan menjadi pemeran utama drama Grid, di mana toloh Jung Sae Byuk adalah karakter yang akan diperankannya. Jung Sae Byuk adalah penyelidik yang berusaha melacak The Ghost setelah menyaksikan insiden yang melibatkan dirinya.

Kim Ah Joong merupakan artis Korea Selatan yang sudah berkarier sejak tahun 2004. Ia memulai debut akting lewat drama yang berjudul Emperor of the Sea (2004). Kim Ah Joong mendapatkan popularitas yang besar ketika berperan sebagai Jenny di film 200 Pounds Beauty (2006).

Baca Juga: 10 Fakta Peran Kim Moo Yeol, Hakim di Serial Netflix Juvenile Justice

3. Kim Mu Yeol

5 Pemeran Drama Grid yang Sudah Dikonfirmasi, Banyak Artis Papan Atas!Kim Mu Yeol di drama Grid (instagram.com/disneypluskr)

Kim Mu Yeol adalah salah satu aktor kenamaan Korea Selatan. Jarang membintangi drama, Kim Mu Yeol lebih banyak wara-wiri di sejumlah film populer Korea Selatan. Sebut saja film The Gangster, The Cop, The Devil (2019), Honest Candidate (2020), dan Voice (2021) yang pernah dibintangi aktor berusia 39 tahun ini.

Pada tahun 2022, penggemar drakor akan kembali melihat akting Kim Mu Yeol di drama Korea, nih. Sebab ia juga didapuk memainkan karakter pemeran utama di drama Grid. Ia akan berperan sebagai Song Eo Jin, salah satu pekerja dari tim departemen manajemen. Song Eo Jin (Kim Mu Yeol) awalnya menyangkal keberadaan The Ghost, tapi akhirnya terjebak juga dalam sebuah misteri.

4. Lee Si Young

5 Pemeran Drama Grid yang Sudah Dikonfirmasi, Banyak Artis Papan Atas!cuplikan drama Grid (instagram.com/disneypluskr)

Satu lagi artis populer Korea Selatan yang akan membintangi drama Grid, yaitu Lee Si Young. Sebelumnya, Lee Si Young terakhir membintangi drama Netflix berjudul Sweet Home pada tahun 2020 lalu. Lee Si Young merupakan mantan petinju yang kemudian bertransformasi menjadi artis kenamaan Korea Selatan.

Di drama Grid, Lee Si Young akan berperan sebagai The Ghost. Ia adalah hantu misterius yang menyelamatkan manusia dan kemudian menghilang. Namun, ia muncul kembali setelah 24 tahun dan membantu seorang pembunuh berantai.

5. Kim Sung Kyun

5 Pemeran Drama Grid yang Sudah Dikonfirmasi, Banyak Artis Papan Atas!Kim Sung Kyun di drama Grid (instagram.com/disneypluskr)

Kim Sung Kyun juga didapuk sebagai pemain drama Grid yang akan memerankan karakter bernama Kim Ma Nok. Rupanya, ia adalah pembunuh berantai yang diselamatkan oleh The Ghost. 

Kim Sung Kyun memulai debutnya sebagai aktor lewat film laris berjudul Nameless Gangster: Rules of the Time (2012). Setelah berperan sebagai bos gangster di film tersebut, nama Kim Sung Kyun langsung melejit. pada tahun 2021 lalu, Kim Sung Kyun tampil di beberapa proyek akting, seperti film Sinkhole (2021) dan drama D.P. (2021).

Grid direncanakan akan tayang perdana pada 16 Februari 2022 di Disney+. Buat kalian yang sudah penasaran dengan akting dan chemistry para bintang di atas, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan episode perdananya, ya!

Baca Juga: Melepas Rindu, 9 Drama Seo Kang Joon Ini Bisa Kamu Tonton Lagi

Khairunnisa Lit Photo Verified Writer Khairunnisa Lit

Penyuka chocolate

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia
  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya