4 Pertanyaan Menjelang Ending High School Return of a Gangster

Akankah semua misteri ini terjawab di ending?

High School Return of a Gangster (2024) akan tamat pada Rabu (19/6/2024) mendatang. Kendati menyisakan 2 episode terakhir, sejumlah misteri masih belum menemukan titik terangnya. Hal ini lantas menjadi sumber pertanyaan dalam benak para penonton. 

Nah, berikut ini deretan pertanyaan yang belum terselesaikan di High School Return of a Gangster. Akankah semuanya terjawab di ending drakor ini? Yuk, intip daftarnya di bawah ini!

Perhatian, artikel ini mengandung spoiler.

1. Siapa sosok di balik Lee Mi Kyung?

4 Pertanyaan Menjelang Ending High School Return of a Gangsterstill cuts drama High School Return of a Gangster (instagram.com/lifetimekorea)

Lee Mi Kyung (Hwang Bo Ra) mengaku sebagai sekretaris keluarga Ok Construction yang diutus untuk mengurus keperluan Song Yi Heon (Yoon Chan Young) beserta ibunya. Kendati demikian, ia malah merencanakan sejumlah kejahatan untuk menyingkirkan mereka. Ini karena Mi Kyung khawatir Yi Heon akan menjadi pewaris tunggal untuk perusahaan. Ia pun rela bekerja sama dengan kelompok gangster demi melancarkan rencananya. 

Nahasnya, belum juga terungkap sosok di balik Mi Kyung. Latar belakang Mi Kyung sendiri juga belum diketahui dengan jelas karena namanya tak terdaftar sebagai karyawan resmi di Ok Construction. Lantas, apakah ia bekerja sendiri atau terdapat sosok yang memerintahkannya?

2. Apakah Pimpinan Bae akan muncul di ending?

4 Pertanyaan Menjelang Ending High School Return of a Gangsterstill cuts drama High School Return of a Gangster (instagram.com/lifetimekorea)

Pimpinan Bae dari Ok Construction merupakan ayah Yi Heon yang tak pernah terlihat sampai menjelang tamat. Ini karena Yi Heon merupakan anak rahasia yang disembunyikan agar tidak mempengaruhi nama baik Pimpinan Bae. Terlebih, ia memiliki keluarga sah sendiri yang tinggal bersamanya. 

Sementara itu, istri Pimpinan Bae diketahui mulai sakit-sakitan. Ini yang menjadi penyebab Mi Kyung bersikeras menyingkirkan Yi Heon agar tak masuk jajaran pewaris utama. Jadi, apakah sosok ayah Yi Heon akan muncul di ending High School Return of a Gangster?

Baca Juga: Di Mana Song Yi Heon Asli di High School Return of a Gangster?

3. Apakah jiwa Yi Heon akan kembali ke tubuhnya?

4 Pertanyaan Menjelang Ending High School Return of a Gangsterstills cuts drama High School Return of a Gangster (instagram com/official_jopog)

Jiwa Kim Deuk Pal (Lee Seo Jin) berada di tubuh Yi Heon, sementara jiwa asli Yi Heon terkurung di alam bawah sadarnya. Ia tak dapat berbuat banyak saat Deuk Pal hidup sebagai dirinya. Jadi, apakah jiwa Yi Heon akan berhasil kembali? Jika berhasil kembali, apakah Deuk Pal akan lenyap karena tubuh aslinya telah dimakamkan?

Terlebih, pertanyaan tentang kehidupan Yi Heon sepeninggalan Deuk Pal juga mulai mengusik penonton. Beberapa meyakinkan kalau Yi Heon akan kembali sebagai dirinya yang lama, namun sebagian juga mempercayai ia mampu mempertahankan kehidupan baru yang telah diberikan Deuk Pal.

4. Apakah Choi Se Kyung masih menerima kekerasan dari ayahnya?

4 Pertanyaan Menjelang Ending High School Return of a Gangsterstill cuts drama High School Return of a Gangster (instagram.com/official_jopog)

Choi Se Kyung (Bong Jae Hyun) tak memiliki perubahan yang berarti sampai episode keenam tayang. Ia masih menerima kekerasan dari sang ayah, bahkan menjadi lebih parah. Se Kyung mengalami stres yang cukup berat hingga memilih melarikan diri dari rumah. Ayahnya yang mengetahui Se Kyung bersama Yi Heon pun mantap melaporkannya ke Komite Sekolah. 

Lantas, apakah ayahnya akan sadar akan penderita Se Kyung? Bagaimana nasib Yi Heon usai dilaporkan membawa lari Se Kyung?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut akan terjawab di ending High School Return of a Gangster, atau bahkan akan dibiarkan menjadi plot hole yang tak terjawab. Jadi, jangan sampai terlewat untuk saksikan akhir kisah para karakternya, ya!

Baca Juga: 3 Tips Berteman ala Kim Deuk Pal di High School Return of a Gangster

N i n d Photo Verified Writer N i n d

you are good enough (◍•ᴗ•◍)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya