Comscore Tracker

9 Couple Drakor Paruh Kedua 2022 yang Haram Berlayar di Dunia Nyata

Banyak yang aslinya telah menikah

Genre romantis masih disukai oleh banyak penggemar drama. Hal itu terjadi karena penonton baper hingga seakan bisa ikut merasakan romansa yang terjadi di antara pasangan di drakor. Saking kuatnya chemistry yang dibangun para aktor dan aktris, tak sedikit penggemar yang mengharapkan hubungan mereka beneran berlayar di dunia nyata. 

Namun meskipun begitu, kamu sebaiknya tidak mendukung sembilan pasangan drama Korea berikut di dunia nyata. Cukup nikmati saja romantisme mereka di layar kaca. Kira-kira kenapa, ya?

1. Lee Hyun Wook dan Kim Hee Sun di Remarriage and Desires 

9 Couple Drakor Paruh Kedua 2022 yang Haram Berlayar di Dunia NyataKim Hee Sun dan Lee Hyun Wook di drama Remarriage and Desires (instagram.com/lovely.katie.k)

Di Remarriage and Desires, Lee Hyun Wook dan Kim Hee Sun bikin penonton geregetan dengan meski tak banyak menunjukkan adegan romantis. Mereka dikisahkan bertemu melalui perusahaan perjodohan untuk kelas elite. Di akhir kisah, keduanya menikah meski hubungannya sempat terhalang restu orangtua.

Sayangnya, romansa mereka hanya dapat berlayar di drama tersebut saja. Pasalnya, Kim Hee Sun telah menikah dengan seorang pebisnis pada tahun 2007 lalu. Mereka pun bahkan telah dikaruniai seorang anak perempuan.

2. Park Byung Eun dan Yoo Sun di Eve 

9 Couple Drakor Paruh Kedua 2022 yang Haram Berlayar di Dunia NyataPark Byung Eun dan Yoo Sun di drama Eve (instagram.com/tvn_drama)

Park Byung Eun dan Yoo Sun dikisahkan sebagai sepasang suami istri dalam drama Eve. Hubungan yang berawal dari perjodohan ini tak berjalan harmonis meski dikaruniai seorang anak. Kang Yoon Kyum yang dilakoni Park Byung Eun ini pun berakhir selingkuh.

Walau di drama tak berjalan lancar, kapal mereka tetap tak bisa berlayar di dunia nyata. Hal itu dikarenakan Yoo Sun telah menikah pada tahun 2011 dan memiliki seorang buah hati.

3. Lee Moo Saeng dan Yum Jung Ah di Cleaning Up 

9 Couple Drakor Paruh Kedua 2022 yang Haram Berlayar di Dunia NyataYum Jung Ah dan Lee Moo Saeng di drama Cleaning Up (instagram.com/jtbcdrama)

Meski di drama tak resmi menjadi couple, adegan Yum Jung Ah dan Lee Moo Saeng di Cleaning Up bikin penonton ikutan baper. Keduanya dikisahkan saling peduli hingga melindungi satu sama lain. Tak heran jika banyak penonton yang ingin mereka jadian dalam drama tersebut.

Namun, hubungan romansa mereka tak berjalan, baik di drama maupun dunia nyata. Pasalnya, Yum Jung Ah telah menikah dengan seorang dokter pada tahun 2006 dan telah dikaruniai dua orang anak.

4. So Ji Sub dan Im Soo Hyang di Doctor Lawyer 

9 Couple Drakor Paruh Kedua 2022 yang Haram Berlayar di Dunia NyataSo Ji Sub dan Im Soo Hyang di drama Doctor Lawyer (instagram.com/mbcdrama_now)

Di samping kisah balas dendam, Doctor Lawyer juga menampilkan romansa antara So Ji Sub dan Im Soo Hyang. Walau sempat putus setelah meninggalkan adik Geum Seok Young (Im Soo Hyang), mereka balikan lagi kisah usai melakukan aksi balas dendam bersama.

Romansa yang mereka jalani hanya dapat berlayar di drama tersebut. Pasalnya, So Ji Sub telah mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi seorang reporter pada tahun 2020 lalu.

Baca Juga: 5 Couple Drama Non Romance yang Justru Bikin Baper Maksimal, Uwu!

5. Lee Seung Gi dan Lee Se Young di The Law Cafe 

9 Couple Drakor Paruh Kedua 2022 yang Haram Berlayar di Dunia NyataLee Seung Gi dan Lee Se Young di drama The Law Cafe (instagram.com/kbsdrama)

Lee Seung Gi dan Lee Se Young berhasil membangun chemistry sebagai sepasang sahabat yang jatuh cinta di drama The Law Cafe. Hubungan mereka sempat terhalang masalah keluarga. Meski begitu, mereka berhasil melewatinya dan berakhir bahagia.

Pada bulan Mei tahun lalu, Lee Seung Gi mengonfirmasi hubungannya dengan aktris Lee Da In setelah dilaporkan Dispatch ketika sedang bersama. Hubungannya masih langgeng hingga kini meski sempat dirumorkan putus. Hal itu menandakan bahwa hubungan Lee Seung Gi dan Lee Se Young hanya dapat berlabuh di drama saja.

6. Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD di If You Wish Upon Me

9 Couple Drakor Paruh Kedua 2022 yang Haram Berlayar di Dunia NyataChoi Soo Young dan Ji Chang Wook di drama If You Say Wish Upon Me (instagram.com/kbsdrama)

Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD didapuk sebagai pasangan utama dalam drama If You Wish Upon Me. Sebelum resmi berkencan di drama tersebut, keduanya kerap bertengkar karena mengawali hubungannya dari kesalahpahaman.

Di kehidupan nyata, Choi Soo Young telah berkencan dengan aktor Jung Kyung Ho sejak tahun 2012 silam. Hubungan mereka langgeng hingga banyak penggemar berharap mereka segera menikah. Hal itu membuat romansanya dengan Ji Chang Wook hanya dapat berlayar di drama saja.

7. Lee Jun Young dan Hyeri Girls' Day di May I Help You

9 Couple Drakor Paruh Kedua 2022 yang Haram Berlayar di Dunia NyataLee Jun Young dan Lee Hye Ri di drama May I Help You (instagram.com/mbcdrama_now)

Lee Jun Young dan Hyeri tengah berakting dalam drama May I Help You. Meski mengawali hubungan dari kesalahpahaman, percikan romansa tak dapat dihindari oleh keduanya. Mereka pun terjerat dalam hubungan yang bikin penonton ikutan baper.

Namun, pasangan ini juga tak boleh didukung di dunia nyata. Hal itu terjadi karena Hyeri terlebih dahulu terlibat cinlok dengan Ryu Jun Yeol yang tak lain adalah lawan mainnya di Reply 1988.

8. Choo Young Woo dan Joy di Once Upon a Small Town 

9 Couple Drakor Paruh Kedua 2022 yang Haram Berlayar di Dunia NyataJoy dan Choo Young Woo di drama Once Upon a Small Town (instagram.com/kakaotv.official)

Joy belum lama ini terlibat kisah romansa dengan Choo Young Woo dalam drama Once Upon a Small Town. Seperti beberapa couple sebelumnya, keduanya juga sempat terlibat kesalahpahaman saat pertama kali bertemu.

Sayangnya, hubungan mereka tak dapat berlanjut ke dunia nyata. Hal itu terjadi karena Joy telah mengonfirmasi hubungannya dengan penyanyi Crush melalui pada pertengahan tahun lalu.

9. Shin Sung Rok dan Lee Joo Bin di Doctor Lawyer 

9 Couple Drakor Paruh Kedua 2022 yang Haram Berlayar di Dunia NyataShin Sung Rok dan Lee Joo Bin di drama Doctor Lawyer (instagram.com/mbcdrama_now)

Shin Sung Rok dan Lee Joo Bin telah sukses menampilkan romansanya dalam drama Doctor Lawyer. Hubungan mereka sempat terhalang dengan perjodohan yang dijalani Im Yoo Na (Lee Joo Bin). Setelah berhasil melewati hal itu, sayangnya hubungan mereka harus kandas karena Jayden Lee (Shin Sung Rok) berakhir tewas terbunuh.

Meski aslinya Lee Joo Bin masih melajang, hubungan romansa mereka hanya boleh terjadi di drama saja. Hal itu disebabkan karena Shin Sung Rok telah menikah dengan cewek dari kalangan non selebriti. Hubungan harmonis keluarganya pun membuahkan seorang putri yang menggemaskan.

Hubungan romansa yang ditampilkan para pemerannya memang selalu bikin penontonnya ikut baper. Bahkan banyak dari mereka yang diharapkan beneran jadian di dunia nyata. Namun, hal itu tak berlaku oleh sembilan couple paruh kedua 2022 di atas karena mereka telah memiliki pasangan lain di dunia nyata. Apakah pasangan yang kamu suka ada di daftar tersebut?

Baca Juga: 10 Couple Drakor 2022 Kesulitan Mendapat Restu Keluarga

Queena Sekar Jasmine Photo Verified Writer Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya