Comscore Tracker

9 Artis yang Hidup dengan Kemiskinan di Drama Korea Paruh Pertama 2022

Banyak yang sebenarnya anak pintar 

Drama Korea kerap memberi inspirasi kepada para penontonnya. Adegan yang sering digunakan adalah seseorang yang berjuang keras untuk terlepas dari kemiskinan. Contohnya adalah Choi Sung Eun yang melakukan kerja part time untuk menghidupi adiknya di drama orisinal Netflix yang bertajuk The Sound of Magic.

Selain aktris rookie tersebut, sejumlah bintang Korea juga pernah mengalami hal yang sama dalam drama yang diramaikan. Siapa saja mereka? Yuk, scrolling ke bawah!

1. Kemiskinan membuat Kim Hye Yoon harus melepaskan mimpinya untuk kuliah dan menghidupi keluarganya di drama Snowdrop 

9 Artis yang Hidup dengan Kemiskinan di Drama Korea Paruh Pertama 2022Kim Hye Yoon di drama Snowdrop (instagram.com/jtbcdrama)

2. Setelah keluarganya bangkrut, Nam Joo Hyuk berhenti kuliah dan mulai bekerja part time dalam drama Twenty-Five Twenty-One 

9 Artis yang Hidup dengan Kemiskinan di Drama Korea Paruh Pertama 2022Nam Joo Hyuk di drama Twenty-Five Twenty-One (instagram.com/tvn_drama)

3. Hanya dibesarkan oleh neneknya, Kim Da Mi berusaha keras untuk selalu meraih peringkat pertama agar cepat bekerja di Our Beloved Summer

9 Artis yang Hidup dengan Kemiskinan di Drama Korea Paruh Pertama 2022Kim Da Mi di drama Our Beloved Summer (instagram.com/sbsdrama.official)

4. Besar di panti asuhan, Hwang Bo Reum Byul berusaha mempertahankan nilainya selagi bekerja part time di School 2021 

9 Artis yang Hidup dengan Kemiskinan di Drama Korea Paruh Pertama 2022Hwang Bo Reum Byul di drama School 2021 (instagram.com/kbsdrama)

5. Setelah ditinggal sang ayah, Choi Sung Eun harus menghidupi adiknya yang masih kecil dalam drama Sound of the Magic

9 Artis yang Hidup dengan Kemiskinan di Drama Korea Paruh Pertama 2022Choi Sung Eun di drama Sound of the Magic (instagram.com/netflixkr)

Baca Juga: 5 Artis Korea Ini Gantikan Temannya untuk Kencan Buta di Drama Korea

6. Bona berusaha untuk meringankan beban keluarganya dengan pendapatan yang diperoleh sebagai atlet anggar di Twenty-Five Twenty-One   

9 Artis yang Hidup dengan Kemiskinan di Drama Korea Paruh Pertama 2022Bona di drama Twenty-Five Twenty-One (instagram.com/tvn_drama)

7. Sebelum sukses jadi CEO, Kim Jae Wook tumbuh seorang diri bahkan sampai bekerja sebagai tukang bersih-bersih di Crazy Love 

9 Artis yang Hidup dengan Kemiskinan di Drama Korea Paruh Pertama 2022Kim Jae Wook di drama Crazy Love (instagram.com/kbsdrama)

8. Agar terlepas dari kemiskinan, Park Yoo Na memutuskan untuk masuk Universitas Kepolisian supaya dapat langsung bekerja di Rookie Cops 

9 Artis yang Hidup dengan Kemiskinan di Drama Korea Paruh Pertama 2022Park Yoo Na di drama Rookie Cops (instagram.com/disneypluskr)

9. Kim Se Jeong melakukan berbagai pekerjaan part time untuk membayar biaya kuliahnya di Business Proposal

9 Artis yang Hidup dengan Kemiskinan di Drama Korea Paruh Pertama 2022Kim Se Jeong di drama Business Proposal (instagram.com/sbsdrama.official)

Sembilan aktor dan aktris Korea di atas berjuang keras untuk bertahan hidup dari kemiskinan yang dihadapi dalam drama yang dibintangi. Perjuangan dan sikap pantang menyerah mereka layak untuk kita contoh.

Baca Juga: 10 Karakter Trouble Maker di Drama Korea Paruh Pertama 2022

Queena Sekar Jasmine Photo Verified Writer Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya