Kontras Kehidupan Cha Min dan Jae Rim Dreaming of a Freaking Fairytale

Keduanya punya status sosial yang berbeda

Di Dreaming of a Freaking Fairytale (2024), Shin Jae Rim (Pyo Ye Jin) digambarkan sebagai perempuan yang mengharapkan kehidupan bahagia dengan menikahi laki-laki kaya raya. Ia ingin mengubah nasibnya yang hidup serba kekurangan melalui harapannya tersebut. Shin Jae Rim lantas bertemu dengan Moon Cha Min (Lee Jun Young) yang memiliki latar belakangan dan kehidupan yang sangat kontras dengannya.

Sejumlah perbedaan tersebut lantas menjadi highlight tersendiri bagi alur cerita di drama ini. Daripada penasaran, yuk, intip kontrasnya kehidupan karakter utama Dreaming of a Freaking Fairytale, Shin Jae Rim dan Moon Cha Min berikut ini.

1. Status sosial

Kontras Kehidupan Cha Min dan Jae Rim Dreaming of a Freaking Fairytalestill cuts drama Dreaming of a Freaking Fairytale (instagram.com/viuindonesia)

Shin Jae Rim berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Sang ayah juga diketahui mewariskan sejumlah hutang kepadanya saat meninggal dunia. Ia bersama saudaranya terpaksa pontang-panting berkerja keras demi ekonomi keluarga. 

Situasi ini cukup kontras dengan status sosial yang dimiliki Moon Cha Min. Pasalnya, ia merupakan keturunan generasi ketiga dari keluarga konglomerat yang kaya raya. Moon Cha Min juga menjabat sebagai CEO dalam sebuah society club kelompok elit bernama Chungdam Heaven. Di perusahaannya tersebut, Moon Cha Min bertemu dengan Shin Jae Rim yang melamar pekerjaan sebagai angel manager.

2. Pandangan hidup

Kontras Kehidupan Cha Min dan Jae Rim Dreaming of a Freaking Fairytalestill cuts drama Dreaming of a Freaking Fairytale (instagram.com/viuindonesia)

Shin Jae Rim merasa skeptis dengan kehidupannya. Ia meyakini tak banyak yang bisa dilakukan dalam society kecuali berasal dari keluarga kaya raya. Maka dari itu, Shin Jae Rim berharap dapat menikahi laki-laki kaya supaya dapat keluar dari lingkar kemiskinan tersebut. Ia lantas memilih bekerja di Chungdam Heaven demi menemukan laki-laki yang menjadi idamannya.

Si sisi lain, Moon Cha Min memegang teguh pandangan hidup yang mendambakan kebebasan. Ia pun selalu mengikuti kebahagiaan dalam keputusannya. Sayangnya, ideologi tersebut sempat diusik dengan perjodohan bisnis oleh keluarga. Ia pun dipaksa bertunangan dengan Ban Dan A (Song Ji Woo) yang juga keturunan chaebol.

Baca Juga: 3 Impian Shin Jae Rim di Dreaming of a Freaking Fairytale

3. Lika-liku percintaan

Kontras Kehidupan Cha Min dan Jae Rim Dreaming of a Freaking Fairytalestill cuts drama Dreaming of a Freaking Fairytale (instagram.com/viuindonesia)

Moon Cha Min menahan keinginannya untuk menjalin hubungan dengan wanita manapun. Ia juga sangat menghindari perempuan dengan fantasi percintaan bak kisah dongeng seperti Shin Jae Rim. Pasalnya, perempuan tersebut mengharapkan kisah bahagia bak Cinderella dengan menikah pria kaya. 

Awalnya Shin Jae Rim masih mencoba mendekati atasannya tersebut, namun situasi semakin meyakinkannya untuk tidak melakukan itu. Shin Jae Rim mulai merasakan ketidakcocokan antara mereka.

Selanjutnya, ia pun memutuskan mencari laki-laki lain yang akan didekatinya. Namun siapa yang menyangka, Moon Cha Min malah menunjukkan rasa sukanya dalam situasi tersebut. Moon Cha Min pun mulai melanggar batasannya sendiri.

Hubungan menarik keduanya digambarkan dengan bumbu komedi sehingga tak terasa membosankan. Terlebih, chemistry yang disuguhkan para pemeran utamanya juga dibawakan dengan apik. So, jangan lupa untuk saksikan selalu Dreaming of a Freaking Fairytale, ya!

Baca Juga: 5 Prinsip Hidup Pasangan Drakor Dreaming of a Freaking Fairytale

N i n d Photo Verified Writer N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya