Comscore Tracker

Park Min Young dan 6 Aktris Ini Menjadi Lawan Main Song Kang di KDrama

Song Kang akan menyapa para penggemar dengan Park Min Young

Pada bulan Februari 2022 mendatang, Song Kang akan kembali menyapa para penggemarnya melalui drama Weather People. Dalam drama tersebut, ia akan dipasangkan dengan Park Min Young sebagai seorang pria yang berjiwa bebas dan memiliki IQ 150.

Sejak debut tahun 2017, aktor kelahiran 1994 ini telah beradu akting dengan sejumlah aktris dengan akting apiknya. Yuk, intip para aktris yang menjadi lawan main Song Kang berikut ini!

1. Joy Red Velvet

Park Min Young dan 6 Aktris Ini Menjadi Lawan Main Song Kang di KDramaJoy (instagram.com/_imyour_joy)

Dalam drama debut Song Kang yang bertajuk The Liar and His Lover (2017), Joy dipercaya untuk berakting sebagai pemeran utama yang bernama Yoon So Rim. Ia memiliki seorang teman bernama Baek Jin Woo (diperankan oleh Song Kang) yang diam-diam menyukai dirinya. Sayangnya, Song Kang menjadi sad boy karena Joy memilih untuk bersama Lee Hyun Woo.

2. Kim So Hyun 

Park Min Young dan 6 Aktris Ini Menjadi Lawan Main Song Kang di KDramaKim So Hyun (instagram.com/wow_kimsohyun)

Pada tahun 2019, Kim So Hyun terlibat cinta segitiga dengan Song Kang dan Jung Ga Ram dalam drama Love Alarm. Hatinya pun berhasil dimenangkan oleh Song Kang pada musim pertamanya. Meski begitu, keduanya putus di akhir musim pertama dan tak kembali bersama lagi di musim kedua. Kim So Hyun pun berakhir bersama Jung Ga ram.

3. Kim Shi Eun 

Park Min Young dan 6 Aktris Ini Menjadi Lawan Main Song Kang di KDramaKim Shi Eun (instagram.com/_sinmile_)

Dalam musim kedua Love Alarm (2021), Kim Shi Eun didapuk untuk berakting sebagai kekasih Sun Oh (diperankan oleh Song Kang) yang bernama Yook Jo. Meski ia mengetahui jika hati Song Kang tertuju pada yang lain, Yook Jo tetap memilih untuk berada di samping Sun Oh.

Baca Juga: 5 Artis Ini Perankan Tokoh Genius di Drama Korea 2022, Ada Song Kang!

4. Go Min Shi 

Park Min Young dan 6 Aktris Ini Menjadi Lawan Main Song Kang di KDramaGo Min Shi (instagram.com/gominsi)

Sebelumnya berakting bersama di Love Alarm, Go Min Shi dan Song Kang reuni dalam drama Sweet Home (2020). Dalam drama tersebut, ia diam-diam menyukai Song Kang yang terinfeksi spesial.

Go Min Shi pun melindungi dan membela Song Kang yang kerap berubah menjadi monster.

5. Hong Seung Hee 

Park Min Young dan 6 Aktris Ini Menjadi Lawan Main Song Kang di KDramaHong Seung Hee (instagram.com/sxungxhee)

Dalam drama Navillera (2021), Hong Seung Hee dipercaya untuk memerankan seorang intern yang bekerja di tempat yang sama dengan Song Kang. Selain itu, ia juga merupakan cucu dari Shim Duk Chul (diperankan oleh Park In Hwan) yang belajar balet dari Song Kang.

6. Han So Hee 

Park Min Young dan 6 Aktris Ini Menjadi Lawan Main Song Kang di KDramaHan So Hee (instagram.com/xeesoxee)

Pada tahun 2021, Han So Hee yang trauma dengan cinta dihadapkan dengan seorang playboy bernama Park Jae Eon (diperankan oleh Song Kang) dalam drama Nevertheless. Hatinya pun kerap digantungkan dengan Jae Eon yang tak tertarik untuk menjalani hubungan serius.

7. Park Min Young 

Park Min Young dan 6 Aktris Ini Menjadi Lawan Main Song Kang di KDramaPark Min Young (instagram.com/rachel_mypark)

Akan segera tayang, penampilan Park Min Young dan Song Kang dalam drama Weather People (2022) sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Keduanya pun akan terlibat cinta lokasi di kantor administrasi meteorologi Korea.

Drama yang tayang di JTBC ini sendiri akan menjadi pertemuan pertama mereka di drama.

Tujuh aktris cantik di atas beradu akting dengan Song Kang dalam drama yang diramaikannya. Menurut kamu, Song Kang paling cocok dengan siapa?

Nantikan penampilan Song Kang bersama Park Min Young di drama Weather People yang mulai mengudara pada 12 Februari 2022, ya!

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Wajib Nonton KDrama Ghost Doctor, Rating Naik Terus!

Queena Sekar Jasmine Photo Verified Writer Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dwi Rohmatusyarifah

Berita Terkini Lainnya