Comscore Tracker

11 Profesi yang Dilakoni Seo Hyun Jin di KDrama, Ada Jadi Pengacara

Pernah jadi ibu rumah tangga hingga penulis drama 

Drama Why Her? (2022) menjadi salah satu drama terbaru SBS yang selalu mendapat rating tinggi di setiap penayangan. Drama ini menjadi drama comeback artis cantik Seo Hyun Jin setelah terakhir membintangi drama You Are My Spring (2021).

Di drama Why Her? (2022), Seo Hyun Jin berperan sebagai Oh Soo Jae. Ia adalah pengacara handal yang bekerja di firma hukum ternama. Selama karier keartisannya, Seo Hyun Jin memerankan banyak karakter dan profesi di setiap dramanya.

Berikut ini deretan profesi yang dilakoni oleh Seo Hyun Jin dalam drama Korea. Terbaru, ia jadi pengacara, nih.

1. Di drama The Peak (2011), Seo Hyun Jin jadi ibu rumah tangga dan istri dari Lee Yook Sa (Kim Dong Wan) pejuang kemerdekaan Korea Selatan 

11 Profesi yang Dilakoni Seo Hyun Jin di KDrama, Ada Jadi Pengacaracuplikan drama The Peak (dok. MBC/The Peak)

2. Seo Hyun Jin adalah seorang koki yang berkompetisi dalam kontes memasak bersama Sung Yu Ri di drama Feast of the Gods (2012)

11 Profesi yang Dilakoni Seo Hyun Jin di KDrama, Ada Jadi Pengacaracuplikan drama Feast of the Gods (dok. MBC/Feast of the Gods)

3. Sementara di drama The Three Musketeers (2014), Seo Hyun Jin adalah seorang putri mahkota. Pasangan putra mahkota Lee Jin Wook, nih

11 Profesi yang Dilakoni Seo Hyun Jin di KDrama, Ada Jadi Pengacaracuplikan drama The Three Musketeers (dok. tvN/The Three Musketeers)

4. Di drama Let's Eat 2 (2015), Seo Hyun Jin jadi seorang penulis misterius yang bertetangga dengan Yoon Doo Joon. Dramanya bikin lapar!

11 Profesi yang Dilakoni Seo Hyun Jin di KDrama, Ada Jadi Pengacaracuplikan drama Let's Eat 2 (dok. tvN/Let's Eat 2)

5. Bergenre romantis komedi, di drama Another Miss Oh (2016), Seo Hyun Jin jadi asisten manager perusahaan makanan, nih

11 Profesi yang Dilakoni Seo Hyun Jin di KDrama, Ada Jadi Pengacaracuplikan drama Another Miss Oh (dok. tvN/Another Miss Oh)

Baca Juga: 9 Harga Tas Seo Hyun Jin di Drama Why Her?, Mewah!

6. Bekerja di rumah sakit Doldam bersama Han Suk Kyu dan Yoo Yeon Seok, Seo Hyun Jin berprofesi sebagai dokter di drama Dr. Romantic (2016)

11 Profesi yang Dilakoni Seo Hyun Jin di KDrama, Ada Jadi Pengacaracuplikan drama Dr. Romantic (dok. SBS/Dr. Romantic)

7. Di drama Temperature of Love (2017), Seo Hyun Jin kembali berprofesi sebagai penulis. Karena usahanya, ia jadi penulis drama ternama 

11 Profesi yang Dilakoni Seo Hyun Jin di KDrama, Ada Jadi Pengacaraposter drama Temperature of Love (dok. SBS/Temperature of Love)

8. Seo Hyun Jin jadi artis top di drama The Beauty Inside (2018). Karena sesuatu, ia harus bersembunyi selama seminggu tiap bulannya 

11 Profesi yang Dilakoni Seo Hyun Jin di KDrama, Ada Jadi Pengacaracuplikan drama The Beauty Inside (dok. JTBC/The Beauty Inside)

9. Di drama Black Dog: Being A Teacher (2019), Seo Hyun Jin berperan sebagai guru kontrak bahasa Korea di SMA Dechi. Ia bahagia dengan pekerjaannya 

11 Profesi yang Dilakoni Seo Hyun Jin di KDrama, Ada Jadi Pengacaracuplikan drama Black Dog: Being A Teacher (dok. tvN/Black Dog: Being A Teache)

10. Seo Hyun Jin berprofesi sebagai manajer sebuah hotel besar di Seoul dalam drama You Are My Spring (2021). Adu akting dengan Kim Dong Wook!

11 Profesi yang Dilakoni Seo Hyun Jin di KDrama, Ada Jadi Pengacaracuplikan drama You Are My Spring (dok. tvN/You Are My Spring)

11. Terbaru, Seo Hyun Jin jadi pengacara terbaik firma hukum TK di drama Why Her? (2022). Karena suatu hal, ia harus mengajar di universitas hukum 

11 Profesi yang Dilakoni Seo Hyun Jin di KDrama, Ada Jadi Pengacaracuplikan drama Why Her? (dok. SBS/Why Her?)

Seo Hyun Jin dengan apiknya memerankan berbagai profesi dalam drama Korea. Terbaru, ia berperan sebagai pengacara handal dalam drama terbaru SBS yaitu Why Her? (2022). Siapa yang sudah nonton dramanya, nih?

Baca Juga: 10 Potret Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop dalam Drama Korea Why Her?

Khairunnisa Lit Photo Verified Writer Khairunnisa Lit

Penyuka chocolate

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya