Comscore Tracker

Na In Woo Resmi Jadi Anggota 2 Days 1 Night, Cek 5 Faktanya!

Na In Woo bakal jadi maknae di 2 Days 1 Night, nih!

Pada Selasa, (25/01/2022), KBS mengumumkan bahwa Na In Woo akan menjadi anggota baru untuk variety show Korea Selatan, 2 Days 1 Night. Sebelumnya, Kim Seon Ho yang menjadi anggota 2 Days 1 Night, memutuskan untuk keluar karena kontroversi yang menjeratnya pada bulan Oktober tahun lalu. 

Keluarnya Kim Seon Ho, membuat acara 2 Days 1 Night sempat berjalan dengan lima anggota saja, yakni Youn Jung Hoon, Kim Jongmin, Moon Se Yoon, Dindin, dan Ravi, dengan dimeriahkan beberapa tamu spesial seperti Lee Hyeri dan Solar MAMAMOO. Diketahui bahwa Na In Woo jadi anggota baru 2D1N, kepoin faktanya di bawah ini, yuk!

1. 2 Days 1 Night Season 4 memiliki enam anggota tetap

Na In Woo Resmi Jadi Anggota 2 Days 1 Night, Cek 5 Faktanya!2 Days 1 Night (instagram.com/kbs.unicorn)

2 Days 1 Night merupakan acara variety show asal Korea Selatan yang ditayangkan di saluran KBS. Acara ini menghadirkan para anggota yang menjelajahi Korea Selatan dan merekomendasikan tempat-tempat menarik yang dapat dikunjungi oleh para penontonnya.

Pada musim-musim sebelumnya, 2 Days 1 Night sempat mengalami beberapa pergantian anggota dan kini tengah menjalani musim keempatnya. Di musim keempat ini, 2 Days 1 Night memiliki enam anggota tetap, yakni Youn Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, Dindin, Kim Seon Ho, dan Ravi.

2. Kim Seon Ho keluar dari 2 Days 1 Night

Na In Woo Resmi Jadi Anggota 2 Days 1 Night, Cek 5 Faktanya!Kim Seon Ho (instagram.com/kbs_unicorn)

Pada 20 Oktober 2021, KBS dan tim produksi 2 Days 1 Night mengkonfirmasi bahwa Kim Seon Ho keluar dari acara variety show tersebut. Hal ini disebabkan karena kontroversi yang menjerat kehidupan pribadinya.

Dampak dari keluarnya Kim Seon Ho, membuat tim produksi mengedit dan menghapus Kim Seon Ho dari sisa episode yang telah diambil sebelumnya, tepatnya di episode 96-99. Ini bertujuan untuk mengurangi ketidaknyamanan penonton akan kontroversi yang sedang panas saat itu.

3. 2 Days 1 Night menjalani syuting dengan lima anggota yang tersisa

Na In Woo Resmi Jadi Anggota 2 Days 1 Night, Cek 5 Faktanya!2 Days 1 Night dengan 5 anggota (instagram.com/kbs.unicorn)

Syuting episode terbaru dilanjutkan pada 29 Oktober 2021 dengan lima anggota yang tersisa. Di mana saat itu para anggotanya, merayakan episode ke-100 dengan terbang ke pulau Jeju untuk menikmati tur.

Perayaan episode ke-100 tanpa Kim Seon Ho, membuat para anggota 2 Days 1 Night terlihat emosional. Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa momen saat para anggota melihat matahari terbenam sambil tenggelam dalam pikirannya masing-masing adalah momen di mana mereka sedang memikirkan Kim Seon Ho.

Setelah kepergian Kim Seon Ho, tim produksi 2 Days 1 Night sempat menghadirkan beberapa tamu spesial, seperti Lee Hyeri dan Solar MAMAMOO.

Baca Juga: 6 Artis Korea yang Mundur dari 2 Days & 1 Night, Gak Cuma Kim Seon Ho

4. Na In Woo resmi gabung menjadi anggota baru 2 Days 1 Night menggantikan Kim Seon Ho

Na In Woo Resmi Jadi Anggota 2 Days 1 Night, Cek 5 Faktanya!Na In Woo (instagram.com/10042n00)

KBS mengkonfirmasi bahwa Na In Woo resmi menjadi anggota baru 2 Days 1 Night pada Selasa, (25/01/2022). Dilansir Newsen, Na In Woo juga telah mengkonfirmasi berita ini dan akan berbagi perjalanan di masa depan nanti bersama anggota 2D1N lainnya.

Popularitas Na In Woo di dunia seni peran semakin naik semenjak ia menjadi second lead di drama Mr. Queen (2021). Aktingnya dalam drama River Where The Moon Rises (2021) juga berhasil membuat ia menyabet dua penghargaan dalam KBS Drama 2021 sebagai Best New Actor dan Best Couple Award.

5. 2 Days 1 Night meraih 7 penghargaan dalam KBS Entertainment Awards 2021

Na In Woo Resmi Jadi Anggota 2 Days 1 Night, Cek 5 Faktanya!para anggota 2 Days 1 Night dan tim produksi (instagram.com/2d1n_indonesia)

Setelah kepergian Kim Seon Ho, 2 Days 1 Night menunjukkan kekuatannya dengan memenangkan 7 penghargaan dalam KBS Entertainment 2021 pada bulan Desember lalu. Penghargaan tersebut termasuk Best Program Award dan Daesang (hadiah utama) untuk salah satu anggotanya, Moon Se Yoon.

Dalam acara penghargaan tersebut, Moon Se Yoon berterima kasih kepada tim produksi 2 Days 1 Night dan Kim Seon Ho, yang tentunya menjadi perbincangan hangat karena keduanya dikenal cukup dekat. Bahkan para anggota lainnya seperti Dindin dan Ravi juga tampak emosional saat Moon Se Yoon menerima penghargaannya.

Sementara itu, 2 Days 1 Night berhasil meraih rating tinggi dengan rata-rata 12 persen pada setiap penayangannya. Bang PD selaku sutradara berharap bahwa kehadiran Na In Woo sebagai anggota baru dapat menghadirkan tawa kepada para pemirsanya.

Sampai saat artikel ini ditulis, belum diketahui pasti di episode berapa Na In Woo akan muncul sebagai anggota baru. Siapa, nih, yang udah gak sabar melihat maknae baru di 2D1N?

Baca Juga: 6 Kenangan Kim Seon Ho di 2 Days 1 Night yang Sulit Dilupakan

Marcelina Francesca Photo Verified Writer Marcelina Francesca

The girl who loves writing and fangirling.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya