Comscore Tracker

9 Karakter yang Meraih Peringkat Pertama di Drakor Paruh Kedua 2022

Bahkan sampai ada yang jadi mahasiswa hukum terbaik

Song Joong Ki tengah comeback di Reborn Rich sebagai pemeran utama yang terbunuh secara tak adil, dan tiba-tiba terbangun jadi cucu konglomerat. Ia pun menyusun rencana balas dendam dan masuk sekolah hukum di Seoul National University sebagai mahasiswa terbaik, agar aksinya berjalan lancar.

Selain sosok yang diperankan Song Joong Ki tersebut, sejumlah karakter lainnya juga meraih peringkat pertama dalam drakor yang tayang pada paruh kedua tahun 2022 ini. Siapa saja mereka? Keep scrolling!

1. Walau menderita autisme, Woo Young Woo (Park Eun Bin) duduki peringkat pertama sekolah hukum universitas terbaik di Extraordinary Attorney Woo

9 Karakter yang Meraih Peringkat Pertama di Drakor Paruh Kedua 2022Park Eun Bin di drama Extraordinary Attorney Woo (instagram.com/channel.ena.d)

2. Sebab perjanjian dengan kakeknya, Jin Do Jun (Song Joong Ki) masuk sekolah hukum sebagai mahasiswa terbaik di Reborn Rich

9 Karakter yang Meraih Peringkat Pertama di Drakor Paruh Kedua 2022Song Joong Ki di drama Reborn Rich (instagram.com/jtbcdrama)

3. Sebab ambisi sang ibu, Lee Ha Min (Seo Ji Hoon) untuk mempertahankan peringkat pertama di drama Seasons of Blossom

9 Karakter yang Meraih Peringkat Pertama di Drakor Paruh Kedua 2022Seo Ji Hoon di drama Seasons of Blossom (instagram.com/wavve.official)

4. Tumbuh seorang diri, Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang ranking satu belajar keras agar bisa sukses dalam drama Love in Contract 

9 Karakter yang Meraih Peringkat Pertama di Drakor Paruh Kedua 2022Go Kyung Pyo di drama Love in Contract (instagram.com/tvn_drama)

5. Jadi anak jaksa, Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) selalu menduduki peringkat pertama sejak sekolah hingga lulus kuliah di The Law Cafe 

9 Karakter yang Meraih Peringkat Pertama di Drakor Paruh Kedua 2022Lee Seung Gi di drama The Law Cafe (instagram.com/kbsdrama)

Baca Juga: 10 Momen Balik Layar Weak Hero Class 1, Park Jihoon Murah Senyum!

6. Walau ranking pertama, Yeon Si Eun (Park Ji Hoon) hanya fokus belajar sampai tahap terobsesi dengan nilai di Weak Hero Class 1 

9 Karakter yang Meraih Peringkat Pertama di Drakor Paruh Kedua 2022Park Ji Hoon di drama Weak Hero Class 1 (instagram.com/wavve.official)

7. Sebelum hubungannya dengan sang guru terkuak, Lee Yu Mi (Bae Suzy) menduduki peringkat pertama di sekolahnya dalam drama Anna

9 Karakter yang Meraih Peringkat Pertama di Drakor Paruh Kedua 2022Bae Suzy di drama Anna (instagram.com/coupangplay)

8. Walau lulus sebagai yang terbaik, Jwa Si Baek (Lee Kyu Hyung) lebih memilih untuk menjadi pengacara publik di drama May It Please the Court 

9 Karakter yang Meraih Peringkat Pertama di Drakor Paruh Kedua 2022Lee Kyu Hyung di drama May It Please the Court (instagram.com/acefactory.official)

9. Bang Jung Seok (Yoon Park) juga lulus sebagai mahasiswa hukum terbaik di Fanletter Please. Namun, ia melepas kariernya demi sang putri 

9 Karakter yang Meraih Peringkat Pertama di Drakor Paruh Kedua 2022Yoon Park di drama Fanletter Please (instagram.com/mbcdrama_now)

Peringkat pertama merupakan hal yang sulit untuk dicapai dan dipertahankan. Punya otak cerdas pun tak menjadi jaminan karena butuh perjuangan keras, agar bisa menjadi yang terbaik. Semua itu dilakukan oleh sembilan karakter di atas, lho. Kamu ingin diajarkan atau belajar bareng dengan karakter yang mana, nih?

Baca Juga: 10 Quotes Drakor Please Send Me A Fan Letter, Kisahkan Dunia Seleb

Queena Sekar Jasmine Photo Verified Writer Queena Sekar Jasmine

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya