Comscore Tracker

5 Artis Korea yang Bulan Madu di Bali, Ada Kim Tae Hee dan Rain! 

Bali jadi destinasi favorit para artis asal Negeri Ginseng

Menghabiskan waktu di luar negeri  menjadi pilihan bagi mayoritas artis untuk berbulan madu. Banyak tempat wisata populer yang bisa dijadikan sebagai tujuan, tak terkecuali Bali yang terkenal akan keindahan alamnya. 

Buktinya, banyak artis Korea Selatan yang betah berbulan madu selama berhari-hari di Bali untuk menikmati momen bahagia dengan pasangannya. Contohnya adalah beberapa artis ternama berikut ini. Yuk, simak!

1. Navi 

5 Artis Korea yang Bulan Madu di Bali, Ada Kim Tae Hee dan Rain! Navi (instagram.com/navi_jiho)

Pada 8 Desember 2019, Navi mengunggah momen bahagianya di Bali melalui Instagram pribadinya. Rupanya, ia mengunjungi Bali Swing, sebuah taman hiburan di Tegallalang. Dalam fotonya, ia tampil menawan dalam balutan gaun merah. 

Navi merupakan penyanyi yang menikah pada tanggal 30 November 2019. Ia dan pasangannya sudah saling kenal sejak masih berstatus sebagai pelajar. Mereka mengunjungi Bali untuk menikmati bulan madu.

2. Rain dan Kim Tae Hee 

5 Artis Korea yang Bulan Madu di Bali, Ada Kim Tae Hee dan Rain! Kim Tae Hee dan Rain (dok. Harpers Bazaar)

Rain dan Kim Tae Hee menikmati waktu berdua setelah menikah dengan mengunjungi Bali setelah menikah. Pasangan artis populer ini berbulan madu selama 5 hari di Pulau Dewata, yakni pada tanggal 22 Januari  hingga 27 Januari 2017. 

Rain dan Kim Tae Hee menggelar upacara pernikahan pribadi pada tanggal 19 Januari di sebuah gereja Katolik. Pernikahan sederhana tersebut hanya dihadiri oleh teman dan keluarga terdekat saja. Kabarnya, mereka hanya mengundang 100 tamu.

Baca Juga: 11 Pasangan Artis Korea yang Menikah Usai Cinlok di Drama Korea

3. Mithra Jin dan Kwon Da Hyun 

5 Artis Korea yang Bulan Madu di Bali, Ada Kim Tae Hee dan Rain! Mithra Jin dan Kwon Da Hyun (instagram.com/realmithrajin)

Setelah menikah pada tanggal 2 Oktober 2015, Mithra Jin dan Kwon Da Hyun memilih Bali sebagai tujuan untuk bulan madu. Mereka berkunjung usai konser Epik High di Hawaii yang ditetapkan pada tanggal 18 Oktober. 

Sebelum menikah, pasangan artis ini sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. Hingga kini, mereka masih menjadi pasangan favorit publik dan telah dikaruniai anak pertama pada 8 Juni 2021 lalu, lho.

4. So Yi Hyun dan In Kyo Jin 

5 Artis Korea yang Bulan Madu di Bali, Ada Kim Tae Hee dan Rain! So Yi Hyun dan In Kyo Jin (dok. Noblesse Weddings)

So Yi Hyun dan In Kyo Jin menggelar pernikahan di The Raum yang berada di Gangnam, Seoul. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada tanggal 4 Oktober 2015 lalu. Selain itu, mereka juga sudah mengungkap keinginan untuk segera memiliki anak setelah menikah. 

Sehari setelah menikah, pasangan artis ternama ini berangkat ke Bali untuk menikmati bulan madu pertama mereka. Selain itu, mereka juga menjalani pemotretan romantis di destinasi pilihan favorit keduanya tersebut yang menunjukkan nuansa eksotis dan alami. 

5. Uhm Tae Woong dan Yoon Hye Jin 

5 Artis Korea yang Bulan Madu di Bali, Ada Kim Tae Hee dan Rain! Uhm Tae Woong dan Yoon Hye Jin (soompi.com)

Uhm Tae Woong pertama kali mengumumkan pernikahannya dengan Yoon Hye Jin di program 2 Days & 1 Night. Ia juga mengungkap bahwa kekasihnya tersebut tengah mengandung dan memberi julukan istimewa untuk sang anak, yakni Malguem. 

Pasangan yang menggelar pernikahan di Conrad Seoul Hotel ini memilih Bali sebagai tujuan untuk menghabiskan waktu bersama usai menikah. Kabarnya, mereka tampak berbahagia dan selalu bergandengan tangan selama berada di bandara.

Momen bahagia artis di atas selama menikmati waktu untuk berbulan madu tentu membuat publik ikut bahagia. Mereka juga jadi sorotan penggemar Indonesia, karena memilih bersenang-senang di Bali bersama pasangannya.

Baca Juga: 5 Pasangan Artis Korea Bermarga Lee yang Masih Menjalin Hubungan 

Fina Efendi Photo Verified Writer Fina Efendi

WINNER. DAY6.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya