Comscore Tracker

14 Fakta Peran Karakter di Film A-Year End Medley, Banyak Kisahnya!

Film akhir tahun bertabur bintang yang sudah lama dinantikan

A-Year End Medley menjadi salah satu film Korea tahun 2021 yang paling dinantikan. Pasalnya, jajaran pemainnya sangat bertabur bintang, seperti Han Ji Min, Yoona SNSD, Kang Ha Neul, Lee Dong Wook, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young akan kamu lihat dalam satu film.

Dalam film ini setiap karakter akan membawa kisah mereka masing-masing. Merupakan film spesial akhir tahun, kamu bisa menemukan banyak pesan moral yang bisa dipetik. Sebelum menonton tayangan perdananya, yuk cari tahu dulu empat belas fakta peran para karakter dalam film A-Year End Medley berikut ini.

1. Han Ji Min berperan sebagai Sojin, manajer Hotel Emross yang diramal akan ada Mr. Right yang mengungkapkan perasaan sebelum akhir tahun

14 Fakta Peran Karakter di Film A-Year End Medley, Banyak Kisahnya!Han Ji Min dalam film Korea A-Year End Medley (instagram.com/cjenmmovie)

2. Lee Young (Won Jin Ah) adalah salah satu staf pembersih kamar Hotel Emros yang mengesampingkan mimpinya sebagai aktris musikal

14 Fakta Peran Karakter di Film A-Year End Medley, Banyak Kisahnya!Won Jin Ah dalam film Korea A-Year End Medley (instagram.com/cjenmmovie)

3. Lee Dong Wook berperan sebagai Young Jin, CEO Hotel Emross yang terobsesi pada angka genap dan mulai menyukai pembersih kamar hotel

14 Fakta Peran Karakter di Film A-Year End Medley, Banyak Kisahnya!Lee Dong Wook dalam film Korea A-Year End Medley (instagram.com/cjenmmovie)

4. Kang Ha Neul berperan sebagai Jae Young, tamu Hotel Emross pembuat onar dan telah berkali-kali gagal dalam ujian ASN

14 Fakta Peran Karakter di Film A-Year End Medley, Banyak Kisahnya!Kang Ha Neul dalam film Korea A-Year End Medley (instagram.com/cjenmmovie)

5. Yoona berperan sebagai Hotelier Soo Yeon. Ia secara tidak terduga terus terlibat dengan tamu hotel yang merepotkan, Jae Young

14 Fakta Peran Karakter di Film A-Year End Medley, Banyak Kisahnya!Yoona SNSD dalam film Korea A-Year End Medley (instagram.com/cjenmmovie)

6. Kim Young Kwang memainkan karakter DJ Radio bernama Seung Hyo, laki-laki yang sudah bertunangan dan sedang menyiapkan pernikahan

14 Fakta Peran Karakter di Film A-Year End Medley, Banyak Kisahnya!potret karakter Kim Young Kwang dalam film Korea A-Year End Medley (instagram.com/cjenmmovie)

7. Young Joo (Go Sung Hee) adalah tunangan Seung Hyo. Ia adalah seorang pianis jazz yang mendapati situasi tak terduga menjelang pernikahan

14 Fakta Peran Karakter di Film A-Year End Medley, Banyak Kisahnya!Go Sung Hee dalam film Korea A-Year End Medley (instagram.com/cjenmmovie)

Baca Juga: 9 Film Korea Ini Isinya Aktor Aktris Top Semua, Terbaru Happy New Year

8. Artis veteran, Lee Hye Young dan Jung Jin Young, berperan sebagai sepasang kekasih masa lalu yang bersatu kembali setelah 40 tahun

14 Fakta Peran Karakter di Film A-Year End Medley, Banyak Kisahnya!Lee Hye Young dan Jung Jin Young dalam film Korea A-Year End Medley (instagram.com/cjenmmovie)

9. Yi Kang (Seo Kang Joon) adalah DJ radio populer yang bertemu dengan manajer artis Sang Hoon (Lee Kwang Soo). Keduanya pun berjuang untuk mendapat kontrak rekaman

14 Fakta Peran Karakter di Film A-Year End Medley, Banyak Kisahnya!Seo Kang Joon dan Lee Kwang Soo dalam film Korea A-Year End Medley (instagram.com/cjenmmovie)

10. Jo Jung Young berperan sebagai perenang yang jatuh cinta pada pemain ice skater. Keduanya adalah pasangan muda yang baru memulai cinta

14 Fakta Peran Karakter di Film A-Year End Medley, Banyak Kisahnya!Jo Jun Young dan Won Jin An (instagram.com/cjenmmovie)

11. Lee Jin Wook berperan sebagai Jin Ho, ahli bedah plastik yang pergi ke Hotel Emross setiap Sabtu dan selalu duduk di lounge menunggu cinta sejatinya datang

14 Fakta Peran Karakter di Film A-Year End Medley, Banyak Kisahnya!Lee Jin Wook dalam film Korea A-Year End Medley (instagram.com/cjenmmovie)

Terdiri dari banyak karakter yang memiliki kisah masing-masing, nyatanya cerita antar karater ini saling berkaitan dan relatable, lho. Cari tahu bagaimana setiap kisah dalam film ini akan berakhir, sebelum akhir tahun tiba. Kamu bisa menyaksikannya pada 29 Desember mendatang, lho.

Baca Juga: Mahluk Abadi, 10 Fakta Peran Lee Jin Wook dan Lee Joon di Bulgasal

Nadhifa SK Photo Verified Writer Nadhifa SK

Pencinta literasi penyuka fiksi, menulis kapan dan dimana saja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya