Comscore Tracker

9 Drakor Netflix yang Tayang Paruh Kedua 2022, Cerita Menarik!

Ada drama barunya Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, nih

Ada banyak drakor Netflix di tahun 2022, apakah kamu salah satu yang mengikuti Beberapa dramanya yang sudah tayang di paruh pertama tahun ini adalah All of Us Are Dead, Juvenile Justice, Money Heist -Joint Economic Area Part 1 dan The Sound of Magic.

Sementara di paruh kedua, ada lebih banyak drama original Netflix yang dirilis. Deretan drama di bawah ini ada yang sudah tayang dan sedang dalam proses penayangan. Setidaknya ada delapan drama Korea original Netflix yang dirilis paruh kedua tahun 2022 ini, ada apa saja?

1. Remarriage and Desires

https://www.youtube.com/embed/LANLLYVmkMQ

Tayang perdana pada 15 Juli lalu, Remarriage and Desires merupakan drama tentang Rex, sebuah biro jodoh yang berspesialisasi dalam pernikahan kembali klien ambisius yang berusaha menikahi pasangan kaya.

Drama makjang satu ini dipimpin oleh Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Yoo Jin, Park Hoon dan Cha Ji Yeon sebagai jajaran pemeran utamanya.

2. A Model Family

https://www.youtube.com/embed/T3Pu78FXrak

A Model Family merupakan sebuah drama thriller, crime dan misteri yang berkisah tentang sebuah keluarga biasa yang tengah berada di ambang kehancuran karena kebangkrutan dan perseteruan internal tiba-tiba terlibat dengan jaringan narkoba yang haus darah.

Di tengah misi berbahaya tersebut, anggota keluarga pada akhirnya bersatu dan menjadi keluarga teladan saat mereka melawan jaringan narkoba yang mengancam mata pencaharian mereka. Drama yang dibintangi oleh Jung Woo, Park Hee Soon, Yoon Jin Seo dan Park Ji Yeon ini sudah tayang perdana pada 12 Agustus lalu.

3. Narco-Saints

https://www.youtube.com/embed/1MTIrScpSPU

Bertabur bintang papan atas, Narco-Saints merupakan drama tentang seorang pengusaha sipil yang akhirnya membantu operasi NIS dalam menjatuhkan seorang raja narkoba Korea yang beroperasi di negara Amerika Serikat, Suriname. 

Drama yang tayang perdana pada 9 September 2022 ini dibintangi oleh Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Joo Woo Jin juga Yoo Yeon Seok. Apakah kamu sudah menonton aksi mereka semua?

4. Glitch 

https://www.youtube.com/embed/kJaxDUxq3hY

Tayang perdana pada 7 Oktober 2022, serial yang dibintangi oleh Jeon Yeo Bin, Nana dan Juga Lee Dong Hwi ini berkisah tentang seorang perempuan yang mencari pacarnya yang menghilang pada suatu malam dalam kilatan cahaya misterius.

Dalam pencariannya, perempuan itu dibantu oleh komunitas pengamat UFO dan berakhir dengan mengungkap kebenaran di balik rahasia misterius.

5. Somebody

https://www.youtube.com/embed/4V_NrQIHLKI

Menggaet Kim Young Kwang, Kang Hae Lim, Kim Young Ji dan Kim Soo Yeon, Somebody merupakan drama tentang aplikasi bernama "Somebody", di mana seorang pembunuh mencari mangsanya lewat aplikasi tersebut

Jika kamu ingin menonton drama yang tayang pada 18 November ini, dipastikan harus cukup umur dan bahkan di beberapa scene, drama ini hanya bisa ditonton oleh usia 21 tahun ke atas. 

6. Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2

https://www.youtube.com/embed/BOw2n5FTKc4

Money Heist - Joint Economic Area merupakan drama remake  dari serial Spanyol, Money Heist, yang seri pertama dari versi koreanya ini sudah tayang pada Juni lalu. Drama ini mengikuti pasukan perampok anonim yang bergabung untuk perampokan besar-besaran yang ambisius di Korea Unifield Mint fiksi. 

Bagian keduanya akan mengudara 9 Desember nanti dengan jajaran pemain masih sama dari yang pertamanya, yaitu Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Kim Ji Hoon, Lee Hyun Woo hingga Im Ji Yeon.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Drakor Netflix Minim Adegan Romantis tapi Seru Ditonton

7. The Fabulous

https://www.youtube.com/embed/btotT6Puw9U

The Fabulous merupakan drama yang dibintangi Chae Soo Bin dan Choi Minho SHINee tentang karya, hasrat, romansa, dan persahabatan pria dan wanita muda yang terjun ke industri fashion. Ini juga akan menggambarkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dunia mode yang kompetitif.

Drama ini sudah dijadwalkan untuk tayang pada 4 November lalu, namun karena masih dalam masa berkabung pasca tragedi Itaewon, penayangannya menjadi ditunda hingga sampai saat ini belum ada tanggal pasti, tapi tetap dijadwalkan untuk mengudara di tahun 2022 ini.

8. The Glory

9 Drakor Netflix yang Tayang Paruh Kedua 2022, Cerita Menarik!Song Hye Kyo (instagram.com/kyo1122) | Lee Do Hyun (yhfamily.co.kr)

Dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, The Glory merupakan drama thriller tentang kisah balas dendam yang dimulai ketika seorang siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi arsitek. Namun, dia harus putus sekolah setelah mengalami kekerasan brutal di sekolahannya.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan punya anak. Begitu anak itu duduk di sekolah dasar, mantan korban menjadi guru wali kelas anak si pelaku dan memulai balas dendamnya terhadap para pelaku dan orang-orang yang menyaksikan hari-hari saat dia diintimidasi. Drama satu ini dijadwalkan untuk tayang Desember nanti.

9. Love to Hate You

9 Drakor Netflix yang Tayang Paruh Kedua 2022, Cerita Menarik!Kim Ok Bin dan Yoo Teo (instagram.com/netflixkr)

Love to Hate You merupakan drama yang akan berpusat pada perempuan dan pria yang tidak percaya cinta karena ketidakpercayaan mereka terhadap lawan jenis. Mereka akan menghadapi kenyataan sulit melalui proses saling memahami dan mewujudukan cinta sejati.

Drama romantis komedi satu ini menggandeng aktor dan aktris langganan main di genre thriller sebagai jajaran pemeran utamanya, yaitu Kim Ok Bin, Yoo Teo dan Kim Ji Hoon.

Dari daftar drama Korea Netflix di atas yang sudah tayang, mana saja nih yang sudah kamu tonton? Jangan lupa juga buat mengantisipasi deretan drama di atas yang masih dalam tahap upcoming, ya!

Baca Juga: 5 Drakor Orisinal Netflix di Tahun 2023 dengan Genre Thriller

nouse ephemeral Photo Verified Writer nouse ephemeral

☁☀☁

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya