Comscore Tracker

11 Karakter Drakor 2022 Ini Mendapat Kekerasan Sewaktu Muda

Mereka pun mengalami trauma berkat kejadian itu

Setiap karakter di drama Korea digambarkan dengan cukup kompleks. Mereka umumnya memiliki pengalaman pahit masing-masing yang begitu memengaruhi kepribadiannya. Beberapa di antara mereka bahkan diceritakan pernah mengalami kekerasan di masa muda sampai merasakan trauma dan depresi karenanya.

Siapa karakter drakor 2022 yang dikisahkan pernah mengalami kekerasan di masa muda mereka? Simak siapa saja dan sepenggal kisahnya di bawah ini!

1. Kerap mendapat kekerasan membuat Kwon Shi Woo (Lee Won Geun) dari drama A Superior Day tumbuh menjadi sosok yang kejam

11 Karakter Drakor 2022 Ini Mendapat Kekerasan Sewaktu MudaLee Won Geun di drama A Superior Day (instagram.com/ocn_official_)

2. Alami KDRT, ayah Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) dibunuh oleh pria jahat yang sempat menghasutnya untuk membunuh di Bad and Crazy 

11 Karakter Drakor 2022 Ini Mendapat Kekerasan Sewaktu MudaLee Dong Wook di drama Bad and Crazy (instagram.com/tvn_drama)

3. Han So Ra (Yoo Sun) sangat takut dengan ayahnya karena kerap menggunakan kekerasan padanya sejak kecil di drama Eve 

11 Karakter Drakor 2022 Ini Mendapat Kekerasan Sewaktu MudaYoo Sun di drama Eve (instagram.com/tvn_drama)

4. Walau sudah dewasa, trauma Hwang Kyung Min (Kim Dong Wook) akibat jadi korban perundungan tetap menghantuinya di The King of Pigs

11 Karakter Drakor 2022 Ini Mendapat Kekerasan Sewaktu MudaKim Dong Wook di drama The King of Pigs (instagram.com/tving.official)

5. Kerap dipukul oleh sang ayah, Yoon Gyeo Re (Ji Chang Wook) di drama If You Say Wish Upon Me pun memilih kabur dan tinggal di panti asuhan

11 Karakter Drakor 2022 Ini Mendapat Kekerasan Sewaktu MudaJi Chang Wook di drama If You Say Wish Upon Me (instagram.com/kbsdrama)

Baca Juga: 5 Drama Korea Perkantoran yang Menggambarkan Sulitnya Bekerja di Korea

6. Setelah sang ibu menikah lagi, Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) mulai menerima kekerasan dari saudara tirinya dalam drama Our Blues 

11 Karakter Drakor 2022 Ini Mendapat Kekerasan Sewaktu MudaLee Byung Hun di drama Our Blues (instagram.com/tvn_drama)

7. Dibesarkan jadi pembunuh bayaran di Ultimate Weapon Alice, Han Gyeo Wool (Park Se Wan) mendapat didikan sejak kecil

11 Karakter Drakor 2022 Ini Mendapat Kekerasan Sewaktu MudaPark Se Wan di drama Ultimate Weapon Alice (instagram.com/watcha_kr)

8. Sebelum diadopsi, Ryu Sung Joon (Ok Taecyeon) dari drama Blind kerap mendapat kekerasan bersama teman-temannya

11 Karakter Drakor 2022 Ini Mendapat Kekerasan Sewaktu MudaOk Taecyeon di drama Blind (instagram.com/tvn_drama)

9. No Tae Nam (Kim Woo Seok) dididik dengan keras oleh ibunya yang ambisius di Military Prosecutor Doberman

11 Karakter Drakor 2022 Ini Mendapat Kekerasan Sewaktu MudaKim Woo Seok di drama Military Prosecutor Doberman (instagram.com/tvn_drama)

10. Saat belum berubah nasib, Oh Yeo Jin (Yeon Woo) kerap mendapat kekerasan dari ayahnya yang suka minum alkohol di The Golden Spoon 

11 Karakter Drakor 2022 Ini Mendapat Kekerasan Sewaktu MudaYeon Woo di drama The Golden Spoon (instagram.com/mbcdrama_now)

11. Sewaktu remaja, Lee La El (Seo Yea Ji) dipaksa menandatangani surat di bawah tekanan kekerasan dalam drama Eve

11 Karakter Drakor 2022 Ini Mendapat Kekerasan Sewaktu MudaSeo Yea Ji di drama Eve (instagram.com/tvn_drama)

Kekerasan merupakan salah satu hal yang tak boleh dilakukan apalagi terhadap anak kecil. Seperti yang dialami oleh sejumlah karakter drakor di atas, dampak dari kekerasan tersebut membuatnya memiliki trauma hingga depresi.

Baca Juga: 11 Karakter Cowok Drakor 2022 yang Memiliki Sifat Gigih

Queena Sekar Jasmine Photo Verified Writer Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Izza Namira

Berita Terkini Lainnya