Comscore Tracker

5 Idol KPop yang Comeback Akting di Drakor Oktober 2022, Ada D.O EXO!

Ada beragam genre drama yang diperankan Idol KPop, nih

Memasuki bulan Oktober, ada banyak judul serial drama Korea terbaru yang tayang perdana di bulan ini. Dari sekian banyak drama yang tayang di bulan Oktober ini, beberapa di antaranya ternyata turut dibintangi oleh sederet idol KPop.

Karakter yang dimainkan oleh para idol KPop ini pun beragam. Ada yang menjadi jaksa, dokter, dan lain-lainnya. Berikut lima dol KPop yang comeback akting untuk serial drama Korea yang tayang perdana pada Oktober 2022 ini. Ada Siwon Suju dan D.O EXO nih!

1. Siwon Super Junior

5 Idol KPop yang Comeback Akting di Drakor Oktober 2022, Ada D.O EXO!potret Siwon Suju di drama Love is for Suckers (instagram.com/channel.ena.d)

Siwon Super Junior akan comeback menjadi sosok dokter di drama berjudul Love is For Suckers yang dijadwalkan tayang perdana pada Rabu (5/10/2022). Nama karakter yang akan dimainkan Siwon yaitu bernama Park Jae Hoon. 

Park Jae Hoon diceritakan sebagai seorang pria yang berprofesi sebagai dokter bedah plastik yang tak begitu populer hingga membuat kesehariannya hampir sama seperti pengangguran. Park Jae Hoon memiliki seorang sahabat perempuan yang sudah ia kenal selama 20 tahun. Di drama ini, Siwon akan beradu akting dengan aktris Lee Da Hee. 

2. Hyeri Girl's Day

5 Idol KPop yang Comeback Akting di Drakor Oktober 2022, Ada D.O EXO!potret Hyeri Girl's Day di drama One Hundred Won Butler (instagram.com/mbcdrama_now)

Sepak terjangnya di dunia akting sudah tak perlu diragukan lagi, Hyeri Girl's Day akan kembali unjuk aksi akting lewat drama romance fantasy berjudul One Hundred Won Butler. Di drama ini, Hyeri akan berperan sebagai Baek Dong Joo, seorang direktur pemakaman. 

Baek Dong Joo diceritakan sebagai seorang direktur pemakaman yang memiliki kemampuam spesial, bisa berkomunikasi dengan mereka. Lewat kemampuannya tersebut, ia pun kemudian mulai memenuhi keinginan mereka agar terhindar dari kesialan. One Hundred Won Butler dijadwalkan tayang perdana pada Rabu (19/10/2022). 

Baca Juga: 14 Aktor yang Jadi Main Role di Drakor Oktober 2022, Ada D.O. EXO!

3. Lee Jun Young U-KISS

5 Idol KPop yang Comeback Akting di Drakor Oktober 2022, Ada D.O EXO!potret Lee Jun Young U-KISS di drama One Hundred Won Butler (instagram.com/mbcdrama_now)

Selain dibintangi Hyeri Girl's Day, One Hundred Won Butler juga menggandeng nama idol Lee Jun Young U-KISS sebagai pemainnya. Peran Lee Jun Young di drama ini yaitu sebagai satu-satunya karyawan unggul di Ildangbaek bernama Butler Kim. 

Etos kerjanya yang tinggi pun membuat Butler Kim rela melakukan apapun untuk memenuhi keinginan dari kliennya. Butler Kim nantinya akan menjadi rekan kerja dari karakter yang diperankan Hyeri. 

4. Chani SF9

5 Idol KPop yang Comeback Akting di Drakor Oktober 2022, Ada D.O EXO!potret Chani SF9 di drama The Queen's Umbrella (instagram.com/tvn_drama)

Selanjutnya yaitu ada Chani SF9 yang akan comeback akting menjadi pangeran di drama kolosal berjudul The Queen's Umbrella. Di drama yang mengisahkan perjuangan seorang perempuan dalam menjalankan dua profesinya sebagai ratu sekaligus ibu ini, Chani akan memerankan karakter sebagai pangeran Ui Seong. 

Pangeran Ui Seong diceritakan merupakan salah satu kandidat kuat untuk menjadi seorang pangeran mahkota. Namun sayangnya, ia dan saudara-saudaranya dikenal sebagai pembuat onar nomor satu di lingkungan istana. Drama The Queen's Umbrella dijadwalkan tayang perdana pada Sabtu (15/10/2022). 

5. D.O EXO

5 Idol KPop yang Comeback Akting di Drakor Oktober 2022, Ada D.O EXO!potret D.O EXO di drama Bad Prosecutor (instagram.com/kbsdrama)

Jadi salah satu idol yang comeback aktingnya sangat dinantikan, proyek drama terbaru dari D.O EXO berjudul Bad Prosecutor pun akhirnya akan tayang perdana pada bulan Oktober ini. Di drama ini, D.O didapuk jadi salah satu pemeran utamanya menjadi seorang jaksa nyentrik.

Jaksa nyentrik yang diperankan D.O ini yaitu bernama Jin Jung. Jin Jung dikenal sebagai jaksa yang selalu berusaha menegakkan keadilan dengan cara-cara tak biasa. Ia kerap memilih menggunakan strategi tipu daya dalam menyelesaikam setiap kasus. Namun meskipun begitu, Jin Jung merupakan seorang jaksa yang jujur dan sangat patuh pada hukum. Bad Prosecutor dijadwalkan tayang perdana pada Rabu (5/10/2022). 

Selain memerankan karakter yang beragam, drama-drama yang dibintangi oleh lima nama idol KPop di atas ini pun juga terdiri dari ragam genre nih. Ada romance, hingga action. Kelima idol KPop ini pun siap unjuk aksi akting terbaiknya di drama yang dibintanginya ini. Akting siapakah yang paling membuat kalian penasaran?

Baca Juga: 12 Drakor yang Tayang Oktober 2022, D.O EXO Comeback!

Kastil Imaji Photo Verified Writer Kastil Imaji

Instagram: @kastil.imaji

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indiana Malia

Berita Terkini Lainnya