Comscore Tracker

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022

Ada yang berakhir tewas sebelum membersihkan namanya

Tuduhan palsu menjadi salah satu permasalahan yang kerap dihadapi oleh pemeran protagonis. Mereka pun harus berjuang keras untuk mengembalikan nama baiknya agar keluarganya juga tak menerima imbas dari permasalahan tersebut.

Perjuangan itu dilakukan oleh sejumlah karakter protagonis dalam drakor 2022. Apakah mereka berhasil membersihkan namanya dari kasus kejahatan? Yuk, cari tahu kisahnya di bawah ini!

1. Saat berusaha menyelamatkan sang adik, Gong Chan (Hwang In Yeop) justru dijebak jadi pemerkosa sekaligus pembunuh di drama Why Her

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022Hwang In Yeop di drama Why Her (instagram.com/sbsdrama.official)

2. Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) difitnah menggelapkan uang dan berakhir dibunuh di luar negeri dalam drama Reborn Rich 

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022Song Joong Ki di drama Reborn Rich (instagram.com/jtbcdrama)

3. Jadi dokter berbakat, Han Yi Han (So Ji Sub) malah dijebak melakukan malpraktik oleh direktur yang dipercayainya di Doctor Lawyer 

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022So Ji Sub di drama Doctor Lawyer (instagram.com/mbcdrama_now)

4. Saat sedang menangani kasus, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) malah dituduh sebagai penipu besar yang telah diburon lama di Big Mouth 

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022Lee Jong Suk di drama Big Mouth (instagram.com/mbcdrama_now)

5. Punya banyak musuh, Jin Ho Gae (Kim Rae Won) berusaha mengeluarkan namanya dari tersangka kasus pembunuhan di The First Responder 

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022Kim Rae Won di drama The First Responder (instagram.com/sbsdrama.official)

6. Bertugas memberantas penggelapan pajak, Hwang Dong Joo (Im Siwan) malah dituduh menggelapkan uang dalam drama Tracer

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022Im Siwan di drama Tracer (instagram.com/mbcdrama_now)

Baca Juga: 10 Karakter Cowok di Drakor yang Berkencan dengan Selebriti

7. Jadi jaksa yang tak kenal takut, Jin Jung (Do Kyung Soo) dijebak sebagai pembunuh saat berusaha mengambil bukti di Bad Prosecutor 

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022Do Kyung Soo di drama Bad Prosecutor (instagram.com/kbsdrama)

8. Sering muncul di lokasi kejadian, Ahn Dae Sung (Lee Kwang Soo) pun dicurigai sebagai pembunuh berantai di The Killer's Shopping List 

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022Lee Kwang Soo di drama The Killer's Shopping List (instagram.com/tvn_drama)

9. Karakter misteris yang dimiliki Ri Eul (Ji Chang Wook) sempat membuatnya jadi tersangka pembunuhan dalam drama The Sound of Magic 

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022Ji Chang Wook di drama The Sound of Magic (instagram.com/netfliskr)

10. Jadi idol populer di drama Miracle, Luice (Kang Chani) dituduh tak membayar pajak padahal sudah mempercayakannya pada sang manager

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022Kang Chani di web drama Miracle (youtube.com/Viu Singapore)

11. Dimusuhi roh jahat, Cha Cha Woong (Park Hae Jin) yang punya indra keenam ini pun dijebak sebagai pembunuh di From Now On, Showtime

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022Park Hae Jin di From Now on Showtime (instagram.com/mbcdrama_now)

12. Pernah dituduh memalsukan bukti, Nam Han Jun (Seo In Guk) harus membersihkan namanya dari kasus pembunuhan di Cafe Minamdang

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022Seo In Guk di drama Cafe Minamdang (instagram.com/kbsdrama)

13. Noh Go Jin (Kim Jae Wook) dikhianati oleh sahabatnya dengan dituduh menggelapkan uang perusahaan miliknya di drama Crazy Love

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022Kim Jae Wook di drama Crazy Love (instagram.com/kbsdrama)

14. Ada pula Lee Seung Cheon (Yook Sung Jae) yang dituduh melakukan berbagai kejahatan sebagai Hwang Tae Yong dalam drama The Golden Spoon

14 Tokoh Cowok Baik Ini Dijebak Melakukan Kejahatan di Drakor 2022Yook Sung Jae di drama The Golden Spoon (instagram.com/mbcdrama_now)

Fitnah sering disebut lebih kejam dari pembunuhan. Membersihkan nama dari tuduhan palsu pun susah dilakukan apalagi mengembalikan nama baik. Semua perjuangan itu terpaksa dihadapi oleh deretan karakter drakor 2022 di atas.

Untung saja, mereka mampu mengembalikan nama baiknya dengan bantuan para pemeran protagonis lainnya. Kalau kamu, paling terkesan dengan aksi siapa, nih?

Baca Juga: 6 Karakter yang Jadi Kambing Hitam di Drakor 2022, Ngenes Banget!

Queena Sekar Jasmine Photo Verified Writer Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya