Comscore Tracker

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Dipuji Karena Cerita yang Menarik

Rating #ExtraordinaryAttorneyWoo awalnya rendah, kini viral

Drakor Extraordinary Attorney Woo menjadi bahan pembicaraan. Bukan karena skandal, drakor yang dibintangi Park Eun Bin ini dipuji karena ceritanya yang menarik dan juga produksi yang amat detail tanpa celah.

Akting Park Eun Bin pun dinilai sempurna di drama ini berperan sebagai Woo Yeong Woo, seorang pengacara pengidap autisme yang cerdik dan juga pintar. Nah, kamu pasti penasaran kan sebenarnya drakor ini menceritakan soal apa sih? Yuk baca sinopsisnya di bawah ini!

Baca Juga: 5 Ilmu yang Bisa Diambil dari KDrama Extraordinary Attorney Woo

1. Sinopsis Extraordinary Attorney Woo

https://www.youtube.com/embed/zjDH1Zgg_CM

Extraordinary Attorney Woo berkisah soal Woo Young Woo yang diceritakan mengidap gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo diceritakan juga memiliki IQ sebesar 164.

Gadis manis ini disebut-sebut tak akan pernah melupakan apa yang dia lihat. Kendati begitu, ia kurang cakap dalam bersosialisasi serta berempati.

Woo Young ceritanya diterima bekerja menjadi pengacara magang di firma hukum besar Korea. Sayangnya, ia mendapat prasangka dari orang-orang sekitarnya karena kondisi mentalnya.

Uniknya, meski mendapat pandangan sebelah mata, Young Woo dapat memecahkan kasus di firma hukum tempat ia bekerja  dengan perspektifnya yang unik.

2. Deretan pemain Extraordinary Attorney Woo

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Dipuji Karena Cerita yang Menarikposter Kdrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/astoryofficial)

Drama yang tayang disaluran baru ENA dan Netflix ini menampilkan sejumlah artis Korea populer seperti Park Eun Bin sebagai Woo Young Woo, Kang Tae Oh sebagai Lee Junho, Kang Ki Young sebagai Jong Myeong Seok dan masih banyak lagi.

3. Rating episode awal sempat rendah, tapi terus meningkat hingga penayangan episode 3

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo, Dipuji Karena Cerita yang MenarikWoo Young Woo (Park Eun Bin) di Kdrama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/astoryofficial)

Episode perdana drakor ini sempat mendapat rating rendah yakni sebesar 0,8 persen saja. Namun di episode kedua naik menjadi 1,9 persen. Kenaikan rating ini disebabkan netizen Korea yang menganggap drama ini memiliki cerita yang menarik dan special effect yang apik.

Bahkan untuk drama di saluran baru, budget yang dikeluarkan rumah produksi untuk drama ini gak main-main. Gak heran deh efek yang ditampilkan di drama ini tanpa cela.

Kamu sendiri udah nonton Extraordinary Attorney Woo belum? Kasih tau pendapatmu soal drama ini dong!

Baca Juga: Biodata Park Eun Bin, Curi Perhatian di Extraordinary Attorney Woo

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya