Comscore Tracker

11 Cowok di Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman Para Cewek (Part 2) 

Berhasil bikin penonton baper berjamaah, nih

Genre romantis menjadi salah satu genre yang diandalkan dan digunakan dalam drama Korea. Hal tersebut terjadi karena para penonton dapat merasakan baper tak biasa dari kisah romansanya. Bahkan tak sedikit yang ingin mendapat kekasih seperti karakter yang ditampilkan.

Drama Korea pada tahun 2022 pun menampilkan sejumlah karakter cowok yang memiliki sikap baik hingga didambakan para cewek. Simak para karakter cowok idaman berikut ini, yuk!

1. Walau punya satu anak, Lee Hyung Ju (Lee Hyun Wook) yang kaya raya tetap populer di kalangan para cewek di Remarriage & Desires

11 Cowok di Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman Para Cewek (Part 2) Lee Hyun Wook di drama Remarriage & Desires (instagram.com/netflixkr)

2. Muka garang Kim Tak (Lee Sin Young) tak membuatnya dibenci perempuan. Ia justru populer di antara juniornya dalam drama Rookie Cops

11 Cowok di Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman Para Cewek (Part 2) Lee Sin Young di drama Rookie Cops (instagram.com/disneypluskr)

3. Tak selalu ramah pada cewek membuat Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dari Business Proposal semakin menarik. Ia hanya peduli pada kekasihnya

11 Cowok di Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman Para Cewek (Part 2) Kim Min Kyu di drama Business Proposal (instagram.com/sbsdrama.official)

4. Bekerja sebagai aktor populer, Gong Tae Sung (Kim Young Dae) tentunya ingin dijadikan pacar oleh banyak cewek di Shooting Stars 

11 Cowok di Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman Para Cewek (Part 2) Kim Young Dae di drama Shooting Stars (instagram.com/tvn_drama)

5. Sikap manis Yoo Ba Bi (Park Jin Young) di drama Yumi's Cells 2 membuat penonton ikutan baper dan ingin berkencan dengannya

11 Cowok di Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman Para Cewek (Part 2) Park Jin Young di drama Yumi's Cells 2 (instagram.com/tving.official)

Baca Juga: 13 Karakter Psikopat Terkejam di Film Korea, Auranya Menakutkan!

6. Han Jung Won (Hwang Chan Sung) yang selalu bersikap yang baik pada semua orang di Show Window: The Queen's House sukses bikin luluh

11 Cowok di Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman Para Cewek (Part 2) Hwang Chan Sung di drama Show Window: The Queen's House (instagram.com/channela_insta)

7. Menyukai cewek yang sama dalam waktu lama membuat penonton ingin mendapat pria seperti Han Sun Woo (Park Hyung Shik) di Soundtrack #1 

11 Cowok di Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman Para Cewek (Part 2) Park Hyung Shik di drama Soundtrack #1 (instagram.com/disneypluskr)

8. Seperti tahu perasaan perempuan, Kim Seon U (Yeon Woo Jin) di Thirty-Nine pun menjadi karakter cowok idaman berikutnya 

11 Cowok di Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman Para Cewek (Part 2) Yeon Woo Jin di drama Thirty-Nine (instagram.com/jtbcdrama)

9. Visual menawan dan berprofesi sebagai pengacara membuat Do Soo Hyeok (Lee Jung Shin) juga populer di antara para cewek di Shooting Stars

11 Cowok di Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman Para Cewek (Part 2) Lee Jung Shin di drama Shooting Stars (instagram.com/tvn_drama)

10. Kesetiaan Gong Chan (Hwang In Yeop) menjadi salah satu alasan dirinya didambakan para penonton cewek dalam drama Why Her?

11 Cowok di Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman Para Cewek (Part 2) Hwang In Yeop di drama Why Her (instagram.com/sbsdrama.official)

11. Pesona Gu Woong (Ahn Bo Hyun) bikin penonton bingung memilih dirinya atau kekasih baru Kim Yumi (Kim Go Eun) di Yumi's Cells 2

11 Cowok di Drama Korea 2022 yang Jadi Idaman Para Cewek (Part 2) Ahn Bo Hyun di drama Yumi's Cells 2 (instagram.com/tving.official)

Dengan menunjukkan sikap yang baik serta gentleman di hadapan perempuan, gak heran jika karakter-karakter di atas dijuluki sebagai cowok idaman. Di antara semuanya, siapa yang paling mendekati dengan kriteria pasangan ideal kamu?

Baca Juga: 11 Karakter Cowok Idaman Perempuan dalam Drama Korea 2022 (Part 1)

Queena Sekar Jasmine Photo Verified Writer Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya