Comscore Tracker

7 Idol SM Entertaiment Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan

Bakat oke, visual oke juga

SM Entertainment adalah agensi hiburan asal Korea Selatan yang telah mendebutkan berbagai grup seperti TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, hingga Aespa. Agensi ini tidak hanya mendebutkan idol dengan kemampuan bernyanyi dan menari yang baik saja, tetapi juga memiliki visual yang menarik.

Berkat visualnya yang menarik, tidak heran jika banyak merek ternama tertarik untuk menjadikan mereka sebagai brand ambassador dari produknya. Berikut beberapa idol SM Entertainment yang menjadi brand ambassador untuk produk kecantikan. Yuk, simak!

1. Yoona SNSD - Estee Lauder

7 Idol SM Entertaiment Jadi Brand Ambassador Produk KecantikanYoona SNSD X Estee Lauder (instagram.com/esteelauderid)

Yoona tidak hanya memiliki kemampuan bernyanyi dan berakting dengan baik, tetapi juga memiliki paras yang memikat sehingga tak heran jika ia mendapatkan posisi visual serta center di SNSD. Yoona sering kali menjadi brand ambassador dari berbagai produk seperti pakaian hingga produk kecantikan.

Estee Lauder yang merupakan brand kecantikan asal Amerika Serikat ini juga mendapuk Yoona sebagai brand ambassador mereka. Pihak Estee Lauder menjelaskan bahwa mereka memilih Yoona sebagai duta kecantikan Asia Pacific karena penampilan Yoona yang dewasa dengan aura feminim. Penampilan Yoona ini sangat cocok dengan image Estee Lauder yang lebih mature, tetapi tetap terlihat innocent dan elegan.

2. Key SHINee - Espoir

7 Idol SM Entertaiment Jadi Brand Ambassador Produk KecantikanKey SHINee X Espoir (twitter.com/espoir_story)

Idol kelahiran 1991 ini menjadi brand ambassador kecantikan asal Korea, yaitu Espoir. Key sebelumnya telah memposting beberapa produk Espoir di akun Instagram-nya pada 29 November 2021. Postingan tersebut sebagai tanda bahwa ia sudah resmi menjadi brand ambassador Espoir.

Espoir mengangkat tema be velvet, yakni base make up yang ringan, tetapi tetap full covered. Kemasan dari produk tersebut berwarna merah karena dirilis pada hari kasih sayang, yaitu 14 Februari.

3. Suho EXO - Anua

7 Idol SM Entertaiment Jadi Brand Ambassador Produk KecantikanSuho EXO X Anua (twitter.com/anua_official)

Leader kesayangan EXO-L satu ini ternyata juga menjadi model dari produk kecantikan. Suho telah menyelesaikan wajib militernya pada 13 Februari lalu. Setelah itu, ia banyak menyibukkan dirinya dalam aktivitas solo, salah satunya menjadi model dari produk kecantikan Anua.

Melalui akun Instagram pribadinya pada 27 Juli lalu, Suho memposting beberapa foto dirinya bersama produk Anua. Ia juga menuliskan caption dengan memperkenalkan dirinya sebagai brand ambassador baru untuk produk ini. 

Baca Juga: 9 Konsep Teaser Timetable Idol Group SM Entertaiment, Unik Banget!

4. Kai EXO - Bobbie Brown

7 Idol SM Entertaiment Jadi Brand Ambassador Produk KecantikanKai EXO X Bobbie Brown (twitter.com/linetoday)

Member EXO satu ini tidak hanya pandai dalam menari, tetapi juga memiliki visual yang sangat memukau. Banyak orang yang mengenal Kai EXO sebagai brand ambassador Gucci. Namun, ternyata ia juga menjadi brand ambassador dari produk kecantikan, yaitu Bobbie Brown.

Bobbi Brown sebelumnya belum pernah menggandeng muse pria dari benua Asia. Akan tetapi, beberapa waktu lalu diumumkan bahwa Kai dipercaya menjadi muse pria untuk merek asal Amerika Serikat tersebut. Kai bahkan resmi menjadi Asia Pacific Brand Muse untuk Bobbie Brown.

5. Sehun EXO - Whitelab

7 Idol SM Entertaiment Jadi Brand Ambassador Produk KecantikanSehun EXO X Whitelab (instagram.com/whitelab_id)

Maknae EXO satu ini tidak hanya menjadi global ambassador untuk produk Dior, tetapi juga sebagai model produk kecantikan asal Indonesia, yaitu Whitelab. Sehun bahkan disebut-sebut sebagai 'Scientist Ganteng' karena sebelum ia diperkenalkan ke publik, Whitelab sempat mengunggah video yang berisi cuplikan sosok dengan hashtag #ScientistGanteng yang akan menjadi brand ambassador Whitelab.

Whitelab memilih Sehun EXO karena Sehun mempunyai kulit yang glowing. Hal ini tentu saja sangat cocok dengan image brand Whitelab itu sendiri.

6. Seulgi Red Velvet - AMUSE

7 Idol SM Entertaiment Jadi Brand Ambassador Produk KecantikanSeulgi Red Velvet X AMUSE (jnstagram.com/amuse)

Idol kelahiran 1994 ini telah banyak dipilih oleh beberapa brand ternama untuk menjadi modelnya. Contohnya, yaitu Coca-Cola, L'Occitane X OMY, Converse, dan masih banyak lagi. 

Kali ini brand kecantikan ternama, AMUSE menggaet Seulgi sebagai modelnya. Seulgi menampilkan aura cerah dan cerianya dalam pemotretan brand AMUSE. Tak hanya itu, kini ia juga ditunjuk untuk mempromosikan lini produk Dew Velvet.

7. Yeri Red Velvet - APRILSKIN

7 Idol SM Entertaiment Jadi Brand Ambassador Produk KecantikanYeri Red Velvet X APRILSKIN

Selain Seulgi, Yeri juga dilirik oleh brand kecantikan ternama, yaitu APRILSKIN. Konsep yang diambil untuk pemotretan Yeri bersama APRILSKIN adalah dewasa dan sederhana.

Pihak APRILSKIN menjelaskan alasan mereka memilih Yeri karena konsep dari brand ini adalah mengenai solusi kulit hypoallergenic. Berfungsi untuk memaksimalkan efek dengan perawatan minimal serta citra sensual. Menurutnya, Yeri Red Velvet sangat cocok dengan citra ini

Banyak netizen yang berpendapat bahwa SM Entertainment layak disebut sebagai 'flower garden.' Hal ini tentu karena SM memiliki segudang idol yang tidak hanya berbakat dalam bernyanyi dan menari, tetapi juga mempunyai visual yang tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, tidak heran jika brand-brand ternama banyak yang melirik artis di bawah SM untuk menjadi brand ambassador.

Baca Juga: 13 Idol KPop dan Aktris Korea Cabut dari SM Entertaiment

Desika Meidifania Photo Writer Desika Meidifania

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Hella Pristiwa

Berita Terkini Lainnya